alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584d8c6f60e24b4a478b4567/selalu-masalah-asmara
selalu masalah asmara
pertama2 ane mau ngucapin salam buat semua penghuni h2h capek jg rasay mendem ini masalah.

ane karyawan di sebuah perusahaan gan, status ane kebetulan masih kontrak.
umur ane hampir nyentul kepala 3, dan umur segini ane masih jomblo sj, ane punya alasan knp ane jomblo karena ane fokus sama karir, seperti agan tau bbrp lowongan mengisyaratkan karyawany single, kebetulan hidup ane selalu penuh sama yang namany wanita.

dalam beberapa bulan terakhir ini ane udah di jodoin sama bbrp cewek, sama rekan2 ane. ane sampe pura2 ngomong udah merrid biar mereka gak jodo2in ane. ane masih normal, dan pgen nikah gan, tapi ane pgen kejar harta dulu, bukan naif umur segini timbul kecemasan2 soal finansial di masa depan.

terakhir ini ane ngambil testing buat jadi manajer, yang di kirim ke pelosok indonesia, boss ane pun dukung dan antusias ane ngaku sama boss kalo ane sebenery masih jomblo dan pura2 merid biar gak di ganggu dan fokus sama karir, gak nyangka kabar ini cepet nyebar gan. soaly dari bbrp kandidat cuma ane yang kualifikasiy bagus, yaitu ane sanggup di kirim ke luar daerah, dan gak merit selama 4 taun. sementara rekan2 ane rata2 lulusan d3 dan udah pada punya anak. jadi peluang ane besar disini.

kabary mulai nyebar dengan cepat, ternyata bener y, kalo kita punya harta cewek2 bakal deketin kita, jujur ane mulai merasa terganggu ane tau mungkin buat para cewek cowok yang punya masa depan bagus itu harus di perjuangkan, tapi ane masih pgen sendiri gan dan merasa terbebani, mereka bilang mau nunggu ane balik, dsb2 lah, jujur urusan cinta agan2 pasti mesti suka juga sama tuh orang, akhir2 ini mereka sering maksa2 ane, sampe ane ngerasain ane di pelet dan mengalami kejadian2 mistis.

menurut saran agan sista sekalian ane musti gmn?



Beristri sambil mengejar harta, biar lebih semangat.
besok ane share trit prewed mungkin agan bisa berubah pikiran
Jalanin ae yang menurut lo baik.
Quote:Original Posted By cummul
Beristri sambil mengejar harta, biar lebih semangat.

tp harus sanggup ldran 4 taun emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By semicolon2
besok ane share trit prewed mungkin agan bisa berubah pikiran

coba gan, mungkin bisa merubah pikiran ane
Quote:Original Posted By vaaviivoo
Jalanin ae yang menurut lo baik.


ya gan, sbnery ane pgen cerita aja karena udah sumpek dan penat nahany.
TS kan pria, ngejar karir it wajar ko
baru jg nyentuh pala 3

d luar sana melebihi pala 3 baru nikah n beloman jg banyak

karena apa? ngejer karir?
lebih dari itu

mereka pgn bnr2 k persiapan yg lebih matang dan mapan buat k arah sana

nikah tu bukan ajang dulu2an loh emoticon-Big Grin
cepet nikah, cepet bubaran, ga ada persiapan? mau dkasih makan apa anak bini nanti? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kaishi
pertama2 ane mau ngucapin salam buat semua penghuni h2h capek jg rasay mendem ini masalah.

ane karyawan di sebuah perusahaan gan, status ane kebetulan masih kontrak.
umur ane hampir nyentul kepala 3, dan umur segini ane masih jomblo sj, ane punya alasan knp ane jomblo karena ane fokus sama karir, seperti agan tau bbrp lowongan mengisyaratkan karyawany single, kebetulan hidup ane selalu penuh sama yang namany wanita.

dalam beberapa bulan terakhir ini ane udah di jodoin sama bbrp cewek, sama rekan2 ane. ane sampe pura2 ngomong udah merrid biar mereka gak jodo2in ane. ane masih normal, dan pgen nikah gan, tapi ane pgen kejar harta dulu, bukan naif umur segini timbul kecemasan2 soal finansial di masa depan.

terakhir ini ane ngambil testing buat jadi manajer, yang di kirim ke pelosok indonesia, boss ane pun dukung dan antusias ane ngaku sama boss kalo ane sebenery masih jomblo dan pura2 merid biar gak di ganggu dan fokus sama karir, gak nyangka kabar ini cepet nyebar gan. soaly dari bbrp kandidat cuma ane yang kualifikasiy bagus, yaitu ane sanggup di kirim ke luar daerah, dan gak merit selama 4 taun. sementara rekan2 ane rata2 lulusan d3 dan udah pada punya anak. jadi peluang ane besar disini.

kabary mulai nyebar dengan cepat, ternyata bener y, kalo kita punya harta cewek2 bakal deketin kita, jujur ane mulai merasa terganggu ane tau mungkin buat para cewek cowok yang punya masa depan bagus itu harus di perjuangkan, tapi ane masih pgen sendiri gan dan merasa terbebani, mereka bilang mau nunggu ane balik, dsb2 lah, jujur urusan cinta agan2 pasti mesti suka juga sama tuh orang, akhir2 ini mereka sering maksa2 ane, sampe ane ngerasain ane di pelet dan mengalami kejadian2 mistis.

menurut saran agan sista sekalian ane musti gmn?





Baru kemarin malam saya kenalan dengan cewek, dokter kecantikan, umur udah lewat kepala 3 belum nikah.

So.. kamu masih aman & engga perlu buru-buru menikah.

Kejar aja dulu harta, wanita bisa diatur belakangan.

Ketimbang nikah tanpa harta, baru nanti yg diributin soal uang mulu.

Belum lagi punya anak yg biaya mulai dari dalam kandungan aja udah mahal, apa lagi kalau udah keluar, tambah mahal lagi.

klo udah early thirty mau punya anak umur brp itu?
anak belum dewasa udah koit duluan, nanti siapa yg biayain anaknya?
nanti kimpoy lagi dah istri ente. yakin rela?
musti gimana apanya, bre?

lah lo sendiri maunya gimana? kalo gua bilang lo musti mati aja, lo bakalan bunuh diri? kan engga.

lo pengen ngejar karir dulu sebelom lo fokus ke percintaan, yaudah lo tinggal jalanin. kalo lo nggak yakin sama jalan yang lo pilih, lo pikirin lagi tujuan lo.
Cewek udah di depan mata. . . tinggal lu pilih mana yang cocok dan tulus. . .
Quote:Original Posted By Jibril
Baru kemarin malam saya kenalan dengan cewek, dokter kecantikan, umur udah lewat kepala 3 belum nikah.

So.. kamu masih aman & engga perlu buru-buru menikah.

Kejar aja dulu harta, wanita bisa diatur belakangan.

Ketimbang nikah tanpa harta, baru nanti yg diributin soal uang mulu.

Belum lagi punya anak yg biaya mulai dari dalam kandungan aja udah mahal, apa lagi kalau udah keluar, tambah mahal lagi.




Kenalin ane cewe dong gan, udah lama single. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kaishi
tp harus sanggup ldran 4 taun emoticon-Ngakak (S)

Kalo gitu ente ga usah nikah dulu, ente jajan aja dulu. emoticon-Traveller

emang gtu gan kenyatannya, jangankan cow muda single, aki2 yg udah tua punya anak bini jg klo hartanya banyak pasti dikerubutin cew2 penghisap duit gan.. emoticon-Takut

bae2 gan, apalagi ampe maen pelet ... emoticon-Takut

nih ane jawab emoticon-Mad
ente musti cepet nikah emoticon-Blue Guy Bata (L)
awas aja klo ente ga nikah2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
ente ngerti kan sekarang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By Jibril


Baru kemarin malam saya kenalan dengan cewek, dokter kecantikan, umur udah lewat kepala 3 belum nikah.

So.. kamu masih aman & engga perlu buru-buru menikah.

Kejar aja dulu harta, wanita bisa diatur belakangan.

Ketimbang nikah tanpa harta, baru nanti yg diributin soal uang mulu.

Belum lagi punya anak yg biaya mulai dari dalam kandungan aja udah mahal, apa lagi kalau udah keluar, tambah mahal lagi.



Setuju
Darpada jadi orng konyol, yg msh miskin malah ngebet nikah
Kalo curhat kena pelet jangan disini gan emoticon-Hammer2
Klo kena pelet ke forsup aje bang emoticon-Hammer (S)

Mgtow , keren !! emoticon-Cool
Jalani aja gan. Kalau ada yang deketin ya tanggapi aja, kalau cocok ya lanjut, kalau nggak cocok ya temenan aja. Bersikap sewajarnya. Anggap aja menambah teman dan relasi
jadi bujang lapuk aja gan
Quote:Original Posted By cummul



Kenalin ane cewe dong gan, udah lama single. emoticon-Big Grin


Kenalan sendiri kenapa? Cewek ini, bukan Alien.

Kamu engga bakalan mati juga kalau hanya cuma kenalan dengan mereka.