alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584d8c5adcd77099128b4567/ledakan-bom-guncang-gereja-di-kairo-25-orang-tewas
Ledakan Bom Guncang Gereja di Kairo, 25 Orang Tewas
Quote:

Ledakan bom mengguncang sebuah Gereja Katedral Koptik di Kairo, Mesir, Minggu (11/12) waktu setempat. Sedikitnya 25 orang meninggal dunia akibat ledakan terebut.

Ledakan Bom Guncang Gereja di Kairo, 25 Orang Tewas

Dilansir dari Reuters, Minggu (11/12/2016), bom tersebut meledak saat jamaah tengah melaksanakan misa. Selain 25 korban tewas, diketahui 49 orang lainnya mengalami luka-luka.

Banyak dari korban luka tersebut adalah wanita dan anak-anak. Serangan ini disebut sebagai serangan paling mematikan terhadap golongan minoritas di Mesir dalam beberapa tahun terakhir.

Belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Hanya saja, ISIS melalui media sosial mereka tampak tengah merayakan sebuah penyerangan.

"Tuhan memberkati orang yang melakukan tindakan diberkati ini," tulis salah satu pendukung kelompok militan itu di Telegram.

Bom meledak di aula utama Katedral St Mark. Diketahui biasanya pengamanan di Katedral ini terhitung ketat.

Pasca ledakan, lantai kapel dan bangku-bangku gereja tertutup puing reruntuhan bangunan. Selain itu debu dan darah telah tampak bercampur.

"Begitu imam memanggil kami untuk mempersiapkan doa, ledakan terjadi," kata seorang saksi mata yang berada di dalam gereja saat ledakan terjadi, Emad Shoukry.

"Ledakan mengguncang tempat itu… Debu menutupi lorong dan saya mencari pintu, meskipun saya tidak bisa melihat apa-apa ... Saya berhasil meninggalkan tempat itu di tengah-tengah jeritan dan tubuh bergelimpangan," tuturnya.

https://news.detik.com/internasional...175.1478804490


youtube-thumbnail



youtube-thumbnail






Setelah Turki, sekarang Mesir ..
Benar-benar bom dimana mana ...
Repost nih
Tebak2an yuk siapa pelakunya....
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Repost nih


Sepertinya ga sih ...
Tapi ga tau juga ya ...

====


Lagi ramai2nya bom dimana mana ..
Baru juga bacadi Reuters Car bombs in Iraq's Falluja kill eight people: police and medics
Bikin susah banyak orang aja ...
Quote:Original Posted By zeng.wei.jian
Tebak2an yuk siapa pelakunya....


tak lain dan tak bukan tau sapa yah emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By i.can.see.you


Sepertinya ga sih ...
Tapi ga tau juga ya ...

====


Lagi ramai2nya bom dimana mana ..
Baru juga bacadi Reuters Car bombs in Iraq's Falluja kill eight people: police and medics
Bikin susah banyak orang aja ...


Quote:Original Posted By lagisakaw


tak lain dan tak bukan tau sapa yah emoticon-Leh Uga


ga usa tebak lagi mah
ini serangan serentak terrorist
eh bukan
tapi pengalihan isu ahok oleh seluruh dunia emoticon-Ngakak

Ledakan Bom Guncang Gereja di Kairo, 25 Orang Tewas

seluruh dunia sudah di beli ahok
kecuali oleh mereka yg suci2 itu emoticon-Angel
Lagi ngetren bom jihad bunuh diri nih.

Untung yang di Indonesia digagalkan.
Sayang sekali, kemarin saudara seperjuangannya di Indonesia ketangkep di Bekasi. emoticon-Big Grin
Kasian banget pada dibombardir, untung dimari dah ditangkep emoticon-Mad
iklan tdk sesuai dgn kenyataan emoticon-Big Grin
Koq bisa kompakan gitu yah. emoticon-Bingung emoticon-Entahlah

Cuman yg di Bekasi yg berhasil digagalkan. emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By oroochimaru
iklan tdk sesuai dgn kenyataan emoticon-Big Grin


emoticon-Leh Uga
Knp mereka mengebom dimana2? apa mrk tidak diajarin menikmati keindahan dunia? hny kaku mengharap delusi kenikmatan akhirat
Quote:Original Posted By taufikmuna69
Knp mereka mengebom dimana2? apa mrk tidak diajarin menikmati keindahan dunia? hny kaku mengharap delusi kenikmatan akhirat


menikmati gimana?
menikmati dunia perlu uang bray
sedangkan tau sendiri makhluk hidup TERMISKIN DAN TERBODOH didunia itu apa emoticon-Ngakak

karena miskinlah dia pengen bunuh diri dengan alasan masuk dunia ilusi itu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zeng.wei.jian
Tebak2an yuk siapa pelakunya....


Pertanyaanya jangan sulit begitu dong gan emoticon-Bingung
tau sendiri siapa yang suka manipulasi peristiwa sejarah.
contohnya : di indonesia disebarkan oleh pedagang arab, sedangkan faktanya gak gitu.

ayolah kita buka bukaan fakta aja pasti bakal ngibul terus pake versi mereka
Quote:Original Posted By oroochimaru
iklan tdk sesuai dgn kenyataan emoticon-Big Grin


Emang gt lah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kamujahat21
Kasian banget pada dibombardir, untung dimari dah ditangkep emoticon-Mad


Deket rumah saya tuh mbah
Quote:Original Posted By oroochimaru
iklan tdk sesuai dgn kenyataan emoticon-Big Grin



Ledakan Bom Guncang Gereja di Kairo, 25 Orang Tewas
peristiwa biasa, dengan pelaku yang itu itu lagi... emoticon-Leh Uga