alexa-tracking

6 Hal Positif yang Bisa Kamu Lakukan Tanpa Gadget dan Internet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584dcbbadac13e885b8b456b/6-hal-positif-yang-bisa-kamu-lakukan-tanpa-gadget-dan-internet
Inspiratif 
6 Hal Positif yang Bisa Kamu Lakukan Tanpa Gadget dan Internet
6 Hal Positif yang Bisa Kamu Lakukan Tanpa Gadget dan Internet

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Nah, itu tadi 6 hal positif yang bisa kamu lakukan tanpa gadget dan Internet. Ternyata banyak juga kan hal-hal positif yang bisa kamu lakukan. Apa kamu punya cara lain? Jangan lupa tulis pendapat kamu di kolom komentar ya! emoticon-Malu
emoticon-Malu


Quote:

tapi kan dengan internet dan gadget kita juga bisa menambah iman,ilmu.Apalagi mencoba lihat video inspirasi aku terus bisa terinspiasi dan insyallah bisa lebih sukses kedepannya.
https://www.youtube.com/channel/UCV2...0oXPjIJwFrCQQQ
jangan lupa dilike,subscribe dan komen agar saya bisa lebih termotivasiemoticon-Shakehand2
Quote:


oke makasih emoticon-Malu emoticon-Malu
Nmr 1 pntng bgt tuh drpd yg laen nya emoticon-Big Grin
yoi bre,emang gadget mendekatkan yang jauh,menjauhkan yang dekatemoticon-Malu (S)
emoticon-Malu
Dulu aja baik" aja sebelum ada Gadget dan Internet

emoticon-Jempol
SEHARUSNYA GADGET DAN INTERNET
BISA MENDEKATKAN YANG BERJAUHAN
BUKAN MENJAUHKAN YANG BERDEKATAN
Quote:


Apalagi sekarang orang tua juga udah punya gadget jadi jarang ada waktu buat kita emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
berkumpul bareng keluarga sangat di lupakan dengan ada nya gadget breh ... makannya harus luangkan waktu untuk keluarga dari sekarang breh ...
Quote:


Bener , kalo ada waktu ngumpul harus manfaatin
apalagi kalo yang jadi anak rantau emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Harus bisa menggunakan technologi dengan bijak breemoticon-Angkat Beer
Quote:


bener tuh bre , harus digunakan dengan bijak dan tidak disalah gunakan emoticon-Malu emoticon-Malu
bener banget coy, gunakanlah gadget dengan bijak
6 Hal Positif yang Bisa Kamu Lakukan Tanpa Gadget dan Internet
semua berubah ketika gadget menyerang emoticon-EEK!
biasa nya kalau org tampan jika tidak sedang memegang gadget ia melakukan hobi nya ,kalo saya biasa nya bermain gitar sembari meminum kopi hitam





salam tampan emoticon-Cool
oh gitu











emoticon-Cool
pertamax
emoticon-Matabelo coba deh nanti diterapkan.

Nice posting ts emoticon-2 Jempol
okee bray, ane mah nyimak aja..... emoticon-Ngakak
ane ramal thread bagus gni pasti calon Hot Thread, emoticon-Toast
Quote:


Makasih yah gan doannya emoticon-Malu emoticon-Malu
×