alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584decb7d44f9f866a8b456b/istana-diincar-teroris-ini-kata-presiden-jokowi
Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi
Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo tak heran perihal rencana empat teroris Bekasi yang hendak melakukan teror bom di depan Istana Kepresidenan. Menurut dia, teroris tak memiliki preferensi khusus dalam melakukan atau memilih tempat teror.

"Saya lihat teroris itu tidak memilih-milih tempat. Semuanya pernah," ujar Presiden Joko Widodo saat dicegat di Kantor Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor seusai perayaan Maulid Nabi Muhammad, Ahad, 11 Desember 2016.

Jokowi mengatakan bahwa hampir semua bentuk ruang publik sudah pernah diserang teroris. Ia berkata, jalan sudah pernah diserang teroris, seperti insiden bom Sarinah yang terjadi Januari lalu. Hotel pun sudah pernah menjadi target juga, kata Presiden Joko Widodo, seperti insiden Bom J.W. Marriott pada 2008.

"Gereja pernah, masjid pernah, hotel pernah, jalan pernah, kedutaan pernah, apa pun itu," ujar Presiden Joko Widodo.

Karena hampir semua tempat sekarang bisa diincar teroris, Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah dan masyarakat harus makin waspada akan ancaman terorisme. Ia pun meminta aparat penegak hukum dan masyarakat bekerja sama membasmi dan mencegah terorisme.

Menurut dia, tanpa dukungan masyarakat, akan mustahil bagi penegak hukum memberantas terorisme di Indonesia. Karena itu, Presiden Joko Widodo meminta masyarakat jangan ragu melaporkan aktivitas-aktivitas yang dicurigai akan berujung pada aksi teror.

"Terorisme masih ada, bergerak di antara kita. Saya minta masyarakat aktif. Jangan ada ruang sekecil apa pun untuk terorisme di Indonesia," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Sabtu lalu, Densus 88 Antiteror berhasil menangkap empat warga Bekasi yang dikabarkan akan melakukan serangan bom bunuh diri di depan Istana Kepresidenan pada Ahad ini saat proses pergantian jaga Istana Kepresidenan. Keempat orang yang telah dinyatakan sebagai tersangka itu berinisial MNS, S, AS, dan DYN.

Adapun bom yang akan mereka gunakan, menurut Kepolisian, berjenis high explosive. Hal itu karena berat bom mencapai 3 kilogram dan memiliki jangkauan pengaruh ledak hingga 300 meter dari pusat ledakan.


Bapak Prihatin & Lebaran Kudaemoticon-Ngakak (S)


Saya Prihatin emoticon-Embarrassment
Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi


Quote:Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi

Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi


Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi
Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi
Ya ya oakuuuu percoyooooo emoticon-DP
Teroris sebenarnya orang yang mengalami gangguan jiwa kali ya....
mana suara bibib, mui dkk ya? ini seharusnya termasuk penistaan. apa mereka diam2 malah mendukung?
Quote:Original Posted By agusudinyoto
Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo tak heran perihal rencana empat teroris Bekasi yang hendak melakukan teror bom di depan Istana Kepresidenan. Menurut dia, teroris tak memiliki preferensi khusus dalam melakukan atau memilih tempat teror.

"Saya lihat teroris itu tidak memilih-milih tempat. Semuanya pernah," ujar Presiden Joko Widodo saat dicegat di Kantor Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor seusai perayaan Maulid Nabi Muhammad, Ahad, 11 Desember 2016.

Jokowi mengatakan bahwa hampir semua bentuk ruang publik sudah pernah diserang teroris. Ia berkata, jalan sudah pernah diserang teroris, seperti insiden bom Sarinah yang terjadi Januari lalu. Hotel pun sudah pernah menjadi target juga, kata Presiden Joko Widodo, seperti insiden Bom J.W. Marriott pada 2008.

"Gereja pernah, masjid pernah, hotel pernah, jalan pernah, kedutaan pernah, apa pun itu," ujar Presiden Joko Widodo.

Karena hampir semua tempat sekarang bisa diincar teroris, Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah dan masyarakat harus makin waspada akan ancaman terorisme. Ia pun meminta aparat penegak hukum dan masyarakat bekerja sama membasmi dan mencegah terorisme.

Menurut dia, tanpa dukungan masyarakat, akan mustahil bagi penegak hukum memberantas terorisme di Indonesia. Karena itu, Presiden Joko Widodo meminta masyarakat jangan ragu melaporkan aktivitas-aktivitas yang dicurigai akan berujung pada aksi teror.

"Terorisme masih ada, bergerak di antara kita. Saya minta masyarakat aktif. Jangan ada ruang sekecil apa pun untuk terorisme di Indonesia," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Sabtu lalu, Densus 88 Antiteror berhasil menangkap empat warga Bekasi yang dikabarkan akan melakukan serangan bom bunuh diri di depan Istana Kepresidenan pada Ahad ini saat proses pergantian jaga Istana Kepresidenan. Keempat orang yang telah dinyatakan sebagai tersangka itu berinisial MNS, S, AS, dan DYN.

Adapun bom yang akan mereka gunakan, menurut Kepolisian, berjenis high explosive. Hal itu karena berat bom mencapai 3 kilogram dan memiliki jangkauan pengaruh ledak hingga 300 meter dari pusat ledakan.


Bapak Prihatin & Lebaran Kudaemoticon-Ngakak (S)


Saya Prihatin emoticon-Embarrassment
Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi


Jyah, ts. Membuka luka lama ajah


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
dirumah nasbung juga belum pernah sih
Quote:Original Posted By masjion
mana suara bibib, mui dkk ya? ini seharusnya termasuk penistaan. apa mereka diam2 malah mendukung?



berharap sama FPI Benar itu ibarat lu bisa ngomong 3 bahasa dalam 1 malam emoticon-Ngakak (S)

Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi

Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi


Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi
Istana Diincar Teroris, Ini Kata Presiden Jokowi
Quote:Original Posted By gatos


Jyah, ts. Membuka luka lama ajah


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga



Saiya Prihatin emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By agusudinyoto
berharap sama FPI Benar itu ibarat lu bisa ngomong 3 bahasa dalam 1 malam emoticon-Ngakak (S)


mungkin malah dibilang pengalihan isu emoticon-Cape d...
(Bangsa kita) insya Allah tdk takut (sama teroris wahabi). Kita lawan! Tidak ada yg boleh netral (melawan wahabi). Tugas kita kirim (mereka) pulang ke akherat. Persoalan (mereka) diampuni atau tidak (itu) urusan Allah SWT.
s dan k berlaku emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By masjion


mungkin malah dibilang pengalihan isu emoticon-Cape d...



ya kan ngak mau malu, malah disebelah dibilang Non Muslim yang nyediain Bomnya emoticon-Ngakak (S)

ga habis pikirnya , ntuh Muslim kog goblok bener ya , mau aja di sediain Bom Ame Non emoticon-Ngakak (S)





















Cinta Damai Dari Hongkong emoticon-Busa
Quote:Original Posted By Joko.Wi
(Bangsa kita) insya Allah tdk takut (sama teroris wahabi). Kita lawan! Tidak ada yg boleh netral (melawan wahabi). Tugas kita kirim (mereka) pulang ke akherat. Persoalan (mereka) diampuni atau tidak (itu) urusan Allah SWT.


emoticon-Salaman

Kalau negara lemah ya terorisnya makin menjadi2. Berkat ga ada UU yg ketat kayak Malaysia SIngapura. Hidup DPR!
mana nih mui sama fpi kok gak kedengaran gonggongannya, awas kalo bilang pengalihan isu emoticon-Mad
Mulusnya parah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By poeticmagic95
mana nih mui sama fpi kok gak kedengaran gonggongannya, awas kalo bilang pengalihan isu emoticon-Mad


Mungkin krn pro teroris jd tdk menggonggong
Quote:Original Posted By masjion
mana suara bibib, mui dkk ya? ini seharusnya termasuk penistaan. apa mereka diam2 malah mendukung?


Husssss sssstttttttttt! Pelan2 kl bicara gan bisik2 ajah....psst pssstttt sstststst psstttt
Quote:Original Posted By masjion
mana suara bibib, mui dkk ya? ini seharusnya termasuk penistaan. apa mereka diam2 malah mendukung?



udah difatwa mui, kmana aja ente. jgn2 kek teroris, fatwanya aja ga tau makanya masih ngeyel. di indo teroris itu hukumanya mati. apanya yg mau di demo dr orang2 yg jelas2 bakal dihukum mati. bahkan terduga aja udah didor. itung aja tu dah barapa ratus yg tewas
https://mizanuladyan.wordpress.com/2...ang-terorisme/
gencarnya penangkapan teroris belakangan ini adalah shock terapi utk memberi 'pesan' pada mereka yg mau coba coba gelar aksi damai lanjutan (revolusi kata habib briziq) untuk tidak coba coba menduduki DPR atau makar