alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583f8aba5a516317618b4574/jalan-layang-ciledug---blok-m---tendean-dimasa-basuki-djarot-pilihan-kita

Autoplay

Jalan Layang Ciledug - Blok M - Tendean Dimasa Basuki Djarot Pilihan Kita

1 December 2016 09:28:10 6,569
profile-picture
Loading...
4 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
Post Reply positif dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan videonya ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (28)

profile-picture
Loading...
01-12-2016 09:39 #2

youtube-thumbnail

Proyek jalan layang Ciledug-Tendean merupakan satu satunya jalur layang yang dilewati bus Transjakarta saat ini. Jalur Transjakarta Koridor XIII sepanjang 9,8 kilometer ini ditargetkan beroperasi awal 2017.

profile-picture
Loading...
01-12-2016 09:47 #3

mantaopppp

profile-picture
Loading...
01-12-2016 10:18 #4

Semua infra struktur cepat semoga selesainya

profile-picture
Loading...
01-12-2016 10:39 #5

Pembangunan terus berjalan. Walau banyak batu ganjalan

profile-picture
Loading...
01-12-2016 12:38 #6

Ini rencana nya sdh lama, sudah sejak fauzi bowo, jangan jadi lahan politis lah. Coba tanya orang pemda dki aja

profile-picture
Loading...
01-12-2016 12:46 #7

emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...
01-12-2016 13:37 #8

emang sih udah dari gub sebelumnya, tapi rencana doang
bakal jalan ga ini proyek klo bukan ahok yg eksekusi? hehehe emoticon-Malu

profile-picture
Loading...
01-12-2016 13:46 #9

Bettul Betttul Bettttuuuull
Quote:Original Posted By hejosaurus
Ini rencana nya sdh lama, sudah sejak fauzi bowo, jangan jadi lahan politis lah. Coba tanya orang pemda dki aja

Sejak jaman dulu sudah di rancang gan
emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
01-12-2016 13:49 #10

Quote:Original Posted By punkfajar
mantaopppp


profile-picture
Loading...
01-12-2016 15:07 #11

Semoga proyek nya cepat kelar biar gak macet emoticon-Baby Boy 1

profile-picture
Loading...
01-12-2016 15:12 #12

Asik nih sudah mau jadiemoticon-Toast

profile-picture
Loading...
01-12-2016 16:26 #13

dan setidak nya terealisasi sekarang.. bkn rencana rencana rencana dan jadi bencana.

profile-picture
Loading...
01-12-2016 17:25 #14

Politir ? Hmmn sudaah kuduga

profile-picture
Loading...
01-12-2016 19:06 #15

Salah gan. Perencanaannya bukan dari jaman Fauzi bowo, tapi dari jaman Majapahit !!

profile-picture
Loading...
01-12-2016 19:13 #16

Semoga gak kalah sama ibukota2 negara maju yang lain.

profile-picture
Loading...
01-12-2016 19:22 #17

Maju terus jakarta.. emoticon-Smilie

profile-picture
Loading...
01-12-2016 19:40 #18

dibangun dari masa Jokowi emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
01-12-2016 20:23 #19

Gila pasukan timses, kaskus isinya ahok semua..jgn terlalu keseringan gan, yg ada bukan pada milih bos TS, tapi malah pada muak..

profile-picture
Loading...
01-12-2016 20:36 #20

tutup pejwan