alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e11bbe05227656f8b4569/ketika-ibu-perangkat-desa-nganggur-perangkat-nya
Ketika Ibu Perangkat Desa Nganggur “Perangkat_-nya
[quote]
Ketika Ibu Perangkat Desa Nganggur “Perangkat_-nya

JADI perangkat desa itu jabatan terhormat di kampung. Tapi Ny. Sarweni, 35, dari Batang (Jateng) ini justru tak bisa menjaga kehormatannya. Di kala nganggur “perangkat”-nya karena suami lama di luar kota, eh mau dipacari tetangga sebelah. Giliran hamil, Sarweni dan PIL bingung sendiri mengantisipasinya.

Perangkat desa atau biasa disebut pamong, itu jabatan bergengsi di tingkat kampung. Jaman sebelum Orde Baru, mereka ditunjuk oleh Pak Kades terpilih, biasanya dari famili dekat. Setelah era Orde Baru dan era reformasi, pamong desa juga harus mengikuti seleksi, fit and proper test, di kecamatan bukan di DPR. Mereka yang terpilih akan menerima gaji berupa bengkok sawah. Khusus untuk Sekretaris Desa atau Pak Carik, akan menerima gaji PNS.

Ny. Sarweni yang tinggal di desa daerah Kecamatan Subah Kabupaten Batang, di kampungnya sangat dihormati, karena dipercaya Pak Kades menjadi perangkat desa. Itu berarti peningkatan karier dan rejeki. Tambah-tambah suaminya juga jadi PNS yang bermasa depan. Buktinya mendapat tugas ke luar negeri hingga tahunan. Dengan demikian secara ekonomi keduanya bisa disebut: kayane ngumpul (ungnya banyak).

Secara materil Ny. Sarweni memang berkecukupan. Tapi secara onderdil, ini yang bikin dia sangat menderita. Berbulan-bulan, bahkan tahunan, jauh dari suami. Walhasil, meski Ny. Sarweni ini perangkat desa, tapi “perangkat”-nya sendiri nganggur. Setiap malam dia kedinginan, rindu akan kehangatan. Tapi di rumah adanya hanyalah kompor tanpa makna.

Rupanya kegelisahan dan kegundahan jiwa Sarweni terbaca oleh tetangganya, Bun Yani, 43. Orangnya lumayan ganteng, hanya rambutnya mulai nyambel wijen (banyak uban). Dia sepertinya tahu persis apa yang bergejolak dalam jiwa dan sanubarinya. Padahal Bu Pamong Desa ini lumayan cakep, sehingga sebagai lelaki normal Bun Yani sempat menggumam, “Saya juga mau memberi solusi, mengurai masalah tanpa jadi masalah.”

Sebagai tetangga dekat, Bun Yani yang ke mana-mana suka bawa tas punggung itu punya akses lebih mudah kepada Ny. Sarweni. Di kala rumah lagi sepi, dia main ke rumahnya, ngobrol ngalor ngidul atas nama pergaulan antar tetangga. Padahal batinnya selalu mengatur strategi bagaimana bisa menggauli. Dan karena rasa sepi Sarweni yang berkepanjangan itu, Bun Yani optimis, hanya satu putaran sudah kena.

Ternyata prediksinya tidaklah meleset. Sekali dua kali ngobrol bersama tanpa jamuan makan ala Presiden Jokowi-Ketum Parpol, Sarweni – Bun Yani sudah nampak akrab. Buktinya diajak jalan bareng sudah bersedia, bahkan belanja ini itu ke pertokoan, juga tak keberatan. Lalu akhirnya, Sarweni pun dibawa ke hotel. Sebab Bun Yani memang punya logika, jika sudah mau berkoalisi pasti siap juga “dieksekusi”.

Sejak itu, asal ada peluang Bu Pamong dan Bun Yani menuntaskan birahi. Sarweni sepertinya sudah lupa akan suaminya di luar negeri. Sampai kemudian terjadilah “tragedi” dalam perut Sarweni. Tahu-tahu dia hamil 4 bulan, hasil kerjasama nirlaba bersama Bun Yani lelaki tetangga. Bingunglah keduanya. Mau dinikah, di samping Sarweni masih istri orang, Bun Yani punya istri sendiri. Jalan praktisnya kemudian, janin itu digugurkan paksa.

Lagi-lagi sial, janin hasil pengguguran itu dibuang sembarangan, seperti buang bangkai kucing saja. Tetanggapun kaget dan menyelidiki, hasilnya mengarah ke Bu Pamong Desa. Akhirnya dia ditangkap bersama Bun Yani sang “penyetrom”. Dalam pemeriksaan keduanya mengakui apa adanya. “Saya malu, bagaimana harus bertanggungjawab pada suamiku,” kata Sarweni.

Jawab saja: Bun Yani ini Plt suami yang sedang cuti luar negeri. (TBJ/Gunarso TS)
sumur


perangkatnya kedinginan emoticon-Genit

Spoiler for mulus:
maho minggir emoticon-fuck3
Ntap emoticon-Genit
Jerkin time emoticon-Big Grin
Wah bun yani emoticon-Blue Guy Bata (L)
lagi-lagi sang aktornya si Bun Yani lagi emoticon-Wakaka
perangkat keras apa perangkat lunak neh emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Nyumbang mulus deh emoticon-Leh UgaKetika Ibu Perangkat Desa Nganggur “Perangkat_-nyaKetika Ibu Perangkat Desa Nganggur “Perangkat_-nyaKetika Ibu Perangkat Desa Nganggur “Perangkat_-nya
bun yani dibawa" auto kerak neraka ente emoticon-Blue Guy Bata (L)
software emoticon-Embarrassment
repsol trnyata emoticon-Malu (S)
ag sudahlah emoticon-Ngacir
ibu perangkat desa yang teladan dan bisa jadi panutan
niatnya baik...
dia khan cuma menghibahkan perangkat pribadi nya yang lama nggak dipakai ke warga yang membutuhkan
apanya yang salah...?
emoticon-Leh Uga
Bun yani emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nadinekaiser
Wah bun yani emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Original Posted By masih.abu.abu
lagi-lagi sang aktornya si Bun Yani lagi emoticon-Wakaka


dimana" BY slalu bikin masalah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mulustrasi

Ketika Ibu Perangkat Desa Nganggur “Perangkat_-nya
Quote:Original Posted By .junaedih.
Mulesnye yang terakhir ajib bree
Nocan nya dong kalo punya


nocan buat apaan. mau SSI pake kerak telor apah emoticon-Mad
Perangkatnya syudsh lama tidak berpenghuni bre emoticon-Ngakak
Butuh pelumas emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By .junaedih.


Anjirrrr bree di trit damai gini jgn bawa bawa kerak neraka bree



perasaan gw bilangnya kerak telor emoticon-Mad
asek gak ada mulus sarungkampretnya emoticon-Ultah
hardwarenya. emoticon-Genit.