alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Aksi 412, Sampah Berserakan dan Taman Bundaran HI Rusak
3.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5843d63d56e6afc3498b456b/usai-aksi-412-sampah-berserakan-dan-taman-bundaran-hi-rusak

Usai Aksi 412, Sampah Berserakan dan Taman Bundaran HI Rusak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


ya giliran ahok salah bacot dikit dan dah minta maaf msh ja pd ga mo maafin,mentri agama yg korupsi rugiin orang bnyk g ente pd demo ,pdahal dah jelas2 tuh menteri dustakan agama ma rakyat tp adem2 ja !dasar muslim tablo yg demo2 kasus ahok
Quote:


Lahhhh biarin aja... Polisi aja ngizinin aksi 212... Malah jokowi sama jk aja ngikut... Apa mereka musti pindah agama juga? Apa ilmu lu lebih tinggi dari AA Gym? Sampe nyuruh2 AaGym pindah agama?

Lu muslim? Ada sodara atau temen lu yang ikutan aksi 411 atau 212 kemarin? Coba lu tanya langsung ke mereka.. Debat langsung aja ama mereka...

Kalo berani... emoticon-Ngakak:
kyk hewan aja ga bs di urus, msh pinteran hewan ternak malah drpd org2 yg ngaku ny berpendidikan ini emoticon-No Hope
Quote:


Cukup tau saja ane kalo sebenarnya ahok itu salah..fix ahok harus dihukum...dikit banyak dimata hukum sama...maling ayam dengan maling miliatan rupiah sama saja maling

Gue bakal ingat ini..bahwa lo juga setuju ahol salah
Eh buset..kgk liat apa ya aksi super damai bela islam III..ini malah seenaknya injek taman n buang sampah sembarangan di acara kita indonesia..apakah islam lebih baik dr indonesia?
Quote:



setuju khusus demo buatan nastak , buatan nasbung bersih soalnya
emoticon-Wakakaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


polkis ngijinin karna biar g mkin rusuh, ni mslh ahok dibesar2 in karna ada kepentingan politik dibelakangnya.intinya gitu ja, biar ga ribet !! kalo ilmu aa gym menurut w msh cetek gan, klo ilmunya mank lbh tinggi ga mungkin dia poligami, nyakitin istri pertamanya, ! klo niat piligami ky nabi gpp, nyarinya yg udah tua, janda miskin korban perang ! ini si aa gym janda muda montok, bilang j meki lama dah peot ! wkwkwk. kmren jg demo numpang tenar doank ! maklum dah jrang nongol di tv ! kalah ma solmet yg sama2 ustad amplop !
Quote:

yah ustadz yang lain aja saling menghargai keilmuan yang lainya.. yang ini bilang masih cetek..

maklum lah ngaji baru sampai iqro udah bisa menilai ulama

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:



mentri agama dipenjara dan disuruh ganti kerugian ...

trus diapain lagi di hukum udah ganti udah klo g ganti asetnya disita

sok sokan komentar tapi buta berita faktualnya...

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:



berati diluar muslim penuh kebencian donkk..

padahla junjunganya non muslim

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:


udahan debatnya, ambil dlu jatah lu..
ente dah kebagian amplop belom. .?

Usai Aksi 412, Sampah Berserakan dan Taman Bundaran HI Rusak

emoticon-Leh Uga

Diubah oleh korelang
pasti buang emoticon-Tai sembarangan jugaemoticon-Ngakak
Quote:


Zaman pa harto. Handphone mahal gan
Quote:


Aksi 212 sudah ketahuan ada pembonceng liar dari politik, udah disingkirkan tuh, sisa yang murni aja.

Aksi 412 dilihat dari sudut pandang manapun adalah acara politik, padahal mereka dah punya wakil langsung di MPR-DPR, Punya Media besar, tapi masih butuh demo buat nyuarakan hal yang gak jelas maksudnya apa... Pakai acara bayaran pulak, pakai Dor Prize segala..

emoticon-No Hope

Quote:


ganti deh... arifin ilham juga ustad amplopan nih? emang ustad atau kyai panutan lu siapa sih? gus mus aja ngajarin jangan sampe maki2 sesama muslim kok...

ente beneran muslim? rajin solat emang? pernah ikut kajian? atau cuman islam KTP bacot gede?

Quote:


nah... yang diminta sama mereka yang kemarin aksi kan simple sebenernya : "perlakukan ahok sebagaimana mestinya... kalo udah jadi tersangka ya ditangkep lah... yang lain2 juga gitu, kok ahok nggak? yang baru ada dugaan belom tersangka aja pada ditangkep2in? ini udah jadi tersangka kok nggak di tangkep?"

yang gw paham sih gitu maunya mereka... gak nyasar jadi benci cina atau gimana... tolol aja sih kl ada yang muter opini bahwa isu kemarin adalah simbol bahwa umat muslim benci sama cina dan non muslim... <--- biasanya sih yang ngomong gini maennya kurang jauh... lingkungannya itu2 doang... lo lagi lo lagi...

emoticon-Wow emoticon-Wakaka
Quote:

ilmu agama boleh lebih tinggi tp klo pengamalannya g ada percuma,pada pake sorban doank ! ky mslh aa gym bukan ga boleh poligami, tp ky ngasih contoh ke ummat hidup mlh lbh mentingin nafsu dengan dia berpoligami,jujur ane lbh respek sama tukang ojek yg nyari nafkah buat hidupin 1 istri 1 keluarga, drpda model aa gym koar2 agama,hidup dr amplop dakwah, mlh poligami ma janda muda, mantap !
Quote:


payah luh, liat neehhh..emoticon-Cool

Usai Aksi 412, Sampah Berserakan dan Taman Bundaran HI Rusak

sum

ini pasti hoax...
tidak mungkin, tidak mungkin...
Quote:


abis ngelem bareng Hartoyo itu Gan mknya efeknya ampe seminggu emoticon-Wakaka
Quote:


kan menurut ente.. apakah aagym harus menjelaskan ke ente trus apa pentingnya. ngaji aja g pernah cuma bisa bacot dan g berilmu lagi. kenyataannya jamaah aa gym masih banyak, g punya jamaah satu kayak ente juga g ngaruh tetep bisa dakwah. trus aa gym harus dengerin ente yang g punya ilmu. orang ngomong g pake ilmu sama kayak anjing nggonggong g berati.. anjing gonggong aja masih punya arti dalam bahaya atau gmn.. bacotan ente lebih g bermakna drpd gonggongan anjing.

emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Halaman 4 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di