alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584dc626c0cb1733608b456f/pelajaran-berharga-dari-kematian-tante-saya
Pelajaran berharga dari kematian tante saya
Hati - hati bagi siapapun yang mengalami ini, kejadian ini dialami langsung oleh tante saya.

Tante saya adalah seorang mediator kapal tanker di manado. Beliau juga seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 anak ( 1 perempuan, 2 laki - laki ) , Suaminya yaitu paman saya sendiri bekerja sebagai Guru di sebuah SMP Swasta di manado.

Kisah ini berawal dari bertemunya tante saya dengan seorang klien yang ingin membeli kapal tanker seharga ratusan M, saat itu tante saya hanya memposisikan diri sebagai seorang mediator profesional yang ingin melayani klien nya dengan harapan terjadinya transaksi pembelian kapal tanker agar ia mendapatkan komisi dari transaksi tersebut.

Bertemulah ia dengan klien nya yang bernama Zach, seorang duda setengah baya yang mengaku baru saja ditinggal mati istrinya karena penyakit kronis.

Singkat cerita hubungan tante saya dan si Zach pun mulai akrab, dari awalnya hanya berhubungan via chat membahas bisnis, sampai chat - chat yang tidak ada hubungannya dengan bisnis.

seperti minta jadwal bertemu diluar kegiatan bisnis sampai minta tolong dicarikan istri.

Karena harus melayani klien secara profesional, segala cara seolah dilakukan oleh tante saya hingga akhirnya transaksi kapal tanker pun berhasil tembus dibeli oleh si zach.

Ternyata, lambat laun diketahui si Zach ini mengaku menaksir tante saya yang padahal dia sudah tahu tante saya ini adalah seorang ibu rumah tangga beranak 3 disamping posisinya sebagai mediator.

Tapi si Zach ini tetap mengatakan bahwa ia naksir dengan tante saya.

Dijanjikanlah segala materi kepada tante saya ini, dengan satu syarat, tante saya harus bercerai dengan suaminya.

Entah sihir apa yang mempengaruhi tante saya, hingga akhirnya ia pun mau menuruti si zach ini.

Tante saya mulai mencari kesalahan2 suaminya yang sebelumnya jarang pernah dibahas oleh tante saya, dari mulai masalah ekonomi (yang padahal tidak bermasalah) sampai masalah kepedulian suami.

Konflik hebat terjadi di rumah tangga tante saya dan suaminya, hingga Tante saya menuntut perceraian.

Suaminya pun merasa rumah tangganya tidak bisa dipertahankan lagi, sampai akhirnya menuruti kemauan tante saya untuk bercerao.

ternyata Segala proses dari perceraian diatur oleh Zach ini, aneh, Tante saya dan Suaminya bisa bercerai tanpa melalui proses peradilan, bahkan tanpa perlu suaminya tante saya itu menandatangani surat.

3 bulan setelah perceraian, tante saya menikah dengan Zach, secara resmi pada tanggal 14 oktober 2014. Pernikahannya meriah, pesta pernikahan termegah yang pernah saya hadiri.

Awal pernikahan Tante saya selalu update di socmed, foto2 nya diluar negeri bersama suami barunya selalu terpampang di timeline saya yang dimana saya juga berteman dengan beliau.

Setahun rumah tangganya berjalan, ada yang tidak beres. Tante saya yang tadinya cantik sekali, bertubuh padat, jadi kurus kering, kulitnya bercak - bercak merah.

Tepat di tanggal 23 November 2015, Suaminya si Zach meninggal dunia dengan keadaan fisik yang sama dengan tante saya.

Hari ini tanggal 12 Desember 2016 Tante saya meninggal dunia, karena ternyata tante saya sudah lama mengidap penyakit HIV/AIDS yang ditularkan oleh Zach.

Di awal pertemuannya Zach mengaku bahwa mantan istrinya yang lama meninggal karena penyakit Kanker, namun salah, ternyata lebih dari itu, Istrinya yang lama meninggal karena penyakit HIV/AIDS.

Kami tahu itu dari asisten Zach, yang menceritakan semuanya. Zach yang sering mengemban tugas diluar kota berbulan - bulan jauh dari istri, seringkali ditemui asisten nya tidur bersama perempuan sembarangan karena mungkin tidak bisa menahan hasrat biologisnya sebagai seorang laki - laki. Dari situlah asistennya berasumsi bahwa Zach tertular penyakit HIV/AIDS itu karena sering tidur dengan perempuan sembarangan saat mengemban Tugas berbulan - bulan jauh dari istri.

Mau tidak mau ketika menikah dengan tante saya, beliau juga tertular penyakit mematikan itu.

Kisah ini pelajaran untuk kita semua, bahwa tergiur dengan harta jangan sampai membuat kita mengorbankan segalanya, dari mulai mengorbankan keutuhan keluarga hingga nyawa.

Siapa yang menyangka bahwa kebahagiaan tante saya hanya sementara? karena sebab entah sengaja atau tidak si Zach itu ternyata menularkan penyakit mematikan kepadanya.
Ini beneran Gan? Kaya sinetron hidayah ya.. Turut berduka cita...
ckckck, kesian nasib 3 anaknya emoticon-Frown
harta dibayar nyawa gan
Ini kayak saran sipri beneran kejadian emoticon-Big Grin
entah benner apa bohongg yg jelas sedih bgt ini
imo itu asisten Zach, ada salah juga,,
kenapa baru cerita belakangan.. ?? emoticon-Nohope
coba deh itu asisten Zach kalo dari awal2 ngomong, minimal gak perlu secara terangan2nya ngomongnya...
kayak sinetron...
bedanya kalo di sinetron hidayah pas menimggal kuburannya meledak atau ada air keluar dari lubang kubur.

Spoiler for bb++:

pesan moralnya,
kalo mao jajan , cari aman pake kondi aja emoticon-Embarrassment
stensilan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ane kira sakitnya tu disantet/dtumbalin...taunya kna hiv.
turut berduka gan.

Silau ama godaan harta ya gan
Quote:Original Posted By stupidez
Hati - hati bagi siapapun yang mengalami ini, kejadian ini dialami langsung oleh tante saya.

Tante saya adalah seorang mediator kapal tanker di manado. Beliau juga seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 anak ( 1 perempuan, 2 laki - laki ) , Suaminya yaitu paman saya sendiri bekerja sebagai Guru di sebuah SMP Swasta di manado.

Kisah ini berawal dari bertemunya tante saya dengan seorang klien yang ingin membeli kapal tanker seharga ratusan M, saat itu tante saya hanya memposisikan diri sebagai seorang mediator profesional yang ingin melayani klien nya dengan harapan terjadinya transaksi pembelian kapal tanker agar ia mendapatkan komisi dari transaksi tersebut.

Bertemulah ia dengan klien nya yang bernama Zach, seorang duda setengah baya yang mengaku baru saja ditinggal mati istrinya karena penyakit kronis.

Singkat cerita hubungan tante saya dan si Zach pun mulai akrab, dari awalnya hanya berhubungan via chat membahas bisnis, sampai chat - chat yang tidak ada hubungannya dengan bisnis.

seperti minta jadwal bertemu diluar kegiatan bisnis sampai minta tolong dicarikan istri.

Karena harus melayani klien secara profesional, segala cara seolah dilakukan oleh tante saya hingga akhirnya transaksi kapal tanker pun berhasil tembus dibeli oleh si zach.

Ternyata, lambat laun diketahui si Zach ini mengaku menaksir tante saya yang padahal dia sudah tahu tante saya ini adalah seorang ibu rumah tangga beranak 3 disamping posisinya sebagai mediator.

Tapi si Zach ini tetap mengatakan bahwa ia naksir dengan tante saya.

Dijanjikanlah segala materi kepada tante saya ini, dengan satu syarat, tante saya harus bercerai dengan suaminya.

Entah sihir apa yang mempengaruhi tante saya, hingga akhirnya ia pun mau menuruti si zach ini.

Tante saya mulai mencari kesalahan2 suaminya yang sebelumnya jarang pernah dibahas oleh tante saya, dari mulai masalah ekonomi (yang padahal tidak bermasalah) sampai masalah kepedulian suami.

Konflik hebat terjadi di rumah tangga tante saya dan suaminya, hingga Tante saya menuntut perceraian.

Suaminya pun merasa rumah tangganya tidak bisa dipertahankan lagi, sampai akhirnya menuruti kemauan tante saya untuk bercerao.

ternyata Segala proses dari perceraian diatur oleh Zach ini, aneh, Tante saya dan Suaminya bisa bercerai tanpa melalui proses peradilan, bahkan tanpa perlu suaminya tante saya itu menandatangani surat.

3 bulan setelah perceraian, tante saya menikah dengan Zach, secara resmi pada tanggal 14 oktober 2014. Pernikahannya meriah, pesta pernikahan termegah yang pernah saya hadiri.

Awal pernikahan Tante saya selalu update di socmed, foto2 nya diluar negeri bersama suami barunya selalu terpampang di timeline saya yang dimana saya juga berteman dengan beliau.

Setahun rumah tangganya berjalan, ada yang tidak beres. Tante saya yang tadinya cantik sekali, bertubuh padat, jadi kurus kering, kulitnya bercak - bercak merah.

Tepat di tanggal 23 November 2015, Suaminya si Zach meninggal dunia dengan keadaan fisik yang sama dengan tante saya.

Hari ini tanggal 12 Desember 2016 Tante saya meninggal dunia, karena ternyata tante saya sudah lama mengidap penyakit HIV/AIDS yang ditularkan oleh Zach.

Di awal pertemuannya Zach mengaku bahwa mantan istrinya yang lama meninggal karena penyakit Kanker, namun salah, ternyata lebih dari itu, Istrinya yang lama meninggal karena penyakit HIV/AIDS.

Kami tahu itu dari asisten Zach, yang menceritakan semuanya. Zach yang sering mengemban tugas diluar kota berbulan - bulan jauh dari istri, seringkali ditemui asisten nya tidur bersama perempuan sembarangan karena mungkin tidak bisa menahan hasrat biologisnya sebagai seorang laki - laki. Dari situlah asistennya berasumsi bahwa Zach tertular penyakit HIV/AIDS itu karena sering tidur dengan perempuan sembarangan saat mengemban Tugas berbulan - bulan jauh dari istri.

Mau tidak mau ketika menikah dengan tante saya, beliau juga tertular penyakit mematikan itu.

Kisah ini pelajaran untuk kita semua, bahwa tergiur dengan harta jangan sampai membuat kita mengorbankan segalanya, dari mulai mengorbankan keutuhan keluarga hingga nyawa.

Siapa yang menyangka bahwa kebahagiaan tante saya hanya sementara? karena sebab entah sengaja atau tidak si Zach itu ternyata menularkan penyakit mematikan kepadanya.


kenyot Pelajaran berharga dari kematian tante saya
biar baca nya enakeunnnn ne emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

Spoiler for bb++:

pesan moralnya,
kalo mao jajan , cari aman pake kondi aja emoticon-Embarrassment


kondi apaan sih om?
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

Spoiler for bb++:

pesan moralnya,
kalo mao jajan , cari aman pake kondi aja emoticon-Embarrassment


1 lagi... cara make kondi nya jg hrus bnr emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By vedmoy


kondi apaan sih om?


emang situ ga tau ..? emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By mr.bapak


1 lagi... cara make kondi nya jg hrus bnr emoticon-Embarrassment


nah betul ini,
coba gan , kasi mulustrasi pemakaianya
biar yang lain pada paham .. emoticon-Embarrassment
waduh kok ngeri ya emoticon-Takut
turut berduka cita ya gan emoticon-Berduka (S)
Uhm ane baca di sebelah sih kalo ke plus2 gitu terapisnya kan selalu pake pengaman. Kok ini bisa ketularan hiv ya? Plus 1 th proses dari nikah ampe meninggalnya zach. Berarti nikah ama tante ts 1 th aja kan? Mustahil dalam 1 th udah keluar gejala hiv. Biasanya baru muncul 5-10 th kemudian.

Walaupun nilai moralnya bagus, ya fakta ceritanya kayaknya terlalu aneh.
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


emang situ ga tau ..? emoticon-Kagets


nah betul ini,
coba gan , kasi mulustrasi pemakaianya
biar yang lain pada paham .. emoticon-Embarrassment


oohh.. kondom.. g ngikutin bahasa gahol yg begono om