alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584d95c3d9d77014338b4569/as-minta-rusia-dan-suriah-tunjukkan-rasa-belas-kasihan-di-aleppo
AS Minta Rusia dan Suriah Tunjukkan Rasa Belas Kasihan di Aleppo
Quote:AS Minta Rusia dan Suriah Tunjukkan Rasa Belas Kasihan di Aleppo

Victor Maulana
Minggu, 11 Desember 2016 − 13:15 WIB

WASHINGTON - Amerika Serikat (AS) meminta Rusia dan Suriah untuk menunjukan sedikit belas kasih mereka di Aleppo. AS menyerukan Rusia dan Suriah untuk menghentikan serangan dan memberikan kesempatan kepada pemberontak Suriah agar bisa keluar dari kota tersebut dengan aman.

Menteri Luar Negeri AS, John Kerry menyatakan, Moskow dan Damaskus saat ini sudah benar-benar menguasai Aleppo. Kaum pemberontak sudah tidak sanggup lagi melakukan perlawanan. Oleh karena itu, Kerry meminta kedua negara itu untuk sementara menghentikan serangan dan berharap keduanya untuk kembali duduk di meja perundingan.

"Rusia dan Bashar al-Assad memiliki momentum, di mana mereka jelas dalam posisi dominan. Mereka memiliki kemampuan untuk dapat menunjukkan sedikit belas kasih dan kadang-kadang dalam diplomasi belas kasih bisa berdampak besar," kata Kerry.

"Pasukan Suriah dan Rusia terus menerus melakukan serangan terhadap pemberontak, yang saat ini jelas sudah kalah dalam hal jumlah dan persenjataan. Mereka tidak memiliki pesawat terbang, helikopter atau artileri besar," sambungnya, seperti dilansir Russia Today pada Minggu (11/12).

Dia juga bersikeras, pemberontak dan kelompok militan di Aleppo telah meninggalkan kota itu, karena tidak memiliki pilihan. Kerry menambahkan, dalam beberapa hari terakhir Moskow dan Washington telah terlibat dalam serangkaian percakapan. Kerry juga mengaku telah beberapa kali bertemu dengan Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov.



(esn)
http://international.sindonews.com/r...ppo-1481434239



kasihan juga sudah susah-susah dilatih Amerika, dan mahal-mahal disponsori senjatanya, habis disapu Om Putin begitu saja. emoticon-Stick Out Tongue
mereka ga ada belas kasihan saat mulai perang dan skrg minta belas kasihan buat tarik napas

isisbposisinya dimananya

rusia mau tumpas habis seperti grozny
Giliran obrak abrik negeri orang seenak jidat...sekarang posisi kejepit mulai mewek...yaudah tinggal lempar handuk bertekuk lutut sambil memohon ampun gak ngrusuh lagi ( sekalian sama sponsornya minta ampun )
Katanya ngak mau nyerah, berjuang sampe titik darah penghabisan emoticon-Big Grin

Vostok sama Zapad dah masuk Syria nih.
Kan Suriah sudah ada tawaran:
1.Menyerah kepada pemerintah kemudian Rekonsiliasi
2.Menyerahkan Aleppo dengan konsekuensi rebel diantar dengan damai ke Idlib atau daerah pro rebel yg lain
3. Menolak menyerah dan tetap digempur
Quote:Original Posted By mamorukun
Kan Suriah sudah ada tawaran:
1.Menyerah kepada pemerintah kemudian Rekonsiliasi
2.Menyerahkan Aleppo dengan konsekuensi rebel diantar dengan damai ke Idlib atau daerah pro rebel yg lain
3. Menolak menyerah dan tetap digempur

minta linknya dong gan

o iya kenapa kudu alepo ya?
maksudnya termasuk ISIS juga?
buat al nusra ditawarkan amnesti tapi kalo isis kayaknya noway lihat aja habis ini. wn asing bijin rusak begeri gue lihat deh. turki kayaknya h sa gemetaran abis suriah pulih2 .bisa2 giliran mereka dogoyang
seandainya indonesia di posisi syiria dan us yang support pemberontak, kira2 indonesia akan kasih nafas ke pemberontak apa sikat habis tanpa peduli apa yang di bilang US ?

amit-amit lah jangan sampai indonesia di syiriah kan, tapi pertanyaan di atas cuma case seandainya ya om bukan doa apalagi mendoakan,,,
Quote:Original Posted By chendole
seandainya indonesia di posisi syiria dan us yang support pemberontak, kira2 indonesia akan kasih nafas ke pemberontak apa sikat habis tanpa peduli apa yang di bilang US ?

amit-amit lah jangan sampai indonesia di syiriah kan, tapi pertanyaan di atas cuma case seandainya ya om bukan doa apalagi mendoakan,,,


udah pernah khan prri dan permesta itu apa hehehejehe. disikat habis plus amnesti kok. tentara yg terlubat kemudian dikirim ke dwikora kok
Quote:Original Posted By merkapa


udah pernah khan prri dan permesta itu apa hehehejehe. disikat habis plus amnesti kok. tentara yg terlubat kemudian dikirim ke dwikora kok


hhehe mantab om merk, saya dapat pembenaran... situasi dahulu dan sekarang secara teknologi dan akses informasi sudah sangat berkembang sangat jauh, apakah untuk situasi saat ini jadi lebih mudah untuk sikat habis itu pemberontak dengan teknologi yang sudah ada ? untuk masalah seperti ini apakah pihak russia akan kasih toleransi waktu untuk pemberontak kabur ?
Quote:Original Posted By chendole


hhehe mantab om merk, saya dapat pembenaran... situasi dahulu dan sekarang secara teknologi dan akses informasi sudah sangat berkembang sangat jauh, apakah untuk situasi saat ini jadi lebih mudah untuk sikat habis itu pemberontak dengan teknologi yang sudah ada ? untuk masalah seperti ini apakah pihak russia akan kasih toleransi waktu untuk pemberontak kabur ?


rusia punya masalah sama juga saat checnya khan solusinya sama kok yg mauenyerah ya amnesti.

klo yg isis dan al qaeda pasti laen yg 2 itu krn banyak pejuang asing. dan saya yakin turki akan pusing 7 keliling ntar heheheh.krnkali ini keterlibatan mereka jauh.
jangan sampe itu pkk nantinya dapet unlimited ammo dr suriah,iran plus armenia yg emang dendam gara2 ulah mereka .heheheh.
itupun skb ya krn kalo suriah aman musuh mereka dua mkn mereka bakal bantuin houthi di yaman d bikin ksa n the gang lebih pusing lagi hihihihi
Quote:Original Posted By gmmvgx
maksudnya termasuk ISIS juga?


nggak, ISIS sibuk cross dressing.
secara taktik perang sun tzu emang gitu dikasih jalan kabur buat rontokin moril jadi lebih gampang menyikat yg lain .kalo alepo selesai bisa dikatakan al nusra selesai tggal al qaeda dan isis yg tambah bingung
Quote:Original Posted By carbon.world


nggak, ISIS sibuk cross dressing.


kabur???
Quote:Original Posted By merkapa


kabur???


tepatnya sedang berevolusi mungkin
Quote:Original Posted By merkapa


rusia punya masalah sama juga saat checnya khan solusinya sama kok yg mauenyerah ya amnesti.

klo yg isis dan al qaeda pasti laen yg 2 itu krn banyak pejuang asing. dan saya yakin turki akan pusing 7 keliling ntar heheheh.krnkali ini keterlibatan mereka jauh.
jangan sampe itu pkk nantinya dapet unlimited ammo dr suriah,iran plus armenia yg emang dendam gara2 ulah mereka .heheheh.
itupun skb ya krn kalo suriah aman musuh mereka dua mkn mereka bakal bantuin houthi di yaman d bikin ksa n the gang lebih pusing lagi hihihihi


bold : kalau sampai itu terjadi denga turki, Nato otomatis akan ikut andil dan turjun kelapangan kan om ? secara yang mereka hadapi itu bukan pemberontak tapi memang teroris kan om ?

kira2 turki akan ambil langkah pencegahan seperti apa ya om ?
Quote:Original Posted By chendole


bold : kalau sampai itu terjadi denga turki, Nato otomatis akan ikut andil dan turjun kelapangan kan om ? secara yang mereka hadapi itu bukan pemberontak tapi memang teroris kan om ?

kira2 turki akan ambil langkah pencegahan seperti apa ya om ?


yg ga habis pikir kok turki bisa dibom juga ? bikannya mereka selama ini yg beli minyak isis?
Emangnya rusia amasuriah ngapain rakyat sipil di alepo?emoticon-Big Grin
Lah di alepo isinya cuma pemberontak doand Dan sedikir rakyat sipil yang lagi di sandera white helmet kokemoticon-Embarrassment
Lah korbannya ya aaja muka mukanya ITU lagi ITU lagiemoticon-Embarrassment