alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584da0a4d89b09411a8b456b/ditinggal-sang-kekasih
Ditinggal sang kekasih
Permisi nubi numpang curhat gan emoticon-Shakehand2

jadi ane sama dia awalnya kenal di game online hampir setiap hari kita main bareng, seiring berjalannya waktu kita makin deket dan ahirnya ga lama kita jadian. ya 2 bulan kenal emg ga sebentar. waktu itu dia masih kuliah D3 semester ahir dan ane kelas 3 sma setelah ane lulus dan wisuda begitupun dia lulus studi D3 nya di tahun yg sama dengan ane. fyi ane kenal dia dari ahir november 2015

ya awalnya semua baik" saja sampai pd pertengahan november 2016 dia mulai kerja di salah satu perusahaan dan dia bekerja sbg graphic desainer, 2 minggu awal kerja hubungan kita msh baik seperti biasa tapi di awal desember mulai bermunculan konflik yang menurut ane memang ane yg mulai. memang masalahnya sepele.. awal mula dari cht yg dibalas sangat lama dan singkat dari situ mulai merenggang hubungan ane sama dia tapi bisa kembali normal. bodohnya kejadian itu terulang lagi karena dia merasa sakit oleh perkataan ane dan juga deadline tugas yg menumpuk ahirnya dia memilih MENINGGALKAN ane. dia bilang dia sudah capek, dia sekarang mau fokus ke pekerjaan dulu tapi disitu ane ga terima dan merasa keputusan dia itu berat sebelah ane memohon kpd dia buat ksh ane kesempatan terahir tapi dia bilang "sudah cukup, we still friend now" berapa kali pun ane bilang gitu dia tetep kekuh sama omongan dia dan ahirnya semua medsos skrng di block sama doi, karena dia menganggap ane memaksa dan tak mau menuruti kata" dia. ane merasa kehilangan, menyesal, dan bingung sekarang. ane udh di SKAK MAT

sekarang ane cuma mau minta saran dan petuah serta kritik dari para agan sekalian mengenai cerita diatas.. dan apa yang harus ane lakukan selanjutnya. ane gatau dimana lagi harus curhat selain disini emoticon-Smilie

itu saja dari ane. maaf ketikannya belepotan dan ane harap bisa kebaca semua.
mungkin dia udah nemu orang lain di RL. dan dia mulai sadar kalo hubungan secara online itu ngebosenin.


yang kudu dilakukan? wake up and move on.
Okkey. . . sekarang dia udah sibuk? kemudian lu gak bisa kan sama cewek yang sibuk? lu gak bisa kan chatan nya dibales lama dan lu juga gak bisa kan chatan di bales SPJ, padahal orang yang lagi chatan sama lu itu lagi sibuk - sibuknya. Masih mending dibales, walau lagi sibuk. . . daripada gak dibales sama sekali kan?

Sekarang apa yang harus lakukan? tinggalin aja. Itu yang terbaik, lu masuk, lu bakal ganggu dia. . .dia lagi sibuk - sibuknya, jangan di ganggu, kalo lu ngejar dia terus, bukan makin deket, malah makin jauh. .
Kamunya yg gak dewasa. Wajarlah dia sampe segitunya.
Dia kerjaan banyak,, wajarlah chattnya jarang d bales. kecuali kalau dia gak bales sama sekali baru dipertanyakan.
Dia itu baru adaptasi sama kerjaannya, ngikutin ritme d tempat kerja. Yang tadinya dia banyak waktu luang, jadi sibuk sama kerjaan. Nanti kalau dia udah biasa sama kerjaannya, pasti dia punya waktu buat kamu.

Tapi karena kamu malah kaya gitu, pastes d block juga. Karena kamu ganggu dia kerja, malah gak fokus nanti. Iya kalau cuma d tegur, kalo sampe d pecat. emoticon-Hammer2
Haduhhh bocah emang.

Emang dia anak SMA sama kaya ente. Dia udah bekerja. Jadinya wajarlah. Mosok megang hp mulu. Kan gak mungkin. Mau makan gaji buta apa?

Mending ente pacaran sama yang seumuran aja. Yg masih sama2 sekolah. Jadi punya waktu banyak buat chat.

Orang sekolah sama kerja itu beda. Prioritasnya beda. Orang yg udah bekerja punya tanggung jawab sama kerjaan. Itu yg harus ente resapi.
jadikan ini pelajaran ya dek emoticon-Smilie
utk selanjutnya, lanjutkan hidupmu emoticon-Smilie
hidup tak hanya sekedar tentang mantan emoticon-Angkat Beer
Udah pernah kerja blom? Ngerti rasanya dikejar deadline sampai lembur? Sementara cewenya protes minta temenin mulu.
Ya wajar aja cowo nya gitu,
Gw rasa ,,apa yg ada dipikiran gw udah disampaikan oleh orang orang diatas emoticon-Smilie

Lah orang kerja digangguin mulu, yah dongkol dia nya. Hahahaha emoticon-Ngakak (S)

Yah udh mup-on aje.
ga bisa ngertiin doi sih
Kolah aja tong yg bener emoticon-Ngakak
Lu kurang pengertian mbak orangnya. Yang namanya orang kerja itu nggak bisa disambi chat, bisa kena sambit atasan
Setuju sama agan ini
Quote:Original Posted By kittenmitten
Udah pernah kerja blom? Ngerti rasanya dikejar deadline sampai lembur? Sementara cewenya protes minta temenin mulu.
Ya wajar aja cowo nya gitu,
Banyak2in bersyukur ama makan ketupat.
emoticon-Cool
Wake up.
Stand up.
Work out.
Get laid.
gausah nyesel, ga guna
mending sekarang cari yang baru
sukur sukur ente mau cari yang baru, kalo engga mau ya silakan nikmati penyesalan dan galau galauan
slamat menikmati kegalauan emoticon-Angkat Beer
ga ada saran.

jika sis masih punya perasaan sama dia, dan masih berharap sama dia
yang perlu sis lakukan hanyalah menjalani situasi seperti saat ini.
karena situasi seperti ini yg bakal sis hadapi jika tetap pengen dia.
apalagi dia disainer, yaa emang gitu lah kehidupan mereka, dihadapi banyak dead line.

kalau sis bisa mengontrol diri saat sendiri seperti ini yaa ada kesempatan sih di masa depan.
di masa depan yaa mungkin butuh bulanan supaya kondisi antara kalian berdua mereda.

well
lain lagi cerita kalau sis emang butuh pasangan yg bisa komunikasi setiap saat.
mungkin sis dpt mencari cwo yg dapat memenuhi itu. terutama mengenai pekerjaannya.
gimana pun pekerjaan bagi cwo suatu yg penting biar nanti ketika memasuki tahap yg lebih serius lebih gampang menjalaninya.

emoticon-linux2
Quote:Original Posted By zetsjar
Gw rasa ,,apa yg ada dipikiran gw udah disampaikan oleh orang orang diatas emoticon-Smilie


Sama, gw juga begitu. emoticon-Traveller
ikhlasin neng, kalo emang jodoh tar deket lagi kok emoticon-Embarrassment
sepatut nya TS yg peka ama pacar nya, wajar lah dianya lg sibuk kerja. lg pula dia nya bukan selingkuh atau aneh aneh gitu, DEWASALAH....
kalo TS masih mau pacaran ama dia, kasih dia waktu. kalo sekarang ngak bisa coba lg besok, pikiran dan hati orang itu dinamis yg dipengaruhi keadaan dan waktu. jd cari waktu yg pas...emoticon-Cool