alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 41
Up tsnya kemana nih
ada gan lagi nyusun part berikut nya emoticon-Haiemoticon-Cool
Quote:



part 13

tididddddd...tididddddd....tidid....

mang tarman yg melakukan aktipitas bergelantungan di pohon pun turun dan segera menghampiri gerbang pagar rumah dan segera membuka gerbang (istana) rumah, ternyata bokap dan a dadang baru pulang beli pupuk dan obat" an pertanian

a mobil aku ngalangin gk tu ada mobil masuk..? tanya dita

eh iya dit..sory nih ,mana kunci kontak nya ? jawab gw...

nih a...!!

sip dit ...

gw menghampiri pagar rumah di mna si BAGBRAG mobil Colbak ss punya bokap terparkir...dan sesampai di dpan mobil bokap

aya tamu saha sep ? bokap bertanya

rerencangan(teman) pak .." jawab gw"

gaya lah mobil nya keluaran terbaru,cwe atau cwo sep ? a dadang bertanya

ceee.....belum gw jawab mang tarman menyambar jawaban gw...

cweeee a geulis dih...
"teriak mang tarman di belakang yg lagi membuka terpal"

eheeemmmmmmm....udah berani bawa cwe ke rumah nih ? ucap a dadang

kan udah lulus SMA...hehhehe, eh a nih kontak mobil nya mobil ..!! ujar gw
(sorry nih waktu itu Ts belum bisa mengendarai mobil klo mengendarai hati cwe emng ahli nya)

sippp lah sekali kali nyobain mobil gaya gmn rasa nya ..

a dadang pun memundur kan s bagbrag dan memakir kan nya di pinggir jalan dan sesudah menepikan di pingir jalan berlari ke mobil si dita dan memarkirkan nya nya d pinggir jalan dan kembali ke sabbrag lalu memasukan kan ke dalam garasi rumah sesudah memarkirkan s bagbrag dengan nyaman di garasi lalu lari lagi ke mobil si dita dan memasukan nya ke garasi tepat di depan si bagbrag


*hahaahaha...sibuk amat a *


nih sep...!!! kata a dadang sambil menyodorkan kunci kontak mobil si dita


sipppp....nuhun a !!


sep bantuin nurunin barang dari mobil !! ucap a dadang

eeeuuuu....belum gw jawab s mang tarman menyambar jawaban gw...

jang asep lagi sakit a kaki nya kasian biar mamang aza nurunin barang segini mah !!! teriak mang tarman
* bener bener baek lah s mamang gw yg ini tar gw kasih cwe mang*

emang knapa lu sep ? tanya a dadang

jatuh a..!! jawab gw
(gw boong klo gw jujur abis berantem sama si emen bisa abis di tu s emen..dimakan...?? di hajar ma body guard gw maksd gw a dadang secara dia suka ribut tapi jomblo akut)

jatuh dimna ?

di sekolah a ..."jawab gw"

coba liat ??

nih a (gw angkat celana panjang gw) !!!


jirrrrrr parah sep tu mah sampai ka gt mh...kudu di bawa k cimande..!!


husss....tong sembarangan ah ,gk apa ko...asli nya..!!

a dadang : hahahahaha....


dang...dang...dang....coba cek barang nya klo ada yg kurang langsung bilang biar bpa langsung bilang ke toko nya..!!!..teriak bokap gw dari dalam garasi...


siappp paaakkk...!!

dan a dadang langsung berlari ke garasi nyamperin bokap gw,dan gw kembali ke dita di kursi teras yg assik melahap jambu batu..*jambu monyet aa kapan dit*

gimn dit,manis gak jambu nya ?


maniss a...emmm...emmmm..bakaln sering ni aku maen ke sini a,boleh kan a ? jawab dita


bolehhh dit,silahkan aja ,aa seneng ko kamu main ke sini !!

muaaaaachhhhh....kecupan hangattt si dita mendarat di pipi gw...

iiiihhh makasih ya aa...aku bisa makan jambu langsung dari phon nya..."ujar dita kesenengan"

*gk sama sekalian sama pohon nya dit makan nya,jambu monyet aa gmn nasib nya*

lagi asikk asik nya becanda sma selir berkerudung gw ini ngebahas seputaran per jambu an...

ehh ada tamu ,napa gak di ajak ke dalam sep !! kata bokap gw berjalan menuju ke gw dan dita di teras

seketika itu dita langsung salim sun tangan bokap gw dan ngenalin diri nya

dita pak haji...."ucap dita"


ya..ya...ya...sok atuh neng di dalem bpa mau kebelakang dulu...!! ucap bokap


iya pa haji makasih..."ujar dita"

dan tak lama nyokap pun datang pulang belanja dari pasar di anter sama si bungsu sebut saja Deni yg baru naik ke kelas 3 SMP

eh ada tamu ...sok di dalem atuh neng..!! tanya emak gw

iya bu haji makasih ..."jawab dita"

dita bu haji...
si dita salim sun tangan emak gw

jangan panggil ibu panggil emak aja neng...kesan nya kaya orang kaya klo di pnggil ibu mah..hehe
" ucap emak"

*hadeuhhh...mak...mak...*

iya buu...eh mak..." jawab dita"

sok atuh neng di dalem..!!

iya mak..bentar ya mak...jawab dita

buka nya kedalam si dita malah menuju mobil nya dan membuka pintu nya...

hadeuhhhh...kanapa nih anak mau kabur dari (tanggung jawab) camer atau gimana ?? batin gw bicara

tak lama si dita di mobil nya krusak krusukk...dan mengambil sesuatu di mobil nya...dan tak lama dia pun kembali ke kami sambil menenteng kresek warna hitam...
mak...ini buat emak dan bpa maaf ya mak dingin tadi beli nya waktu mau ke sini ?
sidita mengasongkan kantung kresek tadi yg dia ambil dari mobil nya...

oh my god ternyata itu baso yg di beli ama gw ternyata buat emak dan bokap gw..."kta gw masih dalam batin"

eh neng makasihh ya neng "ucap mak gw kesenengan"

yu ke dalamm neng...ucap mak gw

kita bertiga pun ke dalam rumah

skip....skip....skippp...

dan sekitaran ashar kira" jam 3 an lebih s dita pun pulang tak lupa salim dan sun tangan ke ortu gw..

melihat ke akraban keluarga gw dan si dita membuat gw senang setidak nya gw jadi gak segan" ngajak main s dita kerumah lagi apalagi ada omongan emak dan bapa gw

"NENG DITA KAPAN KAPAN MAIN LAGI KE SINI NYA"

tu lah kata" sakti ortu yang menjadikan si dita jadi selir no 1 di hati gw

gw pun berjalan ke kamar gw yang berada di belakang dekat kolam di ikan masih nyambung dengan dapur gw pilih kamar itu gw bisa bebas klo seadai nya ada temen ke rumah dan gw pun punya akses masuk jalan sendiri ke sana jadi klo gw main pulang ke malamn gk perlu gedor orang rumah buat bukain pintu...tinggal manjat pagar menyelinap lewat pinggir rumah sampai lah di kekamar gw
sesampai di depan pintu...
cklekkk...alangkah terkejut nya gw melihat sosok yg sedang terlentang di kasur gw....



profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
siapa tuhh yg geletak emoticon-Wkwkwk

neng dita mahh istriable banget
Diubah oleh risky.jahat
emang gan udah cantik sholehah ortu kaya raya ...tapi ya sudah lahh
Quote:



part 14

alangkah terkejut nya gw saat membuka kmar gw melihat sosok bernama ujang terlentang bak kaya mayat di kasur gw mana cuman pake boxer doang pemandangan yang jelek amat...merusak mata gw
*apesss bangetttt cin gw*

ehhhhh....bangkeeeee ...bangun lu...!! gw menendang kaki si ujang yg sedang terlelap...

hhehehehe...mmmm...ganggu orang aja lu mah kampretttt....!! jawab si ujang sambil menggulungkan badan nya pake selimut gw....

s ujang pun kembali ke alam (gaib) mimpi nya ,gw pun buka baju celana yg tadi udah bau keringat abis pertempuran gw ganti dengan cuman kaos dan celana basket
gw liat liat kaki gw yg tadi cidera di hantam s emen ternyata bner bneer hitam legam dan sedikit berdarah...

hmmmm...untung gk patah nih kaki gw di hantam kayu sama si emen biasa pudar pesona ke tampanan gw klo gw berjalan pincang..."gunam batin gw"

gw pun berjlan ke dapur buat ngambil air hngat buat ngompres kaki gw dan di dapur emak lagi masak semur jengkol ke sukaan gw ...ketahuan dari bau nya...yg gmana gmna gtu...

*oh makkk i love you mak*

masak apa mak ? tanya gw

nyemur jengkol jang ? jawab emak

oooo...mak..ada air hangat gak ?

tuh di termos msih ada gak ? jawab emak sambil nunjuk termos di pojokan lemari

dan emak pun kembali dgn aktivitas memasak nya,entah keceplosan atau tidak saat itu gw tiba" nyeletuk

mak,klo s dita jadi istri asep,emak setuju gak ? tanya gw sambil menuangkan air ke baskom

emak cuman melirik ke gw dan berkata

tu air buat apa sep ? tanya emak

buat ngompres ini mak...!! jawab gw sambil nunjuk kaki gw yg cidera

kenapa itu sep ?

jatuh mak

ooo..maka na lain waktu hati" tong bnyak mikirin wae cwe

*hadeuhhhh mak...mak...anak mu ini lagi cidera mak mlah di omelin*

emak pun kembali ke (laptop) aktivitas nya mengaduk ngaduk semur jengkol yg di masak nya tanpa menjawab pertanyaaan dari gw tentang s dita...

*kurang apa mak dita tuh ...udah kaya,cantik,semok,solehah,baik hati,...pasti banyak para jomblo akut ngantri buat dapetin dia...dukung ...aku...mak...dukung
..*
gw gak berpikir macam macam saat itu mungkin emak shock melihat anak yg ganteng gak ketulungan nya cidera atau lagi konsentrasi tinggi masak semur jengkol..
sesampai di kamar gw ambil anduk kecil di lemari dan gw liat si ujang uda bangun dan sekarang lagi serius maen Black di ps 2 ...jedar...jedor...dor...dor...suara ya yg cumiakan telinga gw..


jang...kecilin dikit npa volume nya...gandeng (gaduh) kedengeran sampai keluar

ok bro....jirrr...kot ka bengkak gt..tapi gak pa" bro masih jauh sama peujit.
.hahahaha..." jawab si ujang


ehh bangkee pake ngomong gk apa" sakit nih..."ketus gw"

gw pun mulai acara kompres mengompres kaki gw yg cidera sedang kan s ujang masih serius jedar jedor nya...

cuyy...lu masih sayang gak sama s fitri ? tanya si ujang nyeletuk


ah jangan bahas si fitri dah gw lagi seneng nih barusan s dita k sini dan respon keluarga gw pun bagus ma dia !!! jawab gw

trus klo s fitri ke rumah lu gmn cuy ? ujar si ujang yg masih jedar jedor
ah bangke gak mungkin lah dia kan gk tau rumah gw ?

hehehe...srius lu si fitri gak tau rumah lu ? tanya s ujang

tok....tokk...tokkk...tokkk...pintu kamar gw di ketuk...

a asep ada temen nya tuh di ruang tamu "ujar deni"

siapa den ? tanya gw

gak tau a,dia cwek a !!

teteh yang tadi bukan ?

bukan a,dia mah gk pake kerudung lebih cantik dari teh dita...cepetin kesana kaya nya dia nangis ko a !! ucap deni

deg..jantung gw berpacu begitu cepat tak biasa nya adrenalin memuncak dan birahi sampai klimak....tidak...tidak.
.tidak...tidak ada birahi ...lupakan...lupakan...

masa sich para selir gw si mila dan di fitri tau rumah gw..mila...fitri...mila....fitri...mila...fitri....mila..
fitri ...fitriii...milaa...pertanyaan seperti itu yg menggelayut di benak gw...

samperinnn kamprettt !! bentak s ujang...

o...o...o...ok...cuy...!! jwab gw

gw pun lekas menuju ruang tamu dimna seseorang sedang menunggu gw...

mila...fitri....mila...fitri..fitri...mila...fitri..mila...fitri...milaaa....
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
nahh sapa lagi tuhhh selir lain kah ?? emoticon-Wkwkwk

.
.
kalo gw sih mending dita aja emoticon-Toast
Quote:



wahh kayaknya gagal nih sama neng dita emoticon-Cape d...
MANTAP JIWA udah update lagi
ya gitu deh gan gagal total
Quote:



panjang jiwo gan
Quote:



part 15

deg...deg...deg...deg.....saat gw menuju ruang tamu rumah gw tampak terlihat sosok cwe sedang tertunduk sedangkan kedua telapak tangan nya menutup muka dan rambut lurus bekas rebonding nya terjuntai jelas menutupi sebagian wajah nya..di temani sosok seorang wanita yg gw paling sayang dan gw hormati di dunia ini ya itu Emak gw...

nah loh ko ada emak bakal runyam nih urusan nya..."batin gw"

eh tu neng asep y udah ada,mak tinggal dulu ya lagi masak d dapur..!!..."ujar emak"

cuman ngangguk.."cwe itu"

sep ni teman kamu kata nya ada yg mau di omongin penting banget sama kamu..sok atuh ...emak mau kebelakang dulu..."kata emak"

gw pun duduk di berhadapan dengan sosok cwe yg gw tadi sebut kan ....degg...saat cwe itu membuka tangan nya dan menatap gw

fitriiii..."ucap gw pelan"

iya napa se salah bila gw kesini ? "tanya fitri"

enggak gak salah ,fit kita kan udah gak ada lagi urusan ,kita udah putus trus perasaan gw gak perlu ada yg di bahas lagi !! jawab gw

tapi gw sayang ma lu sep sayang gw mau nebus semua kesalahan gw sama lu sep..."ucap fitri"

fit kalo boleh jujur hati kecil gw juga masih sayang ma lu tapi,rasa sakit hati gw mengalahkan rasa sayang gw ma lu ,,,!! ucap gw

dan terlihat kembali air mata si fitri mengalir lagi membanjiri ke dua pipi nya...dan si fitri pun kembali menunduk dan kedua telapak tangan ya pun kembali menutup wajah nya....

fit..gw sadar gw kalah jauh sama si emen dalam hal apa pun..dari mulai ke adaan gw ,pergaulan gw, gw akui gw kampungan ,
dah lu kembali aja sama si emen biar lu di sebut gaul tiap malam minggu nongkrong bareng club mobil nya trus dugem sampai pagi.."ucap gw membrondong ke si fitri"

fit udah jangan nangis gw maafin lu ko gw gk ada hak buat gk maafin lu...!! "masih kata gw"
*padahal hati nangis kejer*

udah sep...udahhh...jgn ngomongin s anj××× emen lagi..."jawab fitri sambil terisak tangis"

melihat s fitri seperti itu ke egoisan gw luluh meski pun dalam hati gw sakit dan gw pun menghampiri nya dan duduk di samping nya sambil mengusap ngusap rambut s fitri....

*so sweet man...so sweettt*

soryy...ya fit gw gk maksud ngungkit" masa lalu sama si emen tapi gw mau nanya lu tapi lu harus bener jujur sama gw mungkin ke jujuran lu bkln nyakitin hti gw tpi gw bkln hargai ke jujuran lu..?? tanya gw

nanya apa sep...? jawab fitri menjawab dengan nada berat..

fit ko lu bodoh banget sampai ke hormatan diri lu di serah kan sebelum lu nikah...maaf ya fit maaf banget pertanyaan gw barusan gk di jawab pun gk apa"...? tanya gw sambil mengusap ngusap rambut nya biar s fitri tenang dalam elusan sang arjuna...*bangke modus*

sep....taun baru kemaren lu ingat gak ?

lu kan tau fit gw naik gunung kemping di sana bareng anak" PA..!!

si Mila ikutkan ?

ya ikut dia kan anak PA juga,trus apa hubungan nya ?

gw cemburu sep ...cemburu karena gw juga tau s mila ikut dan asal lu tau sep gw tau si mila tu ngebet banget sama lu dia pernah bilang sama gw...?ucap s fitri

kan lu tau gw sama si mila temanan doang fit ?
* bangkeee padahal udah jadi selir lu sep*

padahal kalo waktu itu lu gk larang gw ikut ke gunung sama lu mungkin lu semua ini gak terjadi sep...? ucap fitri dgn menahan tangis

ahhhh bingung gw fit bener" gk ngerti...!!

sep sewaktu lu berangkat dari basecamp PA di sekolah gw liat s mila gelendotan sama lu hati gw sakit sep sakit gw sampai nangis di kelas klo lu gak percaya tanyain sama si astri (personil the gank) karena si astri yg nenangin gw saat itu dia bilang si asep sama si mila cuman temenan doang ,dan saat itu dateng s emen nyamperin gw trus ngobrol kita bertiga di kelas..!! ujar si fitri

trusss...!! tanya gw


dan si emen nawarin buat nganterin gw pulang...gw saat itu iya in aja karena gw sangat marah sama lu sep...di jalan dalam mobil si emen nyeritain semua tentang lu tentang perselingkuhan lu d belakang gw, dan gw terima saat s emen nembak karena gw saat itu bener" marah sama lu sep denger kelakuan lu dari s emen...!! ujar fitri


oooh jadi lu dit cerita nya belas dendam saat gw ,tapi lu tau kan fit gaya pacaran gw gk bajingan(bakal bajingan) lu pernah gw tidurin sewaktu 3 taun kita pacaran ??? enggakkan ? tapi knpa lu lakuin itu sama gw fitt...balas dendam lu gak etnis( etis sep etis bukan etnis....iya gw tau ) !! kata gw

plakkkkkkkkkk....sebuah tamparan keras mendarat di pipi gw..

*apesssss makkk...*

apa" lu fit !!

dan si fitri mngeluarkan hp n-gage dan membuka folder galeri foto...dan menyerahkan nya ma gw..

gw langsung kaget bercampur marah melihat foto" si fitri lagi terlentang bugil tanpa mengenakan sehelai benang pun...

maksud lu apa fitri ? bentak gw

ini yg jadi masalah sep knapa gw sampai merelakan ke hormatan gw sama s emen..!! jawab si fitri sambil kembali terisak nangis

bener" gk ngerti fit gw,lu jelaskan cepatttt !!!

fitri ; ......(semakin nangis)

gw diemm...menahan amarah bercampur birahi sesudah melihat pemandangn yg W.O.W di hape tadi...

fitri.....jawab..!! tanya gw tegas

gw di cekokin sep waktu perayaan taun baru sama si emen waktu s emen ngajak gw k ngerayaain mlm tahun baru an di vila nya..gw d cekokin minum sampai mabok dan tak sadarkan diri sampai pagi saat gw terbangun dalam ke adaan bugil dan ternyata s emen bugilin gw trus fotoin badan gw saat gw tak sadarkan diri...gw di ancam klo gak mau dia pake foto ini akan dia
sebarin ...gw selama ini nuruti napsu s emen karena gw takut foto itu di sebarin bkan karena cinta..
asal lu tau sep kejadian tadi d kelas tu untuk yg terakhir kali nya karena si emen janji bakalan hapus tu foto bugil gw dan untung nya saat lu hajar s emen hp nya terjatuh..melihat kesempatan itu gw ambil hp s emen untuk jelasin tadi ma lu sep...!!! ucap si fitri menjelaskn dngan panjang kali lebar kali..tinggi...di iringi tangisan

gw yg mendengar penjelasan s fitri langsung menundukan kepala sambil ke dua telapak tangan menopang kepala gw ..entah itu emosi gw yg tertahan atau rasa bersalah sama si fitri tak terasa air mata gw mengalir membasahi pipi gw

sep..terserah lu mau percaya pa kagak sama gw tpi gw udah bener" jujur ma lu sep..!! kata fitri lirih

fit..maafin gw ...semua karena salah gw lu jadi begini..?

tiba tiba gw meluk s fitri dan s fitri pun meluk gw...

fit....napa lu dulu gak jujur sama gw ? tnya gw

gw takut lu gak percaya klo gw dulu jujur ma lu sep lagi pula gw blum punya bukti...!! jawab fitri

suasana pun jadi hening...heningggg...dan heninggg..

sep lu masih sayang kan ma gw..? tanya fitri di sela pelukan nya

gw : (hanya ngangguk karena rasa bersalah banget sama si fitri jadi ancur)

sepp lu masih mau kan nerima gw lagi ?

iya fit gw mau pacaran lagi ma lu gk peduli ke adaan lu seperti apa pun...karena gw sayang ma lu...!! jawab gw

makasihhh ya aa sayang...?
* jadi manggil aa dan neng lagi nih...hadeuhhh kasian para jomlowan*

iya neng kita bina lagi hubungan ini supaya lebih baik kedepan nya walau pun kita LDR tapi kita harus saling percaya dan saling setia ? jawab gw...*lu sep lu yg harus setia mah*

iya a neng janji neng bakalan setia ma aa,neng kapok...aa juga harus setia ma neng ya a...??

iii...iya neng aa gak akan main main lagi ma neng..aa akan putuskan semua cwe aa..(maksud gw putuskan segera menambah selir gw karena selir gw yg bohay ini akan jauh dari gw)...!! jawab gw

aa janji ya a..!!

iii...iya neng aa janji....

dan si neng fitri melepas (baju itu sih mau ya para sr) pelukan nya dan kita saling berpandang dan tak sadar bibir kita saling berpautan semakin panas....semakin liar...semakin......

profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
yahh balikan lagi ya ?

wihh lgsung dikasih jatah emoticon-Wkwkwk
Kocak...teruskan sep...ehhh..ente cipokan di dalem rumah? Ada nyokap ente..
Terlalu..!!!!



Terlalu asoyy untuk di hentikan..emoticon-Ngakak
Terusken a..
sayang dong klo d gaet sama parajomblowan akut mah mendingn ane gebet lagi emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Quote:



emoticon-Wkwkwk..itu lah pertama kali rumah gw jadi tempat mesum gwemoticon-Wkwkwk
Quote:



part 16

sekitar 10 menit bermesum ria dgn s neng kita pun menghentikan aktivitas birahi kami karena takut ke lepasan gk kuat menahan syahwat
*padahal mulut gw udah terasa kohal*

gw pun kembali duduk di kursi yg gw duduki semula jadi kita saling berhadapan kembali takut emak marah klo ketahuan duduk berdepetan sama si fitri maksd gw si neng pa lagi klo ketahuan gw mesum sama s neng bisa bisa gw langsung di nikahin sama s neng ..
*gmana nasib para selir gw klo gw langsung nikah*

a ini alamat dan tlpn rumah neng di jogja ...!! ucap s fitri sambil mengasongkan secarik kertas


neng rencana pindahan nya kapan ? tanya gw

minggu depan a,a pengen minggu depan kerumah neng ya kata bapa kata nya ada yg di omongin....!! jawab s fitri

degg saat gw denger si neng ngomong begitu pikiran gw langsung melayang saat si dita pun nyuruh gw hari minggu ke rumah nya...hadeuhhhh pilih mna nih klo gw pilih ke rumah s dita gw gak enak sama si fitri dan bokap nya karena itu hari ke berangktan nya ke jogja,klo gw ke rumah si fitri gw gk enak sama si dita atas ke baikan nya udah ngasih barang barang mewah ke gw...asemmmmm gimna nih..
*galau...sep...galauuu....bukan gw bimbim...bimbang sep bukan bimbim...iye..iye gw tau*

aa juga kan tau gmn sipat bapak klo a harus a klo b kaharus b..!! ujar fitri

i...iyaa neng aa usahain ,!!

ko usaha in a,ada janji ya sama pacar pacar aa...? tanya fitri

*woyyy bukan pacar woy..tapi selir*

emmm...enggak neng kebetulan aa hari minggu di suruh bapa ke kebun bantuin nyemprot kentang ,tu liat di garasi juga obat pertanian nya baru aja bapa beli !! ucap gw alasan

oh iya a neng juga liat tadi waktu mau masuk bapak sama a dadang lagi cek barang nya...!!

emng berangkat nya jm berapa neng ?

sekitaran jam 5 sore a ,biar tiba d sana nya pagi...!!

oh ..jam 5 sore...bisa...bisa...aa bisa ke rumah neng klo jm segtu mh..."ucap gw"...

yes...yes...kgak bakalan bentor nih jadwal kencan gw sama selir selir gw (gunam batin gw)

iihh serius a ?

iyaa sayang aa serius malahan 2 rius !!

iiihh makasihh ya aa...? jawab senang fitri

neng hp punya s emen aa sita y biar kamu gk ke ingetan terus ma dia...biar aa yg balikin sama dia ???

emmm...silah kan a tpi apus dulu y foto foto neng nya...!!

ya iyalah atuh neng masa aa tega ma neng tpi sebelum aa hpus aa liatin dulu foto neng nya tar sebelum aa tidur...siapa tau aja bisa mimpi basah ma neng...hehehe..."ujar gw"

iiiihhhh aa nakal..!!
sambil mencubitt hidung gw...

asli nya juga boleh ko a ,neng rido ko klo buat aa mh...!!

tar neng klo udah nikah baru kita kimpoi sepuas nya sekarang mh belum muhrimm...hehehehe..!! jwab gw

maka nya cepet" nikahin neng atuh a...hahaha..."ujar fitri"

iya neng tar aa nya klo dah punya modal nya baru nikahin neng...hahaha..."jawab gw"

modal...emang nya usaha harus punya modal ...hahahaaha..hahaha.." ucap fitri"


eh a dah sore nih a neng pulang dulu ya a ?

eh iya neng dah sore neng tar bapa kamu nyariin lagi.."ucap gw"

ya atuh a neng pulang dulu ya..yu a.."ujar fitri"

gw dan si fitri pun berdiri dari tempat duduk masing masing...dan berjalan menuju pintu rumah gw entah setan apa yg merasuk dalam dari gw saat liat body s neng fitri dan bemper belakang nya s fitri yg kecetak jelas di celana jin nya menambah kesemokan body nya kaya olivia olovely artis brazzer ...
*uuuuu..la...laa...W.O.W*

tiba tiba telapak gw dgn replek menyentuh bemper nya si fitri dan mengelus ngelus nya...

neng meni ageung imit na(neng besar amat pan×× nya) ...lirih gw di telinga si fitri

iihh aa mulai bisa nakal sekarang mh..." ucap fitri" sambil mencubit pinggang gw

awwww....sakittt neng..!!

biarin ,,,sapa suruh nakal gak pandang tempat klo ketauan emak bisa berabe....!! ucap si fitri

gw : hehehehe...(nyengir kuda)

gw pun nganterin si fitri sampai gerbang pagar rumah gw dan tak lupa pamitan sama bpa ,a dadang ,mang tarman...dan emak di garasi ternyata emak udah beres masak semur jengkol nya,dan tampak ojek bokingan neng fitri stand bye dari tadi d depan gerbang pagar rumah gw,sesampai di gerbang pun fitri langsung naik ojek tersebut dan melambaykan tangan ke gw tak ada acara cipika cipiki...cipok kanan cipok kiri itu apa lagi.... cuman sun tangan doang...tampak rona kebahagiaan di wajah dan senyum si fitri menoleh kebelakang melihat gw yg berdiri d dpan gerbang pagar rumah,gw pun masuk kembali ke rumah gw tak lupa menutup pagar rumah gw...
saat gw jalan menuju rumah terdengar sayup sayup teriakan dari dalam garasi dan ternyata a dadang manggil manggil gw...

sep...sep....aseppp..ke sini ? teriak a dadang sambil melambay

iya...a..." jwab gw"

gw pun menghampiri mereka yg ada d garasi...

eh sep nih bapa sama emak mau tanya "ucap a dadang"

iya mak...pak....mau nanya apa ?tnya gw

itu yg cwek barusan siapa sep ?tanya bokap

kenapa dia sep,ko sedih gt emak tanya dia kenapa gk jawab cuman geleng" kepala sambil terus nangis..? tanya nyokap

wanjirrrr di introgasi nih gw ..wah jangan" mereka tau gw tadi bermesum ria sama s neng..?gunam batin gw

paling cwe tu hamil pak terus minta pertanggung jawaban sama si asep maka nya dia kemari sambil nangis" kaya tadi..." celetuk a dadang sambil terkekeh"

sembarangan lu a ngomong teh..amit_amit dah...! jawab gw

gini mak..pak...dia tuh temen karib(karib..??..selir sep selir..iya..iya selir ) asep di sekolah trus dia mau pindah ke jogja karena keluarga nya juga pindah ke sana jadi dia gk bisa kuliah di sini..ya mungkin pak dia sedih gk bakalan lagi ketemu asep di sini klo gk percaya dia ngasih alamat nya di jogja kapan" di suruh maen k sana...ujar gw menjelaskan

ooh gt sep..kirain bapak ada apa" ?


enggak pak gak ada apa" klo ada apa" mah pasti dia waktu pulang sedih dan nangis seperti waktu dia dateng..tapi waktu pulang gk gt kan pak malahan senyam senyum..."ujar gw"...

pak...asep ke dalam dulu ya !
sok....eh sep tuh s ujang ajakin makan kasian tu anak dari siang di sini nungguin kamu...!! ucap bokap gw

iya pak mangga...!! jawab gw

gw bergegas masuk rumah dan langsung menuju ruang tamu di mana tergeletak sebuah kertas catatan kecil alamat sang selir gw di jogja dan hp n gage punya s emen yg gw sita
celingak cilinguk gw liat ke kanan kiri takut ada orang gw nyalain hp s emen dan buka galeri foto nya...alamakkkkk jangggg....gw liat foto syur selir gw yg lagi mabok..
bukan nya birahi gw naik tapi malahan emosi gw naik saat gw membayangkan s emen ngerjain selir gw yg aduhai amboy wawaw...bagai olovia olively berwajah revalina s temat...
dan ketika penasaran gw bertambah gw ubek ubek isi hp s emen dan menemukan...sesuatu...

GW BALAS LU MEN ATAS SEMUA PERBUATAN LU SAMA SI FITRI....DENGAN CARA GW.."batin gw berteriak keras"

profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan uripwbsakti memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
yakin tuh dijogja Fitri bakalan Setia?? emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh risky.jahat
keren gan critanya. basa sundanya terjemahin dong gan. hehe

kejadian tahun brapa gan? tau gitu titipin fitri di ane aja gan ane dijogja nih emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:

yakin dongggg...emoticon-Malu


Quote:


wah ane lupa lupa ingat kalo gk salah sekitaran 2006 gan..emoticon-Hammer2..thanks gan kritikan nya entar part berikut nya pake terjemahan nyaemoticon-Leh Uga


Halaman 4 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di