alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 41
jiahaha si emen menang banyak emoticon-Leh Uga


lanjutkan bro emoticon-army
Wedeewww, kalah start ya gan ama si emen. Bisa aja neng fitri
seru nih kalo ada adegan perangnya emoticon-Wkwkwk

part 7

prok...prokk...prok....

seketika adegan pertempuran pun seakan akan di pause gw menoleh ke arah pintu ternyata s ujang berdiri di depan pintu sambil menepukan kedua tangan nya dgn intonasi tinggi dan ketukan yg lambat

bagus....bagus....baguss...di bawah ada pesta tapi di atas sini ada pertempuran ...prokk..
prokkk.
...prokk..!! sahut si ujang

seketika gw yg sudah acang" gebukin si emen yang sudah roboh dengan kursi udah gw angkat sampai kepala gw jadi hilang konsentrasi dan melempar kursi tersebut ke arah samping s emen...
....*brakkk suara kursi beradu dgn tembok*....

anjingggggg.....*teriak gw*

dan gw berjalan terpincang ke arah bangku kosong dan menundukan kepala sambil ke 2 telapak tangan menopong kepala gw....


lu gak pa" kan fit ? tanya si ujang

enggak jang !! jawab si fitri *sambil senggukan nangis*

gak pa" gimna tu idung lu berdarah udah berdiri jgn gt !! si ujang sambil menyodorkan tangan nya ke si fitri..

dan si fitri pun di tuntun sama si ujang menuju ke kursi kosong untuk duduk nenangin diri..
terdengar isakan tangis s fitri begitu mmbuat gw merinding dan serba salah ...antara benci dan cinta ..di satu sisi gw sayang ma si fitri di satu sisi gw benci pake bgt sama si fitri...

tak..tak...tak..tak..suara sepatu s ujang kaya menghampiri si emen
..
lu gak pa" kan men ? tanya si ujang sambil menyodor kan tangan nya sama si emen yg lagi roboh


ngajedog sia anjing rek ikut campur urusan aing jeung s asep
..plakk...? jawab s emen sambil ngibasin tangan si emen ..

hehehehe...sory men ,aing mah gak bermaksd ganggu urusan maraneh,mungkin mun aing eweh didieu maneh minimal asup rumah sakit geger otak atawa di kubur teu sadar maneh tadi s asep rek ngagebukn kursi ke kepala lu...? jawab s ujang kalem sambil senyum dingin...(senyum dingin teh nu kmaha ? pikiran we ku olangan)

ujang : maraneh teh geus darewasa cing nyelesaikan masalah teh dgn cara dewasa pake otak lain otot.
.*s ujang nunjuk kita 3 tiga*

sory aing di sini bkn untuk ikt campur masalah kalian tapi gw gk mau lu temen gw...*nunjuk gw*
lu temen gw * nunjuk s emen *
dan lu temen gw * nunjuk si fitri*..jadi pada musuhan harus nya lu lu pada saat ini buat kenangan indah d sekolah ini pa lagi ini acara perpisahan !!!...si ujang bersabda

jang ...ngomong mah gampang da lu gk tau masalah nya..? jawab gw

diam lu !! sahut s ujang...

ujang : gw tau masalah kalian barusan *si ujang membeberkan smua ya sampai terjadi pertempuran *...

sok ayeuna maraneh hayang kmh?? kahayang aing mah beres keun detik ieu menit ieu poe ieu harus klar msalah maraneh...!! sahut si ujang

si emen yg dari tadi diem duduk sambil brsender di tembok mulai bicara

aing gk terima jang klakuan si asep ka aing...!!! ucap s emen

gandeng anjing hayang di podaran ku aing ayeuna ...!!! jawab gw sambil menunjuk s emen


geus...geus...geus...era goblok gelut gara" cwe mah ...cemenn.
..!! s ujang coba melerai

sekarang gw tanya ma lu fit ,lu milih s ujang apa s emen..!! ucap s ujang nunjuk s fitri



fitri :............*cuman diem*

jawab....!! s ujang membentak

fitri :.......*diem dan kembali menangis*

sekarang begini menurut gw lu kalian smua harus saling jujur biar semua masalah nya clearrrr....fit udah jngn nangis...lu ngomong jujur milih s asep apa s emen...! ucap s ujang menunjuk ke si fitri


aing...bingung...jang...bingung...! ucap s fitri histeris

gw liat si emen yg sudah babak belur mencoba berdiri dan berjalan menghampiri si fitri....mencoba nenangin si fitri dgn mengusap ngusap punggung si fitri yg lagi nangis sedang kan gw cuman melongo dgn tingkah polah si emen

plakkkkkkk....tamparan tangan si fitri keras mendarat si pipi s emen.....

entah malaikat apa yang merasuki si fitri dan mulai bicara histeris sambil menangis


...ini semua karena lu men ...ini semua gara" lu jing..??...ucap s fitri

... plakkkk..... tamparan kedua dari s fitri mendarat di pipi s emen ..

aing apal si asep loba awewe na matak gw selingkuh dgn lu men tapi si asep lebih bisa ngajaga kahormatan dan menghargai harga diri awewe...sedangkan lu men niat gw selingkuhin lu di belakang s asep semoga lebih baik dari s asep tp lu bejat jauh yg gw kira lu hanya mau tubuh gw,lu yg ngenalin dunia htam ke gw,lu cekokin gw yg menurut lu tu gaul...bodoh ya gw nurut pa yg lu kata kan gaul sampai harga diri gw ,gw serah kan ma lu...!!! ucap si fitri *sambil nunjuk s emen*


s emen yg gak terima dgn perkataan s fitri siap mengambil sikap ancang ancang mau menampar s fitri....sttttttttt..dan ketika tangan s emen melayang .....ceppppppp....entah dgn ilmu apa dgn sigap menangkap tangan kanan si emen ...

woy tong make kekerasan k cwe mah...!! ucap s ujang...

si emen melirik si ujang

tong ikut campur urusan aing !!!
dan melayangkan kepalan pukulan ke s ujang
.....heuuuupppp....kepalan tangan s emen di tangkap sama tangan s ujang...

hehehe....naon lu mau nyerang gw ? si ujang sambil tersenyum

biarin jang ...biarin biar si anjing ini gampar gw !! teriak si fitri

gw yg dari tadi sudah panas mendengar pernyataan si fitri dan melihat tingkah s emen ,libido gw naik lagi...bukan..bukan...bukan libido tapi amarah gw (lagi sirius malah heureuy) mendidih lagi gw bangkit dan berjalan mesti tertatih ke arah mereka dan...

brukkkkk...
hookkkkk tangan kiri gw dari samping s emen mendarat mulus di dagu si emen....seketika si emen yg tangan y lagi di pegang s ujang lepas dan tubuh ya meluncur kelantai...gw yg ingin kembali nyerang s emen yg terbaring d lantai.....ketika mau lepaskn pukulan....tangan gw terasa ada yg megang....

udahhh cuy...eungeus tong make kekerasan !! ucap s ujang sambil memegang tangan gw


cicing maneh jang !!!...ucap gw

dan ketika gw mau melayangkan tangan kanan gw ke siemen si ujang menarik gw ....

dan plakkkkk si ujang ngepret gw dan mendorong tubuh gw ke tembok....

hargaaaan ainggg sepp !! bentak s ujang

gw matiin sekalian tuh bajingan !! ucap gw nunjuk s emen sambil berontak


plakkkkkkkkk....gw kena tampar lagi sama si ujang....

ceuk aing ngajedog ...ngajedog !!! bentak s ujang

gw seketika itu langsung lemes karena bentakan s ujang gw duduk bersender di tembok...

sok fitri ayeuna lu ngambil keputusan milih s asep atau si emen...!!! bentak s ujang sama si fitri

fitri : *diam mungkin shok di bentak s ujang*

jawab....!! ucap si ujang


guuuu....guuuu...eee...hmmmm..(nangis) pilih s asep dan gw berharap si asep masih sayang seperti dulu sama gw mesti gw udah kotor karena s anjing itu(menunjuk s emen) !! ucap s fitri

nah sekarang kan udah ada pilihan ya semoga lu men nerima keputusan si fitri yg milih s asep !! ucap s ujang


a....masih sayang kan ma neng ..aa masih cinta kan ma neng...? ucap fitri

gw : ....(diem tertunduk masih pada posisi semula duduk di lantai sambil bersandar d tembok)



sep sini lu ..men sini lu !! ucap s ujang

gw dan si emen pada" diem d posisi masing"

montong jariga bolonn..sok..sok..buru..!! bentak s ujang...

gw dan si emen mendengar bentakan s ujang langsung berdiri dari posisi masing" dan berjalan ke si ujang...

nah gtu...sokk sasalaman saling maaf maafan ...hehe...!! kata s ujang

gw dan s emen sama sama diem

sok sok tong pada gengsi lah toh kan geus aya keputusan na ...sok sasalaman...!! tegas s ujang



si emen menyodorkan tangan dan gw pun menyambut itikad baik dari si emen dan s emen merangkul gw meluk gw...dan berbisik di telinga gw (sory guys bukan homo guysss) ya bisikan setan provokasi...

kop tah mere sampah bekas gw !! ucap si emen berbisik di telinga gw....

mendengar ucapan provokasi s emen esmosi gw meledak lagi....

ngomong naon sia anjink...?? ucap gw sambil mendorong badan si emen...

hahaha...hakan tuh cwe lu bekas gw...? kata provokasi s emen


si ujang yg dari tadi diem gak kepancing emosi mendengar provokasi si emen mendadak kalaf....

anjingggg di antep teh ngadon ngahakeun......!!

brukkkkkkk....pukulan si ujang tepat di tengah" bibir s emen...brakk si emen jatuh K.O...bersender ke pintu kelas
....
balikkk sia anjingg kaburu aing modaran sia...!! bentak s ujang dan nunjuk si emen...

melihat gelagat kalaf s ujang ...si emen mundur sambil telapak tangan nya memegang mulut yg berlumuran darah..dan ketika s emen melihat telapak tangan nya 2 gigi depan s emen di telapak tangan s emen ternyata pukulan s ujang merontokn 2 gigi s emen.

mantog si anjing...huhh...huhhh...huhh...!! ucap s ujang


dan s emen pun berlari sambil membekap mulut nya yg penuh darah dari hadapan si ujang yg ngos...ngosan menahan amarah...gw yg menyaksikan kejadian tersebut hanya bisa melongo ....

...wanjirrrrrr 1 kali pukulan langsung 2 gigi rontok gmn klo 10 pukulan bisa jadi aki aki sebelum wkt nya tuh s emen...??? batin gw berbicara..

woyyy kampretttt...malah melamun..kasambet lu...hehhehe..?? ucap s ujang...

kerenn lu jang...aslina na sekali pukul 2 gigi orang rontok ? kata gw

dah jangan terpesona gt..hehhee
lu selesai dulu urusan lu sama s fitri gw mau ke bawah dulu nyuci tangan gw ada jigong nya s emen...!!! ucap s ujang sambil berjalan pergi...


euhhh....bangkeee....bangkeee...sebentar" so bijak...sebentar" gokil...kadang jadi ustad kadang jadi preman....manusia macam apa sebenar nya lu jang...??? berbicara dalam hati..


tak...takk..takkk...baru 5 langkah keluar kelas...si ujang berhenti...dan berkata


cuy....soryy gw lupa minuman dingin yg pesen gw lupa beli nya...!! ucap s ujang


euhhhh bangkeeeeeeeeee.....bangkeeeee...gw kira apaan..? gunam batin gw

dan di kelas xxxxx sekarang tinggal 2 orang...ya gw sama si fitri....


*HAAAAA HEUY....HAAAHEUYYY..
ASIKKKK.....*


profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
dia gak indigo bos cuman dia ngulik ilmu
Quote:



profile-picture
annaharry memberi reputasi
menang banyak dia plus dpt bonus bogem s dukun.
emoticon-Wakaka
Quote:



profile-picture
annaharry memberi reputasi
gw cwo berprinsip woy berprinsip...hahaahaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:



profile-picture
annaharry memberi reputasi
pantengin aza gan banyak adegan laga nya emoticon-Cool
Quote:



profile-picture
annaharry memberi reputasi
aku ra mudeng sep kw ngomong opo sep
ditranslite cuk!!! emoticon-Mad

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


eh mau nyicip si fitri lu sep emoticon-Leh Uga

ok gan tar di tambahin translate indonesia nya ......
Quote:



profile-picture
annaharry memberi reputasi

part 8

hmmmmmm....gw melepaskan napas panjang dan melihat sosok bidadari yg dari tadi nangis dan mencoba menghampiri nya...

neng....maafin aa yah..? ucap gw selemah lembut mungkin...

brukkkkkk ...pelukan hangat fitri mendarat d badan gw ....

neng....nenggg a....neng yg harus minta maaf ma aa neng dah ngecewain aa....!! ucap di barengin isak tangis fitri di pelukan gw...


gw : * diemmm * sambil meluk erat fitri


aa masih mau nerima neng kan jadi pacar aa.....?? tanya s neng


gw : * masih diem*


aa masih sayang kan ma neng ? ucap s fitri


gw : * ttp diem*

A...jawab !!

udah neng jngn nangis ya ? ucap gw sambil melepas pelukan dan menyeka air mata s fitri


fitri : aa masih sayang kan ma neng...?

gw pandang menerawang mata s fitri menyirat kan betapa besar cinta y sama gw....

neng...jujur aa sayang neng tapi kepedihan hati aa lebih besar dari rasa sayang ma neng...maafin aa neng mungkin semua karena aa yg slah gk menjaga perasaan neng...? ucap gw sambil berpandangn dan gw pegang tangan s neng


neng...yang salah a...neng...seadainya neng gak selingkuhin aa dan hub dgn s emen
mungkin neng gk akan begini...maafin neng aa...!! jawab fitri dgn suara bergetar menahan tangis


aa udah maafin neng ko toh semua orang juga bisa melakukan khilaf dan aa juga minta maaf y smua k khilafan aa sama neng..?ucap gw..


jadi kita jadian lagi a ?

aa nerimaa neng lagi a ? tanya s fitri


neng.......*gw pegang erat tangan nya dan ttap tajam ke arah mata nya*
maafin aa ...aa gk bisa buat menjalani sebuah ikatan sama neng sakit hati aa sungguh sungguh besar mengalahkan kata sayang aa ke neng...!!..ucap gw


jaaa.....jaa..jadi kita putus a ? jawab s fitri dengan air mata mulai mengalir

gw : iya neng mending kita break dulu..

... neng mendingan kita sahabatn toh gak ada yg di sakiti dan menyakiti biar lah mengalir seperti air persahabatan kita toh mungkin suatu saat klo kita berjodoh kita akan bersatu kembali...!!! terang gw dgn nada berat


tapi ...neng mau nya sekarang kita pacaran lagi seperti dulu...!! ucap si fitri


maaaf neng...aa gk bisa untuk sekarang ini...maaaf
? ucap gw pelan


tiba-tiba melepaskan pegangan tangan gw...

kalo aa masih ragu sama neng ..neng akan buktikan sayang neng ke aa....!!

si neng rada mundur tiga langkah kebelakang...

ini pembuktian neng besar sayang neng ke aa neng srius ma aa...!! ucap s fitri

si fitri mulai membuka kebaya dan celana nya...sesaat gw pandang s fitri sudah tinggal cuman pake daleman...(wowww...)


ini kan yg aa mau...silahkan jamah tubuh neng sesuka hati aa ..neng rido..aa menjamah tubuh neng sebagai tanda pembuktian rasa sayang neng ma aa...!!! terang s fitri..

plakkkkkkkkkk...tamparan kecil dari tangan gw mendarat di pipi s fitri..

sadarrr fitri ...sadarrr....istigfarr...pake lagi gak !! bentak gw

asal lu tau fitri gw bukan cwo bajingan (tapi bakalan jadi bajingan) yang menjalani pacaran hanya mengejar napsu ..gw pacaran hanya menjalani gmn kita saling memahami saling memberikan kasih sayang masalah syahwat ntar juga klo dah nikah bisa sepuas nya ...!! terang gw


tapi gw sayang ma lu sepp...sayang....!!!

mencoba merangkul gw....


sudah lah ....*(mengibaskn rangkulan nya si fitri)

gw pergi dari kelas xxxx meninggalkan si fitri yang terduduk nangis di lantai dengan pakean cuman daleman doang...gw berjalan melewati pintu dan trus berjalan d lorong kelas xxxx dgn sribu pikiran melayang layang di otak gw

bodoh lu sep bodoh banget cewek udah gtu napa gk lu terkam aja..*suara setan sebelah kiri gw*


bagus sep ...bagus....ingett dosa sep...itu kenikmatan sesaat...*ucap malaikat sebelah kanan gw*

arrhhhhhhhhhgggggggggrrr...gw geleng geleng kepala....

dan saat menurunin tangga terdengar sayup sayup suara adzan dari mushola sekolah panggilan buat nunaikan kewajiban untuk umat muslim ..gw pun bergegas ke mushola tersebut...

skipp...

skipp....

skippp...

sesampai di teras mushola gw lepas sepatu dan kos kaki sambil menggulung celana gw...dan..

awwww....."teriak gw"

gw liat kaki gw ternyata betis tulang kering gw biru lebam d sertai lecet akibat pukulan kayu si emen....gw gulung pelan..pelann...

ihhhh a asep ku naon eta sampean meni ka geuneuk kitu (ihhh a asep knapa itu kaki sampai biru lebam gtu) ?? tanya cewek yg nyamperin gw
profile-picture
annaharry memberi reputasi

part 9

seketika itu gw melirik ke arah suara cwe tersebut...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noor.zakiy dan 2 lainnya memberi reputasi



nampak sosok cwek cantik berbadan semok tapi gk terlalu tinggi berkerudung pink berpadu kaos pink dan bercelana jeans..dengan balutan mik up natural berhias gincu natural menghiasi bibir sexy y..alamakkk jakkkk...cantik kali selir gw yg satu ini*
profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:



Quote:



ini apaan bre
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi

part 10


ehhh...ditaaa ....enggak ko dit gak apa" hehe...? ucap gw


ah gak pa gmna a tu biru lebam gtu
..sambil menunjuk luka gw...

awwww.....gw meringis saat tangan dita menyentuh luka kaki gw..

gk apa" gmana parah banget a tuh...sampai bengkak gt..!! ketus s dita

dah dit ....aa mau sholat dulu ..dita udah sholat belum..?

belummm a...berjamaah yuk...!!

yuk...aa ambil wudu dulu...ya.....?

sip aa ...dita juga mau ambil dulu ..tungguin ya a d dalam.
.

ok...siap..!! gw acungi jempol tanda setuju...


skip...

skip....

skip...

selesai ambil wudu gw bercermin dan merapih kan baju sama rambut gw agar aura ketampanan gw kembali bersinar...


gw liat di dalam mushola udah ada dita yang lagi duduk nungguin gw sambil mengenakan mukena sedangkan di depan terpasang sebuah sajadah...hmm...gw tersenyum dan bicara dalam batin...cantik kali kau dit..alamak cin ...punya pelet apa kau...membuat gw terpesona

assalamualaikumm....bu haji....? gw sapa dita dari belakang..

eh...waalaikum salam ...salam pa hji..." dita menjawab salam dari gw"


gmn udah siap dit ?...tanya s dita

udah a dari tadi juga dah siap..ihh aa mh lama bnget ambil air wudu nya...? jawab s dita sambil cemberut manja..

maklummm....secara gw kan cwo ganteng..hehehe ? gw jawab singkat

mangga atuh sok a di payun jnten imam abi janten makmum na...!!


gw berjalan kedepan menuju sadajah yg udah d sediain si dita pun berdiri dari duduk nya ..

bismilah...allohhhhuakbar....


skipp....

skipp..

skippp....


assalamualikumm warahmatulloh hibarokatu...assalammualaikum warahmatullohibarukatu...

selesai sholat kebiasaan gw gw selalu wirid dulu selama 5...dan saat gw berdoa ...di belakang gw s dita ngaminin doa gw...selesai gw tutup doa gw di kaget kan dengan colekan si dita di pinggang gw dan memberi isyarat agar tangan gw salaman dgn dia...gw yg ngerti isyarat tersebut menyolorkn tangan kanan k s dita dan gayung pun bersambut jabatan tangan gw di sambut dgn jari jari mulus si dita dan menempel kan nya ke kening trus dia kecup punggung telapak tangan gw....subhannallohhh indahhhh nya...*gw bergunam dalam hti*..

aa ko malah bengong...engga mau ngecup kening aku..??*nunjuk kening nya*

jrettt gw tersadar dari kebengongan...

eng...eng...eng...enggak ah dit..pamali belum muhrimm...? jawb gw dgn gugup


kita berdua dua pun ngakak bareng bareng...hahaha

gw yg dari tadi pagi mengalami kejadian yg menguras otak dan tenaga tiduran di atas sajadah menyilangkan ke 2 tangan sebagai bantal karena kelelahan....

hmmmm.........*bener bener hari yg melelah kan* gunam batin gw sambil menerawang langit" mushola*
gw liat s dita s samping gw lagi beresin mukena kedalam tas nya dan ngeluarkan beberapa alat kecantikan


CATATAN

dita adalah 1 dari 4 selir gw yang gw punya gw suka dari dia adalah sikap dewasa stiap menyikapi suatu maslah entah itu masalah besar maupun kecil walau pun dia anak kelas 1 dan sekarang naik klas 2
awal kedekatan gw dgn s dita saat gw aktip sebagai assisten pelatih tim basket sekolah dan otomatis gw ikut membimbing tim junior basket saat latihan dan disitulah benih benih cinta gw bersemi sampai bisa hub seperti sekarang ini
tapi yang membuat gw minder menjalani hub dengan si dita dia anak bungsu dari orang terkaya di di desa gw ,kesekolah pun gak naik angkot atau pun bawa motor tidak juga naik ojek melain kan dia bawa mobil hon×× ja×× sendiri
sedangkan gw cuman naik angkot sekali kali mau gagayaan minjeum supra motor a dadang
dan bisa di bilang ke adaan keluarga gw jauh dari ke adaan dari keluarga si dita..



a mau nerusin kuliah dimana ? tanya si dita sambil main kan alas bedak di muka nya..

enggak dit aa gk kuliah mungkin ? jawab gw datar

napa a..?

sekarang memainkan bedak d wajah nya..

ah dit ..buat apa kuliah toh ujung ujung nya juga bakalan kekebun kebun juga nerusin usaha bapa...a dadang juga sarjana s2 teknik ujung ujung nya bertani...?? jawab gw

emmmm...? tanya isyarat s dita


sekarang si dita memainkan lipglos di bibir nya..

iya dit buat apa" ngabisin duit doang mah mendingan di tabung buat modal nikah...??

ciyeeee
...ciyeeee...
...ciyeeeeee..yg udah kebelet nikah aku y juga aa masih kelas 2 SMA ..dan aa juga kapan atuh maen kerumah dita...?tanya si dita
sekarang s dita memasangkan kerudung pink di kepala nya..*perpek*
...
malu dit mau maen ke rumah kamu teh pa lagi sama pa haji dan bu haji ..." jawab gw"

ihhh aa napa mesti malu toh kan mereka juga entar nya juga bkalan jadi mertua aa...!! terang si dita

hehehehe...*nyengir onta* ya deh kapan aa maen ke rumah dita
..!!! jawab gw sambil nyengir

hariii minggu aja a kebetulan bapa sama mmah kekebun panen kentang...gmna a !! tanya s dita

hmmmm...*sejenak berpikir* ..ok lah kalo bu haji sama pa hji gk d rmh mah..!! jawab gw semngat

awas...klo boong !! si dita mengancam

...nih a...
si dita mengasongkan sesuatu ke ke arah gw...
profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
soryyy bro ada kesalahan teknik sedikit...emoticon-Salam Kenal
Quote:



profile-picture
annaharry memberi reputasi

part 11

nih a....!! si dita menyodorkan hp NUKIE N70 Hitam

gw yg dari tadi tiduran langsung terperanjat bangun dan duduk d depan dita...

jangan dit tu kan harga nya mahal lagian aa gk begitu butuh hp !!! ucap gw menolak...

iiihh aa biar kita gampang komunikasi kan kita sekarang bakalan jarang ketemu...? jawab si dita

jangan dit jangan aa gak enak sama kamu tar klo ortu kamu nanyain kmana hp trus kamu bilang di kasih ke aa bisa bisa ortu kamu marah !! ujar gw


tenang aza a mereka gak tau ko aku beli hp kebetulan kemaren aku dapet arisan sama teman" jadi uang y aku beliin hp buat aa..!! jwab s dita senyum

*waddawwwwwwww calon sosialita nih selir gw*


ah dit jangan deh ah...gmn y aa gak enak nerima nya...!! jawab gw


dan tak terasa tangan kiri mulus si dita megang tangan kanan gw dan menaruh hp NIKIEU N70 yang di pegang dgn tngn kanan nya di tlapak tangan kanan gw...


aa ini itung-itung pengorbanan cinta aku ma aa karena aku sayang ma aa !! ucap si dita dgn manatap wajah ganteng gw


ta...taa..tapi dit...inikan mahal ?

jangan pake tapi tapian a terima aza y klo di terima berarti aa juga sayang banget ma aku...!! ucap dita


ya kalo mau nya gt aa terima, aa akan rawat se apik mungkin ni hape..."jawab gw"

nah gitu dong ituuu baru ayang ku...hehehe !! ucap si dita sambil tersenyum...

gw yang melihat hp nukie n70 di telapak tangan gw
*wanjirrrrrrrrrrrrrr...mungkin nabung 1 taun gw baru bisa beli hp ginian...alhamdulilah gustiiii terima kasih atas nikmat mu ini*


awwwww...sakitt ditt...

cubitan si dita membuyar kan kebengongan gw...

di kasih bukan seneng malahan bengong..???


hehe...iya lupa...makasih ya dita sayanggg
"jawab gw"

sama - sama ayanggg...hehehe "ujar dita"


dah beres dit dangdan nya yu ah cabut ..? tanya gw...

udahhhh dong a ..yu a

kita pun berdiri tak lupa hp NUKIE N70 gw masukin saku celana dan kita pun mulai berjalan tapi bberapa langkah kaki gw terasa ngilu dan nyeri ....awww...refplek mulut gw teriak..
gw yg meringis berhenti sejenak...

a kenapa ? tanya dita cemas

sakit dit kaki aa..*jawab gw*

coba aku liat a..

pelan" dit..!! jawb gw sambil mengangkat celana

aduhhh aa parah banget bengkak nya pun tambah besar..."ujar s dita cemas"


kita ke dokter yu a periksa takut knapa napa kaki aa...!! ajak dita

gak usah dit ah tar juga d rumah di kompres bakalan sembuh..."tolak gw"

sekarang aa pulang aja we ya takut kenapa napa kaki nya ,aku anter ya a pulang nya..!!

iya dit mana kepala aa rada punyeng ini teh ,tapi gak usah anterin aa tar ngerepotin kamu biar aa pulang naek angkot aza..!! jawb gw


gak a gk merepotin ko .. aku gak tega klo liat aa kya gtu lagi pula kan trun dari angkot harus jlan lagi kan ...aku takut aa knapa napa di jalan.." ujar s dita "


yuk atuh dit..." ajak gw sambil berdiri"

sini a aku papah ..!!

jgn deh dit gk enak di liatin anak anak tar nyangka aa knapa napa.."tolak"

hmmmm...gtu ya..*si dita cemberut*

yu dit...

yu..pelan pelan a jalannya...

iya sayaaaanggggg..."jawab gw"


kita pun berjalan menuju parkiran sekolah dan tampak genk sosialita nya lagi berkumpul di depan di area parkiran melihat gw yg berjalan beriringan dgn si dita dgn keadaan gw sedikit berjalan pincang para bidadari sosialita pun berlari ke arah kita

dit ,a asep knaon ? tanya bidadari 1

jatoh.."jawab dita datar*

jatoh dimna ? tanya bidadari 2

gak tau " jawab s dta masih datar"

a asep teu nanaon ,jatoh dimna ? tanya bidadari 3 ke gw

di....(mau gw jawab s dita langsung nyambar)

di toilet mushola..."jawab s dita ketus"

udah...udah...yu a ah ...!!! "kata dita"


gw sama dita pun kembali berjalan menuju mobil si dita yang terparkir di ujung parkiran..

ciyeeeeee....santai aja neng sinis amat gak bakaln gw rebut ko a asep dari lu...hahaha.."kata bidadari 2"

rebut aja klo berani paling panjang urusan y ma gw..."ancam si dita"

sekilas gw lirik dgn ekor mata gw..bidadari 1 melempar senyum penuh arti ma gw...*hadeuhhhhh ternyata aura ketampanan gw menghipnotis sukma nya*

dit...aa tunggu di sini ya gak kuat nih sakit kaki aa..??...*pura pura cengeng padahal gw mau melempar jurus cinta gw ke para bidadari*

iya atuh tungguin aja di sini a biar aku sendirian ambil mobil nya..!!


terlihat si dita berlari kecil menghampiri mobil nya...gw yg berdiri berjarak kira" 3 meter dari para bidadari mulai tebar pesona dengan senyuman senyuman kecil yg bkalan membuat mereka klepek"...belum mulai memasang jurus....tiba...tibaa...

bum....bum...bummm ..suara knalpot racing si dita

ckitttttttttttttttttt.....mobil s dita udah berhenti di depan gw...


*euhhh...apesssssssssss * batin gw


yuk a...naik !!!

siap bu haji..."jawab gw"

gw masuk ke dalam mobil y si dita emmmmmmm harumm ya farpum mobil si dita ...dan s dita pun mulai aktipitas nyupir nya..

a laper gak ? tanya s dita

deg gw ke ingetan dari tadi pagi belum makan cuman ngemil combro 5 vs leupeut 5

laper sih enggak cuman cacing dalam perut udah berontak ...hehehe " jawab gw


ngebaso yu di xxxx yu a ?

emmmm...ayukkk.."ngangguk"

sesampai di tukang bakso xxxxx dita minggirin mobil di tepi jalan...

mang...mang....mang baso 2 kumplit minum nya teh sos×× 2.."teriak s dita"

tak lama bakso yg di pesen pun dateng gw langsung melahap kesetanan tu bakso ...dan tak lama si dita pun beres

mang....mang...mang..."teriak dita"

nambih deui neng ?? tanya tukang bakso

mungkus 4 ya cabe + cuka nya di pisah..." ucap s dita "

gw yg dari tadi lagi menyedot air teh sos×× bergunam *jirrrr bisa bobol bandar nih mana duit tinggal 25rb nih si dita pake acara mungkus 4 lagi hadeuhhh dari mana gw bayarin y pasti kurang 40rb*

ieuu neng bakso na sadayana janteun 65 ribu sareng teh botol 2 !!! ujar tukang baso


sabaraha mang ?? tanya gw
*pura pura kurang jelas denger omongan tukang baso*

65 ribu a sadayana !! jawab tukang baso


ooo...65 mang...??
*pura pura ngodok dompet*

belum sempet ambil dompet si dita dah duluan ngasongkan 2 lembar 50rb an sama tukang baso...

*yes batin gw bandar gk jadi rugi*


profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
Seruh sih tp bacanya smbil mikir keras krna gk pham bhsanya emoticon-Leh Uga emoticon-No Hope emoticon-Ngakak

part 12

nih neng uang kembalian dan baso yang d bungkus nya.."ucap abang tukang baso"

makasih mang .." jawab dita"

a langsung pulang aja ya...atau kedokter dulu priksa kaki aa ? tanya s dita

ke dokter...??..enggak ah mendingn langsung pulang aza takut di suntik...

bum...bumm..bumm..si dita memainkan pedal gas mobil nya menjalankan mobil nya meninggalkan tempat tersebut

ditt..??

apa a ?

padahal tadi aa aja yg bayarin bakso nya...? ucap gw *alasan modus*

udah a gk apa" simpan aja uang nya buat beli pulsa ,eh a maaf aku lupa beliin kartu perdana nya,aa beli aja sendiri ya !!

*kenapa atuh neng gak sekalian beli kartu perdana dan isiin pulsa nya biar duit bandar utuh*

gak apa" dit gampang soal itu mah..mna nomer (Bh eh) hp dita ny ? tnya gw

nih a catet !!!

*busetttt maen catet aja pulpen gk ada*

tuh..a di dalam dasbor ada pulpel !!

*jirrrr dukun nih bisa baca pikiran gw*


gw ambil buka (bh) dasbor nya ubek ubek isinya dan...dan ini nih yg gw cariin..

berapa no nya dit..?

08xxxxxxxxxxx " jawab dita"

gw tulis no hp s dita di telapak tangan gw..crat...set...settt..sett

sip makasih bu hajiii !!

cama -cama...pa hajii " jawab s dita manja"

dari tadi ada yang aneh di bibir gw asem asem gimana gtuhhhh...hmmm...ya..ya bisa jadi...bisa jadi...gw blum merokok dari beres makan baso * are know wis mangan ora udud euneuk*
gw ngodok saku celana gw dimana rokok gw bersarang dan mengeluarkan gw ambil satu batang dan d tempel kan di mulut gw ...belummm sempat gw bakar...

tiba tiba ada sambaran tangan merebut rokok yg menepel di bibir gw dan ampir gw bakar...

no smoking in my car "ketus dita" dan kelemparkan nya ke luar mobil

*anjritttttt asem aseman nih mulut gw*

eh sor...soryy dit "ucap gw"


dita : he...hehe...hehe...
*cuman nyengir kuda poni gw tunggangin juga lu dit..
eh*


dit pertigaan depan belok kiri udah gtu belok kiri lagi di depan...rumah cat hijau pagar hijau..." ucap gw"

bummm...bummm...dan kita pun tiba di istana gw tercinta

dita : ini a rumah aa ?

gw : rumah ortu aa dit

dita : trus rumah aa mana ?

gw : ya itu *nunjuk rumah cat hijau*

dita :..iiiihhhhhhhhhhh

awwwww....sakittt dit ...
cubitan pun melayang di pinggang gw

*apa salah hamba gusti sehingga di aniyaya selir sendiri*

gw :...hehehehehe...

bentar ya dit aa bukain dulu gerbang nya...mobil nya masukin aja "ujar gw"

gw pun trun dari mobil sambil jalan terpincang dan membukakan gerbang...*padahal gw ngarep s dita yg bukain gerbang...apes....apesss* sesudah gerbang y terbuka si dita pun memasukan mobil nya ...

kanan...kanan...bales kiri ...lurus...lurus..hop...*gaya tukang parkir*

sesudah memarkirkan mobil di samping rumah gw dan di tuntun tukang parkir internasional...si dita turun dari mobil dan langsung berlari ke arah (gw...bukan.. bukan..bukan) ke arah pohon jambu batu (entah itu batu apaan..) clingak...clinguk..si dita nyari sesuatu dan ahh dia berlari ke arah jemuran dan mengambil sebuah gantar penyangga jemuran emak..*dit jngan deh dit kalo jemuran nya rubuh donasi emak ke gw bisa di tutup*

pletakk...plakkk...plak...tanpa permisi tanpa izin tanpa minta si dita langsung menganiyaya pohon jambu gw agar buah nya jatuh...*kasian sekali nasib nu wahai pohon jambu*

1.....2...3...4..5...buah jambu pun berguguran di tanah * semoga kau tenang di alam sna wahai jambu*

tanpa jijik atau pun sejenis nya s dita mungutin buah jambu yg gugur di tangan si dita ,gw yg dari tadi duduk di lantai teras rumah gw cuman senyam senyum doang melihat tingkah dita

a aku minta jambu nya ya...?ucap si dita berjalan ke arah gw sambil kedua telapak tangan nya penuh jambu
* udah ngambil sendiri baru bilang minta*

ohh ya mangga sok...kalo kurang tar aa nyuruh mang tarman naik buat metik jambu nya !! jawab gw

*apa sih yg engga buat lu dit klo lu mau gw kasih sama pohon nya sekalian....jangan ...jangan..itu punya bapa*

sekilas mang tarman (TARA MANDI)sosok tinggi besar berotot pegawai bapak gw tapi sudah di anggap keluarga sendiri secara dari kecil dia udah kerja ma bapak dan gw sendiri udah anggap di mamang (paman) sendiri

dan gk lama orang yg gw omongin datang mengendarai sebuah kendaraan tempur berupa motor gl pro yg udah gak karuan bentuk nya(ojek gunung klo gk tau cari di mbah google)

ngong...ngong...ngrong...beuk...beuk....

dengan 5 karung rumput hasil sabitan dan dngn setelan kumpluk ninja nya dgn gagah berani dia menunggang motor gunung nya


euheummmm...euheumm...tumben jang bawa kabogoh (pacar) ka rumah..? tanya mang tarman

kan udah lulus SMA mang masa bapa sama emak masih marah asep bawa kabogoh k rumah...? jawab gw *padahal gk niat bawa dita kerumah kalo gak cidera mah*


bisaaan lah jang sep milih kabogoh na mah udah geulis (cantik) beunghar dih.." ucap mang tarman" sambil melirik s dita yg sibuk
menganiyaya pohon jambu gw

hehehehe...mang pangngadamel keun jambu nya asep mau naik nya sakit kaki nya...!!!

ahhh alesan gengsi ktu hareupeun ka bogoh naik jambu ??


asli nya mang nih liat !!

gw perlihatkan kaki gw yg lagi cidera

waduhh knaon eta jang sep ? tnya tarman

jatuh mang di sekolah " jawab gw"


hahahaha..bakalan cepet nikah nih s jang asep udah jatuh jatuhan gtu mah..." ujar mang tarman"

husss mang klo ngomong di rem apa janji beletuk wae..!!

mau gak nih ?? klo gak mau gk bkalan asep kasih ini ke mamang ?

gw nunjukan sisa rokok gw paling sekitar 8 batangan...

siapp bos bentar nyimpen dulu rumput ke belakang...!! jawab dia semangat

ngong....ngong...ngong...beuk..beukk..si mamang dia melajukan kan motor gunung nya ke belakang dan tak lama dia pun muncul....

setttttttt....secepat ...kilat dia menyambar bungkus rokok di smping gw...


eh mang tu gasolin(korek gas) nya jangan ikut ambil..."ucap gw"

hehehe..(nyengir domba) jang asep mah beli lagi aja we ,punya mmang ragrag(jatuh) di gunung..

euhhhhhh....*rampok rampok*

gw dan s mang tarman menghampiri si dita yg lagi sibuk dgn pohon jambu nya seketika itu si dita terperanjat kaget

ehh...pa...?
s dita menyolorkan tangan ke si mamang dan sun tangan s mamang meskipun kotor penuh getah rumput *oh mang jangan kau kotori selir ku ini*

eh dit ni yg nama nya mang tarman yg gw tadi ceritain !! ucap gw

ohh mang tarman kenal kan nama aku dita ,kirain aku bpa nya a asep..." jawab dita"

*hadeuhhhhhh..apa kata dunia dit*


awas neng biar mamang naik ke pohon jambu metikin jambu y biar ga jatuh ketanah jambu nya..."ucap mang tarman"


tanpa bnyak cingcong mang tarman naik ke pohon jambu dengan jurus monyet nya...sa...set...sett...satt...sett..satu persatu jambu di masukin ke kresek yg dia bawa dari bawah...sedang kan si dita menjadi navigator di bawah mengarahkan jambu yg harus di bawah..


tididd...tidid...tidid...bremm..bremm....


suara klakson mobil di depan rumah kita bertiga pun seketika melirik ke arah suara tersebut...



profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
biar lebih greget gan di campur bahasa nya..
Quote:



profile-picture
annaharry memberi reputasi
Halaman 3 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di