alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584dfafbdac13e59388b4567/fpi-ada-yang-ingin-menghabisi-habib-rizieq
FPI: Ada yang Ingin Menghabisi Habib Rizieq
REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), KH Sobri Lubis mengungkapkan pihaknya mendapatkan informasi jika ada pihak-pihak yang ingin menghabisi imam besar FPI, Habib Rizieq. Oleh karena itu, saat ini pihaknya meningkatkan kewaspadaan terhadap yang bersangkutan.

"Saya mendapat informasi untuk Habib Rizieq agar waspada karena ada yang ingin menghabisi Habib," ujarnya saat memberikan ceramah di mesjid Pusdai Kota Bandung dalam acara Gerakan Shalat Subuh berjamaah, Senin (12/12).

Menurutnya, Habib Rizieq menjadi sasaran dikarenakan yang bersangkutan disebut-sebut menjadi tokoh yang membangkitkan kembali gerakan umat Islam. Sehingga, betul-betul disorot.

Ia menuturkan, saat ini Habib Rizieq tidak bisa mengikuti kegiatan gerakan shalat subuh berjamaah. Sebab masih dalam keadaan sakit. "Beliau lima hari di rumah sakit, sekarang sudah pulang tapi masih demam," katanya.

Ribuan warga hingga pukul 03.00 WIB terus menerus memadati mesjid Pusat Dakwah Islam (Pusdai) di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (12/12). Mereka hendak mengikuti gerakan shalat subuh berjamaah dan shalat malam bersama.

http://www.republika.co.id/berita/na...i-habib-rizieq

Jadi kesimpulannya takut mati?? Kan dah pasti masuk sorga?? Kenapa harus takut??
Karomah nya Habib udah luar biasa, gak perlu takut mestinya.

emoticon-Big Grin
Apa untungnya menghabisi rizieq? Justru lbh bermanfaat klo dibiarin idup.
Au ah gelap emoticon-Traveller
gas aer mata, peluru, bumerang, rudal, torpedo sampe lemparan upil aja bs berbelok kalo diarahin ke bibib, ngapain takut
hal yg menakutkan pengikut pki adalah kebangkitan islam di indonesia emoticon-Stick Out Tongueencet
Quote:Original Posted By kaskursi
Apa untungnya menghabisi rizieq? Justru lbh bermanfaat klo dibiarin idup.


supaya bisa dilihat kebodohannya kah?
lah bukannya sakti?
katanya pas demo peluru karet n gas air mata aja ngehindarin si bibib...
Masih hidup, makanya ini kabar pastinya hoax emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By masjion
gas aer mata, peluru, bumerang, rudal, torpedo sampe lemparan upil aja bs berbelok kalo diarahin ke bibib, ngapain takut



dy takut gaq bisa menikmati kehidupan duniawi lg mungkinemoticon-Wow
Konspirasi Remason dan Kalpanax
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By gua.hira


supaya bisa dilihat kebodohannya kah?


Salah satunya.
Propaganda lagi.....

Kalau si Bibieb di dor sama TNI nanti langsung dijudge TNI memerangi Islam..
Licik dan Picik
SURGAAAAA MENANTI BIB KEEP GO ON!!!!

Mati 1 tumbuh 1000!!!!































# yen wani / kalo berani (btw ini berita utk nastak atau nasbung crotttt sih)
bibib gak takut gas Aer mata, tp takut gas 3kg buat masak abis
sm kaya gw


aelaaah
emoticon-Selamatemoticon-Selamat kapling syurga 72bidadari menanti gak pake lama bib lanjutken selamat menempuh hidup baruemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
udah auto surga kan bibib.. ga perlu takulah..emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By masjion
gas aer mata, peluru, bumerang, rudal, torpedo sampe lemparan upil aja bs berbelok kalo diarahin ke bibib, ngapain takut



Quote:Original Posted By apollion
lah bukannya sakti?
katanya pas demo peluru karet n gas air mata aja ngehindarin si bibib...


ngakak ane bacanya..
masuk akal sih..
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

maksudnya mau dihabisi kontrak kerja nya ?
statusnya blum juga pegawai tetap ya ?emoticon-Wkwkwk
Kalo itu info itu betul aka A1 emoticon-Big Grin , maka ada 2 kemungkinan pelakunya..

1. Pihak yang ingin menjadi kan Riziek sebagai martir sehingga menimbulkan kerusuhan akibat kemarah para pendukung Riziek.. Bagaimanapun Riziek adalah tokoh besar yang diakui mempunyai pengaruh saat ini di Indonesia.. Dan Pihak Pelaku akan mengambil kesempatan akibat kerusuhan tersebut..

2. Pihak yang benar-benar membenci Riziek.. Pihak ini adalah pihak yang benar-benar merasa terganggu atas naik nya pengaruh Riziek.. Tapi kecil kemungkinan mereka mengambil tindakan ekstrem secara langsung..