alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e1428902cfe0d168b456b/mancini-pelatih-baru-chapecoense
Mancini Pelatih Baru Chapecoense
Mancini Pelatih Baru Chapecoense

Quote: Manajemen klub Chapecoense resmi menunjuk pelatih baru mereka untuk mengarungi kompetisi Serie A Liga Brazil yang akan bergulir pada Januari 2017. Adalah Vágner Mancini pelatih asal Brazil yang telah malang melintang berkarir sebegai pelatih di Liga Brazil yang resmi ditunjuk untuk menggantikan pelatih sebelumnya Caio Júnior yang meninggal dalam kecelakaan pesawat di Kolombia beberapa waktu lalu.

Selama 17 tahun berkiprah sebagai pelatih, Mancini sempat menangani klub yang cukup disegani di Liga Brazil seperti Gremio, Vasco da Gama, Atletico Paranaense, dan Cruzerio. Musim lalu, pelatih yang berposisi sebagai pemain tengah yang belum satu kalipun membela timnas Brazil ini, memimpin klub Esporte Clube Vitória (Serie A Liga Brazil) dan mempersembahkan dua gelar Campeonato Baiano (kejuaraan resmi bagi klub yang berada di wilayah Bahia, Brazil) yaitu pada tahun 2008 dan 2016.

Konfrensi Pers Perdana Vagner Mancini
Spoiler for :


Pelatih yang saat bermain dulu pernah menjuarai Copa Libertadores 1995 bersama klub Gremio ini, diharapkan dapat segera membangun tim, di mana saat ini dia baru hanya memiliki 6 pemain profesional yang siap bermain.

Selain mengumumkan penunjukan pelatih baru, presiden klub, Ivan Tozzo juga secara resmi mengatakan tidak akan mengontrak Ronaldinho dalam proses pembentukan tim kali ini. Meskipun tidak menampik bahwa mereka sangat mengapresiasi tawaran dari para eks pemain bintang seperti Ronaldinho, Juan Roman Riquelme, serta Eidur Gudjohnsen, namun Tozzo mengungkapkan bahwa timnya akan mencari pemain muda berbakat untuk dimasukkan ke dalam skuad tim guna mengarungi kompetisi di musim yang baru.

Selain Liga Serie A Brazil, Chapecoense juga dihadapkan dengan sejumlah kompetisi seperti Copa Libertadores, Campeonato Catarinense, serta Copa do Brazil. Menanggapi hal tersebut, Tozzo mengaku siap dan berjanji bahwa Chapecoense akan bertarung semaksimal mungkin seperti sedia kala.


Quote:SUMBER: http://www.offside.id/berita/resmi-v...u-chapecoense/
ane pikir Roberto Mancini emoticon-Wakaka
Yaah w kira si roberto mancini
emoticon-Matabelo
saya sudah menduga sebelumnya bahwa bukan roberto manchini emoticon-Cool
asem...ane kira roberto emoticon-Ngakak
Semoga usaha membangun tim dari nol membuahkan hasil untuk menghormati para pemain yang tewas dalam kecelakaan emoticon-Nyepi
kirain roberto mancini, ternyata sama nama mancininya aj.
emoticon-Hammer2

smoga rekonstruksi ulang tim ini berhasil dan jd tim disegani dimasa depan.
HM Sudah Kuduga dah emoticon-Cool

Pasti Namanya doank yg mirip emoticon-Leh Uga
Judul yang menipu emoticon-Cool
banyak yg tertipu krn mancininya bukan mancini yg diharapkan emoticon-Big Grin
anyway, ini tim termasuk tim papan atas disono yak?
yeah, lembaran baru akan segera dimulai, semangka Vagner Mancini emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nama mancini ada banyak ya.. haha
Mancini Pelatih Baru Chapecoense
wow mancini mania mantap
hahaha
kirain mancini nya inter emoticon-Ngakak