alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e0f212e04c84d0d8b4588/kapolri-muncul-di-gasibu-ingatkan-peserta-1212-tak-buang-sampah-sembarangan
Kapolri Muncul di Gasibu, Ingatkan Peserta 1212 Tak Buang Sampah Sembarangan
Kapolri Muncul di Gasibu, Ingatkan Peserta 1212 Tak Buang Sampah Sembarangan

Bandung - Massa telah berkumpul di Lapangan Gasibu, Bandung, untuk mengikuti tabligh akbar yang termasuk rangkaian acara 1212. Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengingatkan pentingnya membuang sampah pada tempatnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolri di atas panggung di Gasibu, Bandung, Senin (12/12/2016). Tampak hadir pula Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, dan Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

"Waktu di Jakarta satu juta berkumpul, jam 12 sampai jam 1 siang masih rame. Lalu jam 4 saya berpatroli, saya bingung yang tadi satu juta ada di sini, ternyata tidak ada satu sampah pun, seperti hilang ditelan bumi," kata Tito.

"Jadi jangan buang sampah sembarangan ya, jangan injak rumput," pintanya.

Aa Gym juga menyampaikan pesan yang sama kepada massa. Ia mengingatkan akan teori TSP dalam pengelolaan sampah.

"Ingat TSP ya. Tahan dari buang sampah sembarangan, Simpan sampah pada tempatnya, Pungut sampah adalah sedekah,"

Massa menyanggupi seruan Aa Gym, mereka mengulangi apa yang diucapkan oleh pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu.


https://m.detik.com/news/berita/d-33...ah-sembarangan

Aksi 1212 adalah gerakan meramaikan mesjid untuk shalat subuh berjamaah dimulai pada hari ini dilanjutkan pada hari hari berikutnya sampai seterusnya.
Pagi hari ini mesjid dipenuhi umat islam untuk shalat subuh berjamaah
bagus kok, sejuk. td gw liat live nya di inews
semoga makin rukun jangan saling benci antar umat manusia
gimana dengan subuh esok hari emoticon-Bingung (S)
klo istiqomah kan lebih bagus emoticon-Recommended Seller
jangan pas cuman anget-anget tai ayam doang emoticon-Leh Uga

emang dah, kadar keimanan seseorang tuh bisa tinggi dan juga rendah pada waktu tertentu
apalgi jika kadar ketinggian imannya tinggi karena di-boost dengan tiba-tiba, maka anjloknya pun kemungkinan juga akan cepat emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
gimana dengan subuh esok hari emoticon-Bingung (S)
klo istiqomah kan lebih bagus emoticon-Recommended Seller
jangan pas cuman anget-anget tai ayam doang emoticon-Leh Uga

emang dah, kadar keimanan seseorang tuh bisa tinggi dan juga rendah pada waktu tertentu
apalgi jika kadar ketinggian imannya tinggi karena di-boost dengan tiba-tiba, maka anjloknya pun kemungkinan juga akan cepat emoticon-Ngacir


Nggak usah pesimis brayh. Mudah mudahan besok dan seterusnya momentumnya tetap terjaga.
ninggalin tas dl emoticon-Traveller
sholat subuh berjamaah disusupi doktrin kebersihan..

cakep ...
patut dicontoh oleh aksi2 massa yg lain
baik yg bernuansa keagamaan ,kristen,katolik,hindu,budha,konghucu dll maupun yg bernuansa seni budaya seperti pertunjukan2 musik dll

jangan contoh aksi2 merusak taman dan nyampah ..
Buat ngingetin ya, soalnya ane sholat subuh jarang berjamaah sih
Nice lah
emoticon-Traveller
panastaik masih pada ngorok
pas 411 kaga nongol buat ingatin buang sampah jgn sembarangan?


emoticon-Leh Uga
Semoga ibadahnya berjalan lancar... Amin...
Quote:Original Posted By victimofgip.99
Pagi hari ini mesjid dipenuhi umat islam untuk shalat subuh berjamaah


Alhamdulillah emoticon-Shakehand2
Keren banget tadi ikutan, subuh bisa seperti itu di Pusdai Bandung.
Quote:Original Posted By avolutionvina
Buat ngingetin ya, soalnya ane sholat subuh jarang berjamaah sih
Nice lah
emoticon-Traveller


Mesjid jauh ya bre?
Quote:Original Posted By mijitkaki


Mesjid jauh ya bre?


Ga juga sih, cuma kalo shubuh biasanya berjamaah bareng bini dirumah
Alhamdulillah acara 1212 berjalan lancar sampai selesai, nah sekarang gue pengen tau nih, kira-kira parpol prohok bakalan ngadain aksi tandingan lagi gak ya ? emoticon-siul
Wahh mantap semoga berlanjut terus

Semangat
Assholatu khoirun minnal naum

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By IndraEMC
Alhamdulillah acara 1212 berjalan lancar sampai selesai, nah sekarang gue pengen tau nih, kira-kira parpol prohok bakalan ngadain aksi tandingan lagi gak ya ? emoticon-siul


Ada dongg.. fun run dari subuh ketemu subuh besok, dengan tema #funrunbersamapapa emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By nagiman
Ada dongg.. fun run dari subuh ketemu subuh besok, dengan tema #funrunbersamapapa emoticon-Ultah


salah bro, "funfunbersamahartoyo" emoticon-Betty