alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e0a5f582b2ef3628b4568/jangan-ganggu-dulu
Poll: ajajajahss

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
ty0% (0 votes)
ok0% (0 votes)
Jangan Ganggu Dulu
Jadi gini agan" sekalian,ane mau curhat nih, soalnya lagi bingung.
2 Bulan yang lalu pacar ane bilang kalo dia lagi males sama ane.Terus selama 2 bulan sampe awal desember.Chat ane di bales jutek mulu, di ajak ketemu ga mau, ane temuin dia langsung ke rumah nya dia malah kesel. Dan kita 2 bulan ga pernah ketemu.Pada akhirnya, awal awal desember dia mutusin ane dengan alasan "Bosan".Dia bilang "kita break,kita istirahat dulu sampe saya ga bosen lagi sama kamu,jangan ganggu saya dulu,lupain saya, jauhin saya, saya ga mau kamu tersakiti karna sikap saya yang lagi bosen ini"
Tapi Ane berusaha nemuin dia tapi hasil nya nihil dia ga mau ngobrol sama ane dan menghindar.Dan itu malah buat dia kayanya tambah kesel.
Ane sayang sama dia dan berharap balikn,apa yang harus ane lakuin yah ?
Mau tetap hubungin dia dan nemuin dia takut bikin dia nambah kesel
Move on gan. Mau aja dijadiin keset. Kok enak bgt dia bosen trus mau break. Udah ga bosen baru lanjut lagi? Kalo bener alasannya bosen. Lha kalo ente dijadiin selingan? Kemungkinan besar sih gitu
cari baru aja, percuma di pertahanin
tinggalin njir...

buang2 waktu gan/sist..
Quote:Original Posted By nandi0
Jadi gini agan" sekalian,ane mau curhat nih, soalnya lagi bingung.
2 Bulan yang lalu pacar ane bilang kalo dia lagi males sama ane.Terus selama 2 bulan sampe awal desember.Chat ane di bales jutek mulu, di ajak ketemu ga mau, ane temuin dia langsung ke rumah nya dia malah kesel. Dan kita 2 bulan ga pernah ketemu.Pada akhirnya, awal awal desember dia mutusin ane dengan alasan "Bosan".Dia bilang "kita break,kita istirahat dulu sampe saya ga bosen lagi sama kamu,jangan ganggu saya dulu,lupain saya, jauhin saya, saya ga mau kamu tersakiti karna sikap saya yang lagi bosen ini"
Tapi Ane berusaha nemuin dia tapi hasil nya nihil dia ga mau ngobrol sama ane dan menghindar.Dan itu malah buat dia kayanya tambah kesel.
Ane sayang sama dia dan berharap balikn,apa yang harus ane lakuin yah ?
Mau tetap hubungin dia dan nemuin dia takut bikin dia nambah kesel


lah alesannya labil >,< tuhh
smga cpet move on y gann
Quote:Original Posted By nandi0
Jadi gini agan" sekalian,ane mau curhat nih, soalnya lagi bingung.
2 Bulan yang lalu pacar ane bilang kalo dia lagi males sama ane.Terus selama 2 bulan sampe awal desember.Chat ane di bales jutek mulu, di ajak ketemu ga mau, ane temuin dia langsung ke rumah nya dia malah kesel. Dan kita 2 bulan ga pernah ketemu.Pada akhirnya, awal awal desember dia mutusin ane dengan alasan "Bosan".Dia bilang "kita break,kita istirahat dulu sampe saya ga bosen lagi sama kamu,jangan ganggu saya dulu,lupain saya, jauhin saya, saya ga mau kamu tersakiti karna sikap saya yang lagi bosen ini"
Tapi Ane berusaha nemuin dia tapi hasil nya nihil dia ga mau ngobrol sama ane dan menghindar.Dan itu malah buat dia kayanya tambah kesel.
Ane sayang sama dia dan berharap balikn,apa yang harus ane lakuin yah ?
Mau tetap hubungin dia dan nemuin dia takut bikin dia nambah kesel


tinggalin aja gan , mungkin dia uda ada yg baru


setuju ama agan" diatas...
kalo emang bosen, harusnya berusaha donk biar gak membosankan.
emoticon-Traveller
bosan bisa jadi alasan.
ada seseorang yang lain, itu hal paling logis kalo lo butuh jawaban.
lo butuh kepastian?
tanyakan.
dia nggak bisa kasih jawaban?
lupakan.

emoticon-shakehand
bohong itu alesan bosen
aslinya dia gak mau ketemu u lagi. udah ilfil
Coba deh ente tanya dia masih sayang ga sama ente?
Kadang ane bingung antara Bosen namun sayang dan atau Memang sudah ga cinta
Karena responnya 11-12 jutek dan cuek gitu emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nandi0
Jadi gini agan" sekalian,ane mau curhat nih, soalnya lagi bingung.
2 Bulan yang lalu pacar ane bilang kalo dia lagi males sama ane.Terus selama 2 bulan sampe awal desember.Chat ane di bales jutek mulu, di ajak ketemu ga mau, ane temuin dia langsung ke rumah nya dia malah kesel. Dan kita 2 bulan ga pernah ketemu.Pada akhirnya, awal awal desember dia mutusin ane dengan alasan "Bosan".Dia bilang "kita break,kita istirahat dulu sampe saya ga bosen lagi sama kamu,jangan ganggu saya dulu,lupain saya, jauhin saya, saya ga mau kamu tersakiti karna sikap saya yang lagi bosen ini"
Tapi Ane berusaha nemuin dia tapi hasil nya nihil dia ga mau ngobrol sama ane dan menghindar.Dan itu malah buat dia kayanya tambah kesel.
Ane sayang sama dia dan berharap balikn,apa yang harus ane lakuin yah ?
Mau tetap hubungin dia dan nemuin dia takut bikin dia nambah kesel


Tidak ada jaminan dengan kamu sayang dengan seseorang, orang tersebut akan membalasnya sama atau bahkan lebih.

Sayang dengan seseorang itu bukan suatu transaksi, dimana kamu memberi, si orang yg kamu beri harus juga memberi kembali.

Selama ini kita berfikiran, kalau kita sayang seseorang, dia juga harus & pasti sayang dengan kita.

Well.. unfortunately, that is not how world works.

Perasaan itu dinamis. One day you like something, and one day you don't. Kali ini, pacar kamu tidak lagi menyukai kamu.

Dia bosan? ya tentu saja dia bosan! sebab kemana pun dia menghadap, yg dia lihat nama mu terus yg muncul.

Saya justru heran dengan kamu kok bisa-bisa nya engga bosan dengan 1 cewek.


Tips dari saya,

SAYANGILAH DIRI MU MELEBIHI RASA SAYANG KAMU KE ORANG LAIN.

Dengan begitu, kamu engga bakalan ngarep dan ngemis orang lain juga harus sayang dengan kamu.








break dulu sampe ga bosen lagi? haha
what kind of relationship is that anyway.
kalau bosen ya coba dicari jalan keluar berdua bukan dikit2 minta putus emoticon-Stick Out Tongue

sudahlah, move on aja gan, berat emang, tapi setidaknya ada waktu buat menyayangi diri sendiri dulu
Pertahankan terus sampai ke pelaminan emoticon-Smilie
masih banyak ikan dilaut...
Quote:Original Posted By nandi0
Jadi gini agan" sekalian,ane mau curhat nih, soalnya lagi bingung.
2 Bulan yang lalu pacar ane bilang kalo dia lagi males sama ane.Terus selama 2 bulan sampe awal desember.Chat ane di bales jutek mulu, di ajak ketemu ga mau, ane temuin dia langsung ke rumah nya dia malah kesel. Dan kita 2 bulan ga pernah ketemu.Pada akhirnya, awal awal desember dia mutusin ane dengan alasan "Bosan".Dia bilang "kita break,kita istirahat dulu sampe saya ga bosen lagi sama kamu,jangan ganggu saya dulu,lupain saya, jauhin saya, saya ga mau kamu tersakiti karna sikap saya yang lagi bosen ini"
Tapi Ane berusaha nemuin dia tapi hasil nya nihil dia ga mau ngobrol sama ane dan menghindar.Dan itu malah buat dia kayanya tambah kesel.
Ane sayang sama dia dan berharap balikn,apa yang harus ane lakuin yah ?
Mau tetap hubungin dia dan nemuin dia takut bikin dia nambah kesel


tinggalin gan, soalnya ane tipe orang kayak gitu.
tapi kata-kata 'break' itu bagi ane sama aja kayak "udah sana, udah males gw deket-deket sama elo lagi"
agan sampe sekarang pernah tegoran sama dia? kalo engak pernah, berarti ya dia sama kayak ane emoticon-Ngakak
dan alasan dia bilang 'break' itu, sebenernya dia belum bener-bener bosen sama agan, tapi mungkin dengan sifat agan. bisa jadi juga agan sama pasangan agan jarang ngejalanin quality time bareng ya? jadi belum saling faham banget darkside masing-masing pihak.
intinya, saat dia bilang 'break' itu ya berarti sama kayak putus, tapi lebih ke pengen agar kalian kayak gapernah kenal aja.

TIME TO MOVE ON GAN !!
mukin modus dia
Alesan aja itu bosen emoticon-Hammer (S)

Move on gan
Quote:Original Posted By nandi0
Jadi gini agan" sekalian,ane mau curhat nih, soalnya lagi bingung.
2 Bulan yang lalu pacar ane bilang kalo dia lagi males sama ane.Terus selama 2 bulan sampe awal desember.Chat ane di bales jutek mulu, di ajak ketemu ga mau, ane temuin dia langsung ke rumah nya dia malah kesel. Dan kita 2 bulan ga pernah ketemu.Pada akhirnya, awal awal desember dia mutusin ane dengan alasan "Bosan".Dia bilang "kita break,kita istirahat dulu sampe saya ga bosen lagi sama kamu,jangan ganggu saya dulu,lupain saya, jauhin saya, saya ga mau kamu tersakiti karna sikap saya yang lagi bosen ini"
Tapi Ane berusaha nemuin dia tapi hasil nya nihil dia ga mau ngobrol sama ane dan menghindar.Dan itu malah buat dia kayanya tambah kesel.
Ane sayang sama dia dan berharap balikn,apa yang harus ane lakuin yah ?
Mau tetap hubungin dia dan nemuin dia takut bikin dia nambah kesel


udah ada yang lain itu kakak, atau udah gak suka, bahasa halus
kaya misalnya "kamu terlalu baik buat aku.."
sama itu.. move up emoticon-shakehand
Cari cewek yang lebih dari dia gan. Tunjukin kalo dia itu gak ada apa2nya. Enak banget ente disemena2in gitu. .
edited