alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 6
4.56 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583e4684642eb62d2b8b456a/s3rious---suzuki-ertiga-on-kaskus---part-6

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 425 dari 502
Quote:


kkb lebih murah om kebetulan maret juga promo 3.61 % 2-3 tahun, lebih worth it sih pakai kkb, cuma harus nego bonus dg sabar, disitu keahlian negosisasi kita diuji.
Diubah oleh cacing30
siaapp om...terima kasih infonya...
Quote:


Gede juga ya apa mau habisin stok
Bimbang mau diskon gede apa nunggu model baru nya aja sekalian
Btw ada yg tau keluar nya kira2 di bulan apa ya??
Quote:


wah keren itu ane pernah dpt bonus segambreng gt jaman dulu doang itu waktu beli Avanza ha ha
Quote:

Yahh nyesel dah baru tau sekarang
Quote:

Master beud nih si om negonya...jadi pengen
Quote:

Denger denger sih bulan Juni Juli..kalo ga tungguin aja abis lebaran gan hahaha
Quote:


Kayak nya sih krn disc mentok jd ga ada bonus apa2 lg hehe.. mending disc om drpd bonus2 aksesoris, kadang ga bagus jg yg dipasangin..

Quote:


Sy punya 2013 berapa dong kl 2015 aja uda takut drop harga nya hahaha.. mana mobil cape lg mobil ane, rencana sih mau pake terus sampe minim tembus 200rb km dulu br dijual emoticon-Big Grin
Quote:


Mending nunggu yg baru aja om. Siapa tau di IIMS sudah bisa indent.
Tapi kalo baru, biasanya ga ada diskon kalo beli cash, macam Xpander gitu.
Quote:


Sama om ane juga 2013 tapi garage queen kebanyakan ngendok nya
Harga sih ane liat di pasaran taon 2013 gx sekitar 115-125
Yah lumayan buat dp nya dlu
Quote:


Pasti om secara yg lama nya aja diskon gede2an
Bimbang sih soalnya mayor change juga klo ga ambil yg model lama
Quote:


Bukan facelift om
Tapi generasi baru

Kaya rush terios 2018 gtu
Modelnya baru

Ane dpt bocoran dari diler keluar april tanggal 18 apa ya.. pas event IIMS

Panteesan diskon ertiga model lama sampe 30 jutaan

Die mau brojol versi baru
Ini kah???

[spoiler]S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 6[/spoiler]
Suhu semua,

1. mohon informasi brp harga shockbreaker depan dan belakang nengti original?
2. apakah ada merk after market yg cocok untuk ertiga?
3. Saya liat ada rembesan oli di bagian bawah sambungan mesin dan rumah perseneling (AT), mungkin packing sambungannya mesin dgn AT,
Apakah harus turun mesin utk mengganti packing tsb?

Tks a lot suhu.
Quote:


1. Depan 2.4 jt sepasang, belakang 1.4 jt sepasang.. pasti nya cek di web e-parts aja om

2. Ada, tp sy pake lg itu cm bentar tuker lg ke ori ny, ga enak emoticon-Peace yg blkg jg harga nya tipis sm SGP, kl depan nya beda banyak krn jadi 1 sm per nya, ga bs beli terpisah..
Depan merk alco ato ikybi cm 1.2 jutaan sepasang

3. Ini sy kurang paham
Quote:


berarti g salah langkah donk ya saya om kenop hehe
maaf mau nanya, bengkel rekomendasi buat ertiga dmna ya daerah bekasi atau jaktim/jakpus/jaksel
sama ane make projector tp bengkel tmpt masangnya udh tutup, ada jd cari bengkel yg bisa urus projector jg
thanks before
Quote:


pake CR vs BB berasa banget kah bedanya gan?
soalnya baca2 testi banyak juga yg pake BB aja depannya


=============

semoga all new ertiga 2018 ada headrest tengah di jok baris kedua+ketiga emoticon-Wowcantik
Diubah oleh yuzpti2
Quote:


Saya baru beli di BL tanpa per, shock depan 850, belakang 450. Masang ke tukang per 300.
Barangnya sih mulus ajib, bukan bekas/rekondisi. Reviewnya juga bagus2. Moga2 awet.
Drpada di beres 2,4 + 1,4 jt.

Quote:


Mayan om, CR tahan panas lumayan beda sm BB, tp wajar lah ya mengingat harga nya mau 3x lipet nya BB..
Berasa jg di kantong nya hehehe

Pake BB di kaca depan ya uda lumayan lah drpd pake kf abal2

Quote:


Itu per biji apa per set om?
Quote:


Per set om
Quote:


bsa gan... saya pernah 180 km/h... ga dlimit kyaknya dh... masi mau naik si tp mst ngerem ada mbl d depan...😁😁😁
Halaman 425 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di