alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584de103c1cb174c778b4593/tak-perlu-keluar-uang-untuk-beli-mobil-buka-rekening-saja
Tak Perlu Keluar Uang untuk Beli Mobil, Buka Rekening Saja
Tak Perlu Keluar Uang untuk Beli Mobil, Buka Rekening Saja

Mobil memang bukan kendaraan yang memiliki harga murah. Namun, bukan hal mustahil untuk mendapatkannya tanpa membelinya. Sebab, kamu bisa mendapat kesempatan membawa pulang Avanza Veloz cukup dengan membuka rekening.

Dalam program Buka Rekening Bertabur Hadiah dari BCA, bagi kamu yang berdomisili Batam & Karimun, Provinsi Jambi, Kota Semarang, Kota Ungaran, Kota Weleri, Provinsi Kalimantan Selatan, dan Provinsi Kalimantan Barat memiliki kesempatan itu.

Caranya mudah, cukup membuka rekening (Tahapan, Tahapan Gold, Tapres) di Kantor Cabang BCA terdekat dengan saldo rata-rata selama program sebesar Rp 500 ribu. Untuk pembukaan rekening baru ini akan mendapat 5 poin.

Sedangkan pembukaan Rekening Tahapan Berjangka (Tahaka) akan mendapat tambahan 10 poin. Bila melakukan transaksi pembayaran/pembelian/auto debet/BCA virtual account dengan sumber dana dari rekening tabungan yang baru di buka di kota tersebut, akan mendapat tambahan 2 poin.

Perlu diingat, rekening harus tetap aktif dan tidak tutup selama periode program. Penghitungan poin akan dilakukan setelah periode berakhir untuk memastikan peserta program memenuhi syarat saldo rata-rata Rp 500 ribu selama periode program.

Selain mobil, kamu juga berpeluang mendapat TV LED Samsung 48” atau setara. Program berlangsung mulai 1 November 2016 hingga Februari 2017. Penarikan hadiah di masing-masing kota pada April 2017 mendatang.

Menariknya, pajak hadiah sebesar 25% akan ditanggung BCA dan biaya balik nama mobil ditanggung penerima hadiah.

Semoga beruntung.

Sumber : http://smart-money.co/finansial/tak-...-rekening-saja