alexa-tracking

Ledakan Bom Guncang Gereja di Kairo, 25 Orang Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584d8c5adcd77099128b4567/ledakan-bom-guncang-gereja-di-kairo-25-orang-tewas
Ledakan Bom Guncang Gereja di Kairo, 25 Orang Tewas
Quote:


Setelah Turki, sekarang Mesir ..
Benar-benar bom dimana mana ...
Repost nih
Tebak2an yuk siapa pelakunya....
Quote:


Sepertinya ga sih ...
Tapi ga tau juga ya ...

====


Lagi ramai2nya bom dimana mana ..
Baru juga bacadi Reuters Car bombs in Iraq's Falluja kill eight people: police and medics
Bikin susah banyak orang aja ...
Quote:


tak lain dan tak bukan tau sapa yah emoticon-Leh Uga

Quote:


Quote:

ga usa tebak lagi mah
ini serangan serentak terrorist
eh bukan
tapi pengalihan isu ahok oleh seluruh dunia emoticon-Ngakak

Ledakan Bom Guncang Gereja di Kairo, 25 Orang Tewas

seluruh dunia sudah di beli ahok
kecuali oleh mereka yg suci2 itu emoticon-Angel
Lagi ngetren bom jihad bunuh diri nih.

Untung yang di Indonesia digagalkan.
Sayang sekali, kemarin saudara seperjuangannya di Indonesia ketangkep di Bekasi. emoticon-Big Grin
Kasian banget pada dibombardir, untung dimari dah ditangkep emoticon-Mad
iklan tdk sesuai dgn kenyataan emoticon-Big Grin
Koq bisa kompakan gitu yah. emoticon-Bingung emoticon-Entahlah

Cuman yg di Bekasi yg berhasil digagalkan. emoticon-Salaman
Quote:


emoticon-Leh Uga
Knp mereka mengebom dimana2? apa mrk tidak diajarin menikmati keindahan dunia? hny kaku mengharap delusi kenikmatan akhirat
Quote:


menikmati gimana?
menikmati dunia perlu uang bray
sedangkan tau sendiri makhluk hidup TERMISKIN DAN TERBODOH didunia itu apa emoticon-Ngakak

karena miskinlah dia pengen bunuh diri dengan alasan masuk dunia ilusi itu emoticon-Ngakak
Quote:


Pertanyaanya jangan sulit begitu dong gan emoticon-Bingung
tau sendiri siapa yang suka manipulasi peristiwa sejarah.
contohnya : di indonesia disebarkan oleh pedagang arab, sedangkan faktanya gak gitu.

ayolah kita buka bukaan fakta aja pasti bakal ngibul terus pake versi mereka
Quote:


Emang gt lah emoticon-Leh Uga
Quote:


Deket rumah saya tuh mbah
Quote:



Ledakan Bom Guncang Gereja di Kairo, 25 Orang Tewas
peristiwa biasa, dengan pelaku yang itu itu lagi... emoticon-Leh Uga