alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584da44894786837328b456b/pilkada-itu-seperti-memilih-tukang-bangunan
Pilkada Itu Seperti Memilih Tukang Bangunan
SAUDARA TINGGAL PILIH YANG KAMI TAWARKAN JASA PEMBORONG BANGUNAN
Quote:Pembangunan Tol Trans Sumatera, dari Bakau Heuni - Banda Aceh sepanjang 2.048 Km. ditambah dengan Jalan Tol Feeder dari atau jalan Tol menuju kawasan strategis sepanjang 792 km, .
youtube-thumbnail

Feeder yang dibangun jalan Tol Ruas Palembang-Indralaya (Palindra) sepanjang 22 Km, dibagi 3 Seksi, seksi 1 Palembang -Pamulutan 7 km, diharapkan selesai lebih cepat dan dapat digunakan awal 2017. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyar (PUPR) terus memacu pembangunan Tol Trans Sumatera

Quote:Jangan salah pilih pemborong, nanti anda kecewa di belakang, Jangan Menyerahkan Jumlah total atau separuh dari nilai Borongan, Hati-hati banyak yang kabur setelah mendapatkan uang dari anda, pekrjaan di tinggal begitu saja. silahkan anda pikirkan matang-matang.
Pilkada Itu Seperti Memilih Tukang Bangunan
Merupakan Jasa Pemborong Penuh, semua tanggung jawab di serahkan pada Pemborong untuk itu kami tawarkan bagaimana Seorang Pemborong dalam bekerja,

Quote:Mungkin saudara pengen cepat dalam pembangunan sehingga bagunan segera bisa di pakai, dan anda tidak banyak waktu dalam pengawasan atau peninjauan bangunan yang anda miliki. untuk itu kami menawarkan kepada anda bagaimana memilih Jasa Pemborong Bangunan, lihat di Cara Pembayaran agar saudara mengerti.
youtube-thumbnail

JASA PEMBORONG TENAGA (Borongan Tenaga)Agar bangunan yang saudara miliki cepat Selesai, maka Percayakan kepada kami Jasa Pemborong Tenaga, Resiko untuk di Tipu sangatlah tidak ada, dan Pembayaran Jasa Pemborong Bangunan Berdasarkan Obnam Pekerjaan atau Pekerjaan yang telah di kerjakan, tinggal pembayaran, pembayaran tidak di depan namun di belakang setelah pekerjaan di laksanakan.
JASA TENAGA HARIAN (Tenaga Harian Lepas)Dimana Tenaga Harian di Bayar Berdasarkan Jumlah hari mereka Bekerja atau Lembur yang di lakukan
Pilkada Itu Seperti Memilih Tukang Bangunan
KERJASAMA YANG BAIK AKAN MENGHASILKAN HASIL YANG TERBAIK

Quote:MEMILIH TUKANG BANGUNAN
Pilkada Itu Seperti Memilih Tukang Bangunan
Dalam membangun rumah, tentunya kita memerlukan tukang bangunan. Tanpa tukang bangunan, rumah yang kita tempati atau ada disekitar kita sekarang kita tak akan terwujud. Karena tukang bangunanlah yang berjasa mengerjakannya. Baik kontraktor ataupun pemilik proyek memerlukan tukang bangunan. Sayangnya, tidak semua tukang bangunan bisa kita andalkan. Memang, kalau kita tanya, semua tukang pasti menjawab bisa dan mampu, kenyataannya saat diserahi pekerjaan, kualitas kerjanya buruk dan mengecewakan. Ada juga tukang bangunan yang kerjaan belum selesai upahnya sudah habis diminta duluan, giliran menyelesaikan hutang kerjanya malas-malasan. Itu berdasarkan pengalaman kami sebagai Mandor Bangunan. Ada tukang bangunan yang minta upah harian, namun jam kerjanya tidak sampai satu hari, terlalu banyak istirahat.

lalu bagaimana memilih tukang yang baik?
Quote:1. Pilih tukang bangunan yang bertanggungjawab
Pilkada Itu Seperti Memilih Tukang Bangunan
Pertimbangan awal bagi Anda yang ingin memakai jasa tukang bangunan, pilihlah yang memiliki tanggungjawab tinggi. Tanggungjawab ini penting, karena kadang kita tidak bisa setiap detik mengontrol pekerjaan yang kita berikan. Bertanggungjawab dalam artian siap menerima dan memperbaiki komplain kita atas hasil kerjanya. Alangkah baiknya jika Anda hanya menggunakan jasa tukang bangunan yang sudah terpercaya sehingga memberikan rasa aman dan nyaman dalam mempercayakan pekerjaan. Sebelum memberi kepercayaan, sebaiknya terlebih dahulu Anda mencari refferensi dari kenalan ataupun keluarga Anda yang pernah memakai jasanya. Refferensi ini penting karena berdasarkan pengalaman si pemberi refferensi. biasanya mandor bangunan lebih mengerti kriteria tukang.

Quote:2. Pilih tukang bangunan yang ahli
Pilkada Itu Seperti Memilih Tukang Bangunan
Jangan tergiur dengan upah murah, namun keahliannya meragukan. Karena risiko rugi Anda lebih besar dari sekedar menghemat upah. Pilihlah tukang yang benar-benar ahli dibidangnya. Misalnya tukang bangunan khusus pekerjaan beton bertulang yang disebut tukang batu atau tukang yang ahli dalam bidang perkayuan disebut tukang kayu serta bidang pertukangan lainya. kriteria ahli seorang tukang bangunan dapat diketahui dengan cara melihat bagaimana hasil pekerjaanya serta berapa lama waktu untuk menyelesaian pekerjaan tersebut. Minta perlihatkan bangunan yang pernah dia kerjakan,

Quote:3. Pilih tukang bangunan yang berpengalaman
Pilkada Itu Seperti Memilih Tukang Bangunan
Tukang bangunan yang berpengalaman akan mempercepat waktu pengerjaan. Karena saat bekerja dia tidak perlu lagi memikirkan teknik pengerjaan, sebab sudah tahu tekniknya dan pernah dia kerjakan sebelumnya. Berbeda dengan tukang yang belum berpengalaman walaupun mampu namun belum ada pengalaman sebelumnya. Bermacam-macam pelaksanaan pembangunan rumah yang sudah dikerjakan sebelumnya oleh tukang bangunan akan menyebabkan semakin terasahnya kemampuan tukang bangunan. Pengalaman dalam membangun juga akan memberikan hasil terbaik seperti bangunan yang rapi dan tahan lama. Dari itu, dalam memilih tukang bangunan, pilihlah yang berpengalaman. tukang pengalaman min. 5th bekerja sebagai tukang,

Quote:4. Pilih tukang bangunan yang upahnya sesuai
Spoiler for Standar:

Perlu Anda tahu, upah jasa antar tukang bangunan tidaklah sama. Satu sama lainnya kadang memiliki standar berbeda. Ada yang minta sekian perhari dan ada yang minta dibawahnya. Pertimbangkan untuk memilih tukang yang upahnya terjangkau agar biaya yang Anda anggarkan tidak membengkak dikemudian harinya. Kecuali itu, kesesuaian upah tukang dengan kemampuan kerjanya perlu juga dipertimbangkan apakah terlalu mahal atau terlalu murah sehingga dalam proses pembangunan dapat terlaksana dengan baik. Pilihlah tukang bangunan yang upahnya sesuai. dan biasanya tukang yang ahli upahnya lebih tinggi, kualitas maupun hasil kerjanya lebih baik.

Quote:Demikian tips memilih tukang bangunan, tentunya ini bagi Anda yang ingin menggarap sendiri proyek bangunan Anda.
youtube-thumbnail

Bagi Anda yang tidak ingin diribetkan dalam hal ini, sebaiknya serahkan saja pengerjaan bangunan Anda kepada Mandor Bangunan yang Anda percaya. Sehingga Anda tidak perlu repot mencari, memilih dan memonitor tukang bangunan. Apalagi kalau Anda termasuk orang yang sibuk,


Kami siap membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan :
- Renovasi Rumah
- Renovasi Gedung
- Rumah Baru
- Gedunga Baru
- Gedung Bertingkat
- Perkantoran
- Apartemen
- Mall
- Jembatan
- Jalan Tol
- Rest Area
- dan lainnya

ANDA BUTUH :
- Tukang Bangunan
- Jasa Pemborong Bangunan
Bangun Baru / Renovasi
kami dll

Silakan Hubungi Tukang Bangunan Terdekat
youtube-thumbnail

Apa yang baru anda baca adalah contoh selebaran iklan provokasi untuk mempromosikan tukang bangunan

Materi teks di kopi dari broadcast iklan tukang bangunan, gambar di kopi dari pencarian gambar situs google
pertamax brey.
abis ini ane baca
Lebih cocok di BP, gan.
Pilkada Itu Seperti Memilih Tukang Bangunan
yo bray.... klo tukang bangunannya lembek,gak bakal maju tuh daerah bray,yo bray
Tukang bangunan biasanya suka Mark-up anggaran, Bray... emoticon-Wink
emoticon-Ngakak udah gini aja
Ane cerna dulu breemoticon-Angkat Beer
Pilkada Itu Seperti Memilih Tukang Bangunan
adek resapi dulu om emoticon-Nohope
dibikin asik ajah emoticon-Traveller
cocoklogi lagi














emoticon-Cool
Quote:Original Posted By haatabomba
yo bray.... klo tukang bangunannya lembek,gak bakal maju tuh daerah bray,yo bray


Tukang bangunan merupakan pekerjaan yang butuh tenaga dan teliti, jadi memang sangat penting. Pilihlah tukang bangunan yang bagus dan mantap.
Jadi gitu ya gan? emoticon-Ngacir

Nggak pakai mulustrasi capek ane baca nya gan emoticon-Traveller

Ini politik ya gan? emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
Kalo kita salah memilih tukang bangunan mungkin bagunan tersebut tdk kokoh, tapi kalo kita salah memilih waktu pemilu... entalah ane juga gak tau
tukang bangunan kek gubernur jabarnistan ya
si kuli beras dan cuma jago penghayatan disuruh doa dan renungkan semua masalah beres

ada masalah di sabuga cuma bilang masalah kecil yang tak perlu dia tangani

jadi kesimpulannya pilih yang berpengalaman memimpin bukan yang berpengalaman ngangkat beras
Memilih tukang itu seperti memilih kepala daerah emoticon-Malu (S)
analoginya mantep juga emoticon-Leh Uga
Kek milih kuproy bre emoticon-Ngakak
Hmmm, ane cermati dulu
iya gan bener, salah dikit rumah ancur wkwkw