alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

PLAY BOY GALAU (21+)real story

Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 61


Dan saat gw membalikkan badan ternyata suara cwe tersebut sang pendamping fitri dan di sebelah nya pun ada yayang semok demplon neng fitri beserta teman teman nya yang lain..

Eh...eu...eu.. Euh...itu 500 perbiji mbak ?? Jawab gw gugup

Eh kamu sep...jualan di sini !! Ucap si mbak pendaping agak mencair gak galak sekarang mah tau gw ponakan sepuh

Hehe...iya mbak dari pada jenuh mendingan gini lumayan ngilangin kejenuhan,sok atuh bade naon..!! Ucap gw

Aa gak pulang ke garut ? Ucap fitri


Hehe...enggak say..eh..neng..aa disini tinggal sama sepuh di sini ,sok atuh neng mau apa !!! Jawab gw

Gw di sini demi lu fit,semoga lu ngerti perjuangan gw..!! Gunam batin gw


Neng mah mau ini bungkusin 10 yah a,,mbak mau apa biar sekalian neng bayarin..!!! Ucap fitri


Emm...ini aja fit,sama ini,sama ini,sama itu sep yang di sna yang warna pink.3..3 sep.!! Ucap smbak

Eh buset nih cwek rewog juga pantesan badan kaya langseung wedang...!! Gunam batin gw


Ok siap mbak...!!!

Gw menata pesenan mereka ke sebuah kantong kresek harus tertata rapih biar gak benyek benyek...gaswat dong kalo sampe di rumah benyek benyek mah..rugi dia...

Jadi berapa a ? Tanya fitri

Emm..semua jadi 60 ribu neng..!! Jawab fitri

Ini a..!! Jawab fitri sambi mengasongkan uang 100 ke gw

Makasih ya neng..!! Ucap gw sambil menerima uang dari tangan nya


Bawa aja neng gak usah bayar ,simpen aja uang nya buat keperluan neng yang lain..!!!! Ucap gw sambil memegang tangan fitri

Tapi a..neng kan beli..!!

Jangan pake tapi tapian bawa aja,gak apa"..perhitungan banget sama calon laki sendiri juga..heehe..!! Ucap gw

Woy...gak pake pegang tangan tangan juga kali belum muhrim woyyy...!!ucap s mbak pendamping

Eh...hehe...!! Jawab gw sambil melepaskan pegangan tangan fitri

Beneran gratis sep ini,kalo gratis mah tambahin wedang jahe nya pake 1 saset 1..boleh ??

Kampreettt .....di buat kesempatan nih sama si gembrot..!! Gunam batin gw

Boleh atuh mbak apa sih yang enggak buat mbak ,,penjaga calon istri asep...hee..tapi masalah nya ini plastik nya abis,tunggu atuh sebentar yah ,sebentar lagi juga teman asep dateng..!! Ujar gw


Ah lama...bilang aja kamu gak mau ngasih..dasar pelit...ayuk ah fit kedepan sana..!! Ucap si gembrot sambil menarik tangan si neng

iii...iii...Iya mbak,hayu...mkasih yah a..assalamulaikum..!! Ucap fitri sambil berjalan meninggakan gw sedang kan si gembrot tak menoleh lagi ke gw

Waalaikum salam neng,,Anterin kesana tar wedang nya mbak ?? Teriak gw


Namun si gembrot gak menoleh malah mengacungkan kepalan tangan ke atasin ke arah gw padahal kalo di iyain bisa kesemptan gw ngedeketin neneng bohay ,

Gw pun kembali ke aktipitas gw dan tak berselang lama pun s cungkring dateng di temani nyai,agus,bejo dan sepuh ,,tapi nyai dan sepuh tidak lama di stand karena harus kedepan karena beliau termasuk tamu kehormatan di acara tersebut,gw yang dari tadi terpecah konsentrasi karena menyibukan memandang fitri di yang jauh di depan sana bersama gank nya sampai sampai salah ngitung lah salah ngambil barang lah sampai gw kena buly sama teman teman gw di stand karena tingkah aneh gw...

Tapi suasana hati gw yang begitu riang gembira menjadi panas saat ada 5 orang santri cwok ikut nimbrung ke gank fitri dan 1 orang santri senior udah bangkotan yang tempo hari ribut sama gwmulai mengoda fitri ,mungkin dia tau gw disini memperhatikan fitri dari jauh,tapi fitri dari jauh pun ngasih kode sama gw seperti nya dia ke ganggu dengan godaan godaan si cwok itu,dan makin kesini makin kurang ajar dia udah mulai mulai colek colek permaisuri hati gw ,(fitri tuh permaisuri sedangkan teh yuni,sinta,wulan tuh selir gw) esmosi gw mulai naik darah muda gw mulai mendidih melihat pemandangan gitu..

Si anying cara masalah sama gw..!! Gunam batin gw

Lagi panas panas nya memelihat pamandangan kaya gitu yang gw hareupin si fitri nyamperin gw eh malah si gembrot yang dateng di hadapan gw....asuuuuuuu

Ada yang cemburu nih...hehe..!! Ucap si mbak

Tau ah punyeng,,mbak bilangin sama tuh cwo gw calon laki nya jangan macem macem sama fitri !! Ucap gw

Sep tolong jangan bikin lagi keributan di sini, saya ke sini tau kamu emosi liat fitri di godain cwok lain ,masalah fitri tenang ada saya yang jagain fitri tanggung jawab saya di sini..!! Ucap smbak

Tenang tenang gimana bisa tenang,gw tampol juga tuh si ayinggg kalo ttep gangguin fitri !! Ucap gw

Kata saya kamu tenang ,ada apa" saya yang tanggung jawab tolong sep hargain saya di sini..!! Ucap s mbak

Ok mbak asep akan kontrol gak bikin ribut di sini tapi mbak usir tuh si anying jangan gangguin si fitri terus...!!! Ujar gw

Iya sep..iya..pokok nya kamu tenang yah...sekarang mana wedang teh haus saya..!!u Ucap si mbak


Si kampretttt kirain gw sudah lupa urusan wedang ternyata masih inget juga...!!!gunam batin gw


Gus tolong buatin wedang 2 pake susu !!ucap gw


Sip kang...eh bener mbak bilangin tuh cwok jangan macem macem sama sama fitri laki nya di sini kebakaran hati nya...haaaahaaaa...!! Ucap agus

Iya mbak kalo kebakaran kagak ada air ..hhehe..!! Ucap cungkring

Ada tuh kring air mata buat ngadememin nya...haaha...!!! Timpal bejo


Si anyingggg...seneng goblok liat temen sengsara teh...karasa na mah ke geus eweh aing siah...!!! Ucap gw

Nih mbak wedang nya,,mbak tolong jagain fitri yah buat asep ,saya percaya mbak bisa jagain dia ,,!!! Ucap gw

Pasti sep udah jadi kewajiban dan tanggung jawab saya jagain dia di selama dia mondok di sini ,,,mana no hape kamu ?? Ujar s mbak

Gw pun menulis no hape gw di kertas bekas bungkus rokok dan memberikan ke si mbak

Sep jadi berapa ini 2 ? Ucap si mbak

Udah mbak lah bawa aja lah gratis..!! Ucap gw

Eh jangan gitu..nih... sep yu ah...inget sep jngan bikin ribut di sini..!! Ucap si mbak sambil menaruh uang 10rb di atas meja

Iya mbak..siap..!! Jawab gw

Tanpa salam si gembrot pun meninggalkan gw kembali ke kerumanan gank nya,,terlihat benar si mbak cek cok sama si bangkotam,tapi si bangkotan malam nyengir nyegir kuda menghadapi kemarahan si mbak dan tak berapa lama pun dia pergi dari kerumunan tersebut,tapi saat menoleh ke gw di mengacungkan jari tengah nya ke gw walau pun posisi tangan nya gak di angkat,melihat penghinaan tersebut gw gak kalah gw angkat tangan gw arahin tanda fuck you ke dia,tapi si bangkotan hanya tersenyum sinis sama gw dan masuk kekerumunan orang di depan karena acara tausiah nya akan dimulai

Lagi di tengah tengah acara tausiah gw dan teman teman yang lain mulai membereskan dagangan gw karena hanya tinggal sedikit lagi lagi pula orang orang sudah khidmat mendengarkan tausiah dari ustad kondang tersebut,

Assalamualaikum mas..!! Ucap seorang santri remaja

Waalaikum salam...dek..ada apa ,??

Ini mas ketitipan ini ..mari mas ..assalamualaikum ? Ujar santi cilik

Makasih dek tapi ini dari siapa ?? Tanya gw

Si santri remaja gak menjawab pertanyaan gw ini amplop putih dari siapa..

Wey dapet amplop nih..rejeki nih...!! Ucap agus

Buka kang siapa tau duit..!! Ucap cungkring...


Iya kring nih gw buka klo duit nih rejeki gw lu lu pada jangan mau yah..haha...!!jawab gw

Gw pun membuka amplop tersebut alangkah terkejut nya dengan isi amplop tersebut ternyata sebuah surat..bukan surat cinta..melainkan surat sebuah tangtangan yang isi nya:


"kalo kamu bener bener lelaki selesai acara ini gw tunggu di daerah xxxx"


Anying...pasti si bangkotan ini mah ngajak ribut..!!ucap gw



Udahlah sep ..Jangan sep..jangan kesana..!! Ucap agus bejo dan cungkring



Tong di sebut aing urang garut mun euweuh kawani di lembur batur..!!! Ucap gw



Penasaran si anying sama gw...salah orang lu nying cara perkara sama gw mah..!! Gunam batin gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
profile picture
ngaburr
Pas buka lagi ternyata dah ada lagi.. ngapa ga diindex gan?.. kirain Lom update... Jejak dulu dah...
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Part 57



"Hidup antara hitam dan putih
Tak selama nya hidup dalam ruang hitam
Dan tak selama nya terdiam dalam ruang putih
Putih hitam bukan pilihan tapi sebuah ketetapan yang harus di jalani ,,"


Setelah mengalami kejadian naas tersebut,alhamdulilah cuman ganti rugi dagangan nya tukang sayur dan mungkin pulang dari sini gw perbaikin bamper mobil si emen,gw langsung ke base camp teman gw dari golongan anak funk ,dan sambutan mereka pun cukup hangat sama gw ,emen,dan si ujang,tak ada lagi rasa risih dari kedua temen gw ini berbaur dengan komunitas funk tersebut,

Gw pun memutuskan numpang tinggal di base camp mereka karena gw masih penasaran akan keberadaan fitri dimana ,yang gw lupa tanyain sama mas bimo waktu di rumah nya,hanya 1 tujuan gw ketemu fitri minta penjelasan sama dia tentang hubungan ini ,,lanjut atau tidak yang penting gw harus ketemu fitri dulu

Sementara si ujang dan si emen,gw suruh balik duluan dan gw suruh mereka bohong sama orang tua gw ,bahwa gw kerja di sini di sodara nya si emen,dan tak lupa sebelum ke 2 ajudan gw ke rumah gw,gw teleponin dulu orang tua gw minta izin,mereka hanya buat untuk menyakinkan ortu gw bahwa gw bener bener kerja di sini...fik rencana sesuai skenario.


Kang ikut gak ?? Ucap agus


Kemana gus ??tanya gw


Di daerah xxxx ada acara rame kang,ayo kita ksana..!! Cungkring


Gw disini aja lah cuy..lagi pengen nyendiri..!! Ucap gw


Ayo kang...biar pikiran lu agak tenang kalo jalan,gw kenalin sama temen gw dari komunitas funk lain kang..!!! Ujar bejo


Hehe...thanks bro...lain kali aja yah bro..sekarang mah gw lagi pengen di sini nyepi nyendiri cuy..!!! Ucap gw


Yo wes lah kang...kita berangkat yo kang..parah emang yah kalo udah kena virus cinta ...hehe...!!! Ujar bejo


Hehehe...!! Jawb gw dengan senyuman pedih sama mereka

Akhir nya mereka pun pergi dari hadapan gw, tinggal gw disini sini di sunyi nya malam di dalam bangunan tanpa kaca dan penuh coretan experesi di naungi lampu 5 watt dan suara khas binatang malam di sela sela rimbun rimbun ilalang,
Gw pun menyenderkan punggung gw ketembok rogoh hp di saku ,masih belum ada sms atau pun tlpn dari fitri,mencoba berinisiatip menelpon fitri malah sekarang menjadi gak aktip....

.....glekkk...glekk....glekk....hmmmm...ahhh...emmm...sesaat setelah minuman air haram masuk ke dalam lambung gw...

Hmmmm....besok gw harus nemuin mas bimo dan ngorek informasi keberadaan fitri dimana...!!! Ujar batin gw


Gw pun kembali merogoh kantun celana gw gw mengambil sesuatu pemberian dari si emen tadi dan setelah ada bberapa lintingan terselip di bungkus rokok ..

Emmmm...uhhhhhhh....semakin tenggelam dan terhanyut dalam surga dunia,tapi semakin dalam menikmati surga dunia ini pikiran gw akan fitri semakin menjadi jadi semua kenangan mulai dari gw ketemu dia,kenalan,nembak ,ahhhhh...semua kenangan itu terlihat jelas....dan yang paling gw gak suka banyangan fitri berputar putar di depan gw mulai dari striptis,,ketawa ketawa melihat gw ,yang paling gw gak enak saat si fitri ketawa ketawa melihat gw seperti ini,pemandangan seperti itu semakin menjadi jadi Cumiakkan telingan gw ,,,

Udah fit...udahhh...argggrgghhhhh...!! Teriak gw sambil menutup telingan dan menggeleng gelengkan kepala...


Pleasst.....fit...pleassst....!!! Teriak gw


Argrhhhhhhhh.....anjing lu fit...!!!!


Prakkkkkk....suara botol yang gw lempar kebanyangan tersbut hanya beradu dengan tembok di depan gw ,namun banyangan itu masih berputar putar di depan gw,gw hanya bisa menutup telinga dengan kedua telapak tangan gw dan akhir nya banyangan tersebut menghilang

Uhh...uhhh...!!!! Deru napas gw

Keadaan pun kembali kondusip gw pun melanjutan self party yang sempat terganggu tetapi setelah menghabiskan lintingan terakhir entah itu efek dari lintingan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh sehingga mengacaukan otak gw..

Ruangan pun yang tadi nya bangunan kumuh menjadi sebuah bangunan rumah yang megah di sertai taman taman bunga yang indah...

A...??


Gw pun langsung balik badan menoleh ke arah suara tersebut nampak sosok dita berdiri di hadapan gw dengan raut wajah yang begitu sedih...

Dit..!! Ucap gw

Brukkk...tubuh mugil tersebut memeluk tubuh gw,,hangat terasa ketika air mata nya membasahi dada gw,entah apa yang gw rasa sebuah kata nyaman pada saat itu gw tumpah kan segala rasa di benak gw melalui air mata


************


Kang...kang...bangun kang !! Ucap agus

Hah...hu...hu...dit..!! Ucap gw

Dit siapa kang...ko tidur di sini kang??ucap agus

Wasemmmmmmmmmm ......ternyata gw tertidur di rumput ilalang di belakang bangunan tersebut tepat di bawah pohon mangga...


Ehhh...gus....ko gw tidur disini...!!! Ucap gw sambil menggeliat dan terasa kepala masih berat efek self party semalam di tambah pancaran sinar matahari yang cukup panas pagi itu


Lah ko balik nanya kang..!!! Ucap agus heran


Emm..jam berapa sekarang gus ???tanya gw


Skitaran jam 10 lah kang...!!!

Berarti gw semalam tidur di sini gus ,tapi seinget gw semalam di dalem ko bisa gw jadi tdur di sini...!!!

Mungkin efek self party semalam lu kang jadi gak ngontrol,punya barang bagus ko gak bagi bagi ..hehee...!! Ucap agus


Hehe...sory cuy...gw juga baru tau bungkus roko yang di kasih si emen tuh rasta gw kirain tuh cuman rokok biasa..hee...!!! Terang gw


Kang kaya nya masalah lu berat amat,gw ngerti kang paham kalo masalah perasaan mah susah ..?? Ucap agus sambil duduk di samping gw

itu lah gus lu juga ngerti cuy kalo bicara perasaan mah emang susah..!!! Jawab gw


Iya kang emang gtu,karena gw pernah ngalami nya ...?? Ucap agus


Maksud lu cuy ?? Tanya gw

Iya kang...gw pernah ngalami masa sulit itu dimna gw sayang banget sama seorang cewek namun keluarga nya gak setuju sama gw, malah di jodoin sama orang lain yang cwe gw gak sayang sama dia..!! Ujar agus


Terus cwek nya sekarang dimana gus,jadi di kimpoiin sama pilihan ortu nya,???tanya gw


Enggak kang..!!ucap agus pelan


Terus kalo enggak kenapa lu gk berusaha kimpoiin dia cuy..kalo kalian sama sma suka mah ??

Dia udah gak ada kang..??

Maksud lu cuy ??

Dia udah meninggal kang,,waktu itu gw sama cwek gw kabur dari rumah masing masing dan kita nikah siri,,gw sama istri gw coba peruntungan dengan jualan kaos kecil kecilan,alhamdulilah usaha gw cukup lumayan sampai bisa bikin distro,dan yang paling gw seneng yang gw tunggu tunggu akhir nya terwujud dengan kehamilan istri gw,,sampai saat itu gw inget gw baru ambil barang dari tukang sablon saat tiba di distro gw liat istri gw pendarahan,dan akhir nya gw bawa ke rs,gw liat istri gw begitu kesakitan melahirkan buah cinta gw dan akhir nya bayi tampan terlahir di dunia dengan keadaan prematur,,gw kecup kening istri gw tapi siapa sangka pegangan yang sedari tadi kuat memegang tangan gw perlahan melemas

Win...itu anak kita ,buah cinta kita,bayi nya cwo seperti yang kamu mau...??ucap gw

Namun istri gw cuman memberi senyum sama gw sambil melepaskan tangan nya dari tangan gw,istri gw pingsan,gw sama perawat di sana di suruh keluar dari ruangan tersebut...namun setelah sampai 15 menit ,dokter dan perawat keluar dari ruangan tersebut dan memberi tahu bahwa istri gw meninggal karena terlalu banyak keluar darah, kesedihan gw gk sampai di situ tak berapa lama anak gw pun menyusul ibu nya,,gw lemes kang sampai niat bunuh diri ,di saat gw mimpi kan kesempurnaan kebahagian menjadi sebuah kepedihan di hati gw,gw beritahu keluarga gw dan keluarga istri tapi apa gw dapat malah makian dan cacian dari mereka,tapi yang paling gw sesali gw gak liat pemakaman 2 orang yang gw cintai karena gw keburu di tangkep polisi karena di laporkan keluarga istri gw atas kasus penculikan..!! Ujar agus sambil sesekali menyeka air mata nya

So..so..sory...cuy..gw malah membuka luka lama lu...!!

Gak apa" cuy,,maka nya gw jadi begini cuy..!!

Oh itu alasan nya lu urakan gini cuy..?? Tanya gw

Hehe...terasa bebas cuy ngengexpresikan diri gw,,tapi gw gak pernah nyesali takdir tuhan karena di balik rencana tuhan itu pasti terselip makna indah di balik nya ,mungkin dengan kejadian yang menimpa ke istri gw juga ada hikmah nya kang !! Ucap agus

Emang apa hikmah lu terima dari kejadian itu cuy..??tanya gw

Deuh...pura pura bego atau bego beneran nih..deuh sayang wajah jelek tapi otak bego...hehe..!! Ujar agus

Kamprettt...malah ngebuly gw,,gw kan nanya lu hikmah nya apa buat lu..??tanya gw


Hahahaa...makanya lu goblok ngaji dan sholat biar terus dekat dengan tuhan jadi lu tau hikmah apa yang terjadi,,gini kang gw ambil hikmah dari kejadian gw tentang istri gw,mungkin itu cara tuhan meningkat kan derajat istri gw tau kan lu kang seorang istri meninggal sehabis melahirin jaminan nya apa,,surga kang jaminan nya,terus soal anak gw di panggil barengan sama istri gw ,mungkin seandai nya hidup gw gak bisa didik dia menjadi anak yg soleh,maka nya tuhan langsung mengambil nya menemani istri gw di surga...hehe...!!ujar agus

Emang lu suka ngaji dan sholat,,kalo mabok iya lu mah..haha...!!!


Hahaha...ngaji suka,solat alhamdulilah cuy kita bertiga berusaha gak ninggalin sholat walau pun kita setelan nya gini urakan tapi lu liat gak kita bertiga bertato enggak kan ?? Ya walau pun kita malem mabok tapi kita usahain kalo subuh ttp sholat subuh,,masalah sholat kita di terima atau enggak itu urusan tuhan yang penting kita melaksanakan kewajiban kita..!!! Ujar agus


Jlebbbbbbbbb....kata kata mutiara dari si agus begitu masuk kedalam qolbu gw,,tersadar gw ternyata gw selama ini emang jauh dari tuhan tapi kenapa datang nya itu dari orang yang mungkin di pandang negativ oleh orang lain karena tampilan nya...tapi mungkin cara ini lah tuhan menyadar kan diri gw lewat si agus yang notabenen nya anak funk


Ko lu malah melamun kang...haha...??


Eh...iya...iya gus...hebat lu gus,,tapi kenapa lu begini,tapi sory banget gus ini mah ??


Gak apa" kang,,ini jalan gw mengexpresikan diri gw kata gw juga,,biarlah orang bekata apa tentang gw yang penting gw gak pernah menyakiti atau nyinggung perasaan orang lain ?? Ucap agus

Pinter lu gus...kaya keluaran pesantren lu kata kata lu...hehe!! Ucap gw



Lagi menikmati perbincangan penuh makna sama si agus tiba tiba si cungkring dan si bejo menghampiri kita sambil menengteng 1 gelas kopi di gelas plastik


Euh ...rupa nya pada di mari,gw cariin kemana mana rupa nya disini kalian ??ucap bejo


Kopi kang...??ucap cungkring


Iya gw ketiduran di sini cuy...baru bangun gw..hehe..??

Gila lu kang tidur di sini...berani bener...hee...!! Ujar bejo


Berani karena ply abis bro klo gak ply mana berani...haha...?? Ucap gw

Terus gimna ni lu kang tentang urusan lu,rencana lu apa ?? Tanya gw


Gw pun membeberkan rencana gw selama gw di sini dari cari informasi fitri dimna ,trus nemuin fitri tapi 1 rencana gw yang pertama adalah nemuin mas bimo karena mas bimo harapan gw mengorek informasi fitri dimna..

Setelah adzan duhur berkumandang sebuah mesjid kita berempat pun menuju ke ke mesjid tersebut ,gw pun menumpang mandi dan ganti baju di wc mesjid tersebut,setelah semua nya lengkap gw ,gw langkah kan kaki kedalam mesjid,tapi dan gw aneh ko masuk sendiri kedalam mesjid ,si bejo ,agus dan si cungkring hanya terdiam di teras mesjid

Ayok atuh cuy..!! Ucap gw

Kita di sini aja kang sholat nya,kalo lu mau di dalem mah silahkan...!!! Ucap agus

Lah ko masa di teras di dalem juga kosong cuy ??tanya gw

Gak apa apa kang di sini juga bersih...!! Jawab agus

Namun setelah sedikit perbincangan gw pun mengalah gw pun sholat di luar karena kalo di gw sendirian sedang kan klo sholat di luar bisa berjamaah sama teman teman gw,,dan setelah bedebat sedikit akhir nya si agus jadi imam karena dia selalu jadi imam kata si bejo dan s cungkring,,dan emang benar saat ngimami sholat ternyata si agus lebih fasih dari gw membacakan ayat ayat al-qur'an terdengar dari memahami mahroj tiap hurup dari ayat tersebut...

Dan setelah selesai sholat pun kita gak langsung bubar tapi di selingi dzikir dan menyematkan doa selamat yang di pimpin oleh si agus kita sebagai makmum hanya mengaminkan nya....

Gus napa gak sholat di dalem aja ko lu malah milih di teras..?? Tanya gw

Gw takut mereka risih cuy,bisa bisa sholat mereka gak konsen gara gara kita di sana kita niat nya ibadah malah jadi ganggu ibadah orang lain ,bukan dapet pahala malahan jadi dosa kan ??? Ujar agus sambil mengikat bot nya kuat kuat

Hehe...bener juga gus..??

Setelah melaksakan kewajiban sebagai muslim kita pun berjalan kaki menuju kerumah fitri nemuin mas bimo guna mengorek kterangan dimana fitri tapi apa yang di dapat gw hanya di maki maki sama teh dinda dan mas bimo pun gak berhasil gw temuin karena sudah berangkat lagi tugas kata teh dinda tadi pagi,,tapi disini gw bisa menahan esmosi walau pun makian tersebut Cumiakan telinga gw..dan akhir nya gw pergi setelah teh dinda membanting pintu rumah nya pertanda gw harus pergi...

********

Emmmm...kang...kang...teh dinda tuh..!!! Ucap bejo sambil menunjuk seorang cwek yang di bonceng tukang ojek

Mana jo ?? Tanya gw

Itu kang yang pake jaket pink !! Ujar bejo


Iya beneran teh dinda jo...tapi mau kemana sore sore gini bawa carrier segede gaban gitu sore sore gini...!! Ujar gw

Dan terlihat teh dinda memasuki sebuah kampus yang kebetulan kampus tersebut gak jauh dari tongkrongan gw sama anak anak funk sekitar 100 m lah,gw pun bangkit dari duduk gw dan melangkahkan kaki ke kampus tersebut di barengi 3 orang teman gw,sesampai di gerbang kampus gw putuskan masuk sendirian sedangkan temen" gw nunggu di gerbang karena kalo pun masuk akan di usir satpam kampus tersebut karena dandanan funk abis...

Setelah keliling sana sini mencari teh dinda akhir nya gw menemukan dia sedang beraktifitas wall climbing bareng temen temen nya di belakang kampus tersebut...

Emmmm...disini rupany lu teh...!! Gunam batin gw sambil mengintip di kejauhan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikhvan1922 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke

Part 59


Setelah acara tawasulan selesai diisi dengan ceramah santai dari sepuh yang kebnyakan memotivasi para jemaah nya agar rajin ibadah sama yang kuasa dan ttip pesan agar sekali kali jangan sampai meninggalkan sholat yang 5 waktu,gw yang waktu itu hanya terdiam sambil mendengerkan ceramah dari sepuh dan sesekali pandangan gw menyapu ke sekiling kepada para jemaah yang lain ternyata sama kaya gw mereka habis nangis tapi ko aneh suara tangisan mereka gak kedengaran sama gw tadi hanya kedengeran suara sepuh aja...bener ...bener...aneh...

Sekitar jam 11 malam para jemaah yang lain satu persatu pamit buat pulang sampai akhir nya hanya tinggal gw,agus,cungkring,bejo dan sepuh di ruangan tersebut dan mereka pun sekarang duduk nya meriung seperti sedang diskusi...


Gimana sep udah plong sekarang mah..?? Ucap sepuh

Plong gimna puh ? Ucap gw

Iya perasaan kamu gimana sekarang masih tetap ingat sama cwek itu ?? Tanya sepuh

Deg...iya gw tujuan kesini awal nya buat fitri..!! Batin gw

Hehe..puh bisa aja..hehe..!! Jawab gw

Kasian kamu sep..gampang di cintai di sayangi gampang cari cwek gampang sakit hati sama cwek ??ujar sepuh

What...ko sepuh bisa tau emang bener gw gampang banget cari selir tapi gampang juga sakit hati sama selir..!! Batin gw

Udah sep...cwek mana sih yang nolak dengan kharisma kamu,,sekali cwek kena pandangan mata dan senyum kamu pasti cwek itu klepek klepek sama kamu ..!! Ujar sepuh

Maksud nya puh gimana saya gak ngerti,perasaan asep mah biasa saja kharisma apa,tpi emang sih puh asep gampang banget cari cwek tapi ya itu dia puh selalu sakit hati..hehe..!! Ucap gw

Itu adalah efek ilmu tingkat tinggi di dalam diri kamu gogoda nya wanita,,saya saranin kamu cepet cepet nikah saja biar ketauan apa rahasia dalam diri kamu..!! Ujar sepuh

Bener bener gak ngerti puh asep mah..apa maksud nya kharisma,ilmu tingkat tinggi sama wanita lagian asep belum pernah puh belajar ilmu ilmu begituan !! Jawab gw

Suatu saat kamu akan mengerti,saya saran kan kamu tetap rajin ibadah ,sholat yang 5 waktu jangan sampai bolong,hindari perbuatan maksiat jangan mabok mulu kaya si agus..!! Ucap sepuh

Si agus yang mendapat smashan dari sepuh hanya menundukan kepala nya..

Maaf puh..!! Ucap agus

Jangan minta maaf sama saya,minta maaflah sama yang di atas...tobat dan jangan ulangi lagi..!! Ucap sepuh

Hmmmm...ko kata kata sepuh sama seperti kata kata bapak tempo hari waktu di rumah sakit !! Gunam batin gw

Akhir nya kita berempat pun di ceramahin lagi setelah membudal kan rahasian masing masing dan di sini gw baru tau ternyata si bejo dan cungkring itu anak dari orang lumayan di tempat nya,kenapa mereka jadi anak funk karena gak ada kenyamanan dan perhatian dari ortu mereka ,fasilitas segala di sediain uang,mobil,segala nya tapi untuk kasih sayang dan perhatian nol itu kenapa meraka minggat dari rumah,


Pagi pun kembali menyapa,akhir nya gw putuskan berangkat pesantren dimna fitri menimba ilmu di temani para sobih gw tapi gak setelan ber funk tapi bersetelan santri semua nya sekarang mah,,..

Ini bukan cuy pesantren nya ...?? Ucap gw ke agus saat duduk di warung gak jauh dari pesantren tersebut

Iya ini sep...kalo benar kata teh dinda mah,iya ini pesantren nya..!!!


Ni kopi pesenan mas..mas mas ini santri baru di sini yah ..?? Ujar mbak penjaga warung

Hehe...bukan mbak ini mau nganterin adik saya mau masuk pesantren disini...yang betah yah kamu ki sampai jadi ustad kalo keluar dari sini..hehe...!!! Jawab si bejo sambil mengusap bahu si cungkring yang duduk si sebelah nya

Uhukk....eng...engkak mbak bukan saya ini kakak saya mau masuk sini !! Ucap cungkring menimpal sambil nunjuk si agus..

Haha...gw pernah disini kring 3 taun sekarang giliran kamu masuk sini...haha..!! Jawab agus

Si mbak pun nampak kebingungan dengan jawaban jawaban dari kita berempat akhirnya pamit kedalam lagi,dan kita pun nangkring nangkring di lesehan warung tersebut,sesekali para santri junior dan senior silih berganti belanja ke warung tersebut membeli perlengkapan mereka selama di sana,gw berharap yang dateng belanja tuh si neng semok demplon semlohay aka fitri tapi apa boleh berkata permirsa semua nya hanya angan angan,sampai waktu pun menunjukan sholat jum'at mau di mulai tapi tanda tanda fitri belum juga menunjukan batang hidung nya,

Sep jum'atan dulu di dalem yuk !! Ajak agus

Emang bisa cuy kita kedalam ?? Tanya gw

Bisa lah kampret tuh mesjid biasa di pake buat umum !! Jawab agus

Selesai melaksanakan sholat jum'at gw clingak clinguk menyapu pandangan ke segala arah ,masih dalam lingkungan persantren tersebut


Hmmmm....kobong santri cwe nya dimna yah ini mah kobong cwok semua..?? Batin gw


Gimna cuy ada tanda teh fitri ?? Ucap bejo

Gak Ada euy !! Jawab gw

Tanya atuh k santri disini apa kenal sama fitri ? Ucap agus


Anjirrr naha urang jadi beulet gini ,kenapa gak dari tadi gw tanyain sama santri di sini..?! Ucap gw


Akhir nya gw pun bertanya tanya ke pada santri di sana namun apa daya permirsa santri yang gw tanyain gw kenal sama fitri karena yang gw tanya santri cwok,karena saat itu bener bener gak ada santri cwek yang nongol di mata kepala gw,



************


Hmmm...ngopi lagi cuy..!! Ucap gw sambil duduk lagi di lesehan warung


Boleh...!! Jawab kompak agus,cungkring,bejo


Mbak kopi hitam 4,,?? Ucap gw

Iya mas...!!! Jawab s mbak

Tak perlu menunggu waktu lama kopi hitam pun tersaji di riungan kita

Mbak ko disini santri cwek nya jarang keluar yah..hehe...??ucap gw

Ya jelas jarang mas di sini ketat peraturan nya apa lagi buat santri wanita kalo mau keluar juga di damping sama pendamping kobongnya,setiap kobong ada 1 santri senior yang damping nya..!! Jawab mbak warung



Oh gitu mbak ...hehe..!!! Ucap gw


Klo nanyain santri cwek,lagi ngecengin santri cewek Yah ,gak bakalan dapet mas lagi mau pacaran gimana ktemu nya juga susah ,mau lewat teleponan pun gak bakalan bisa soal nya setiap santri cwok atau cwek hape nya di kumpulin semua di pendamping kobong masing masing itu juga buat sekali kali komunikasi sama orang tua nya..!! Ujar mbk warung

Tunangan saya mesantren disini mbak baru masuk saya ada perlu sama dia..!!!ujar gw bohong

Di asrama berapa terus kobong berapa,kenapa gk minta izin ke penjagaan depan buat kesana mah,tar bakalan di anter kekobong nya..!! Ujar s mbak

Oh gitu mbak makasih yah mbak info nya...!!ucap gw


Mendengar informasi dari s mbak warung tersebut tanpa menunggu waktu yang lama pun akhir nya gw segera melangkah kaki gw ke dalam pesantren tersebut dan langsung ke pos penjagaan tersebut,setelah dengan susah payah menjelaskan sama penjaga dengan ngaku ngaku gw sebagai tunangan nya akhir nya luluh juga penjaga tersebut dan memulai mencari cari data satri bernama fitri bin *****,sekian lama sang penjaga mencari data tersebut akhir nya ketemu juga dan langsung menelepon seseorang ,tak lama pun seorang wanita berbalut stelan santri datang ke pos penjagaan

Assalamualaikum ??

Waalaikum salam..!!

Ini mas yang kata nya mau ketemu fitri,,?? Ucap si wanita tersebut

Iya mbak ini mas asep kata nya tunangan nya dari garut..!! Jawab s mas penjaga

Mari mas asep ikut saya..!! Ucap si wanita tersebut

Gw pun mengekor si wanita tersebut menuju sbuah bangunan bertingkat tampak berjejer pintu kobong dan akhir nya gw di suruh kembali tunggu di sebuah lobi dan si wanita tersebut meninggalkan gw yang duduk di lobi tersebut...
Dag ...dig...dug...dag...dig...dug...perasaan gw saat itu,,hanya fitri fitri fitri..yang ada dalam benak gw...



********


Assalamualaikum....??

Waalaikum salam...!!!

A..?

Neng ?

Dan sosok yang selama ini gw rindukan setelah gw bela belain jalan panas panasan kena tabok teh dinda ,di maki sama ortu nya akhir nya dia ada di hadapan gw,benar benar cantik dengan berkerudung putih berbaju putih dan makai cuman kain samping cwek bener bener sederhana tapi itu yang gw buat nelen ludah,ingin sekali gw peluk fitri dan mencurahkan rasa rindu yang biasa kita lakukan saling melepas hasrat syhwat...tapi apa daya pemirsa dia dateng sama pendamping nya kobong nya...apessssssssss


Aa kesini sama siapa ?? Ucap fitti


Sendiri neng..neng aa mau ngomong 4 mata sama kamu..!! Ucap gw

Duh maaf gak bisa mas...silahkan obrolin aja .!! Ucap mbk pendamping

Hemmmm...gini neng...aa mau bicara tentang masa depan kita...!! Ucap gw

Si neng bukan nya menjawab tapi malah menundukan kepala dan mulai teriksak...


Jawab neng,,aa bela belain kesini demi neng demi hubungan kita,,dalam waktu dekat aa akan lamar neng...!!

Semakin gw ngomong semakin terisak fitri dalam tangis nya sehingga kondisi seperti ini membingungkan gw

Oh jadi mas bohong sama saya ternyata mas bukan tunangan nya fitri berani benar kamu bohongi saya..!! Ucap si pendamping mulai marah gw ketauan bohong


Diam ....ini bukan urusan anda ini urusan ini urusan saya sama pacar saya..!! Bentak gw


Eh bocah..kamu belum tau siapa saya di sini..!! Ucap sang pendamping gak kalah galak


Brakkkkkkkk....diam kamu saya gak mau cari ribut di sini saya hanya mau nyelesaikan urusan saya sama fitri...!! Ucap gw sambil menggerbak meja


Udah a udah...mending aa pergi dari sini ,percuma aa jelasin semua,percuma a percuma,,maaf neng gak bisa lanjutin hubungan ini lagi neng udah gak sayang sama aa ,neng udah gak cinta sama,neng benci sama aa...!! Ucap fitri sambil berlari meninggalkan lobi


Neng...tunggu neng...!! Ucap gw


Fitri berlari meninggal kan gw ,gw menyusul fitri dari belakang cukup cepat dia berlari meninggalkan gw..dan ketika gw mulai mendekat nya gw raih tangan fitri yang sedari tadi menutup mulut nya

Neng...tunggu...jelas kan sama aa ko semua nya jadi begini...!!!


Udah a udah gak ada yang perlu di jelasin lagi ,,sudah cukup !!! Ucap fitri


Aa ingin serius sama neng,,aa akan nikahin neng...!!! Ucap gw


Percuma a percuma...orang tua neng sudah gak ngerestuin hubungan kita lagi,,,!! Ujar fitri


Lagi berbincang bincang panas dengan si fitri tiba tiba tangan gw di pelanting kebelakang punggung dan tubuh gw di sered ke tembok bangunan tersebut

Kamu jangan bikin ribut disini...?? Ucap pria di belakang gw

ini bukan urusan lu asu...!! Teriak gw

Bruk...brukkk...tubuh gw di dorong sampai jatuh kelantai...

Ngomong opo sampean..?? Ucap pria yang 1 lagi

Asu kalian kabeh...!! Teriak gw sambil melancarkan serangan

Pertempuran pun gak bisa di hindari akhir nya terjadi antara gw vs 2 orang keamanan yang di bawa sang pendamping ,,


Tendangan,pukulan,mendarat di tubuh gw ,semakin gw kesetanan semakin mereka empuk menghajar tubuh gw ,gw pun berlari ke lapangan dan menantang 2 penjaga tersebut sambil hujan hujanan,ternyata umpatan makian gw sama 2 penjaga tersebut mengundang emosi 2 orang tersebut dan mengundang para santri menonton pertempuran gw ,,

Kembali kepetempuran tendangan pukulan saling melayang 1 sama lain,akhir nya gw tumbang juga, ketika menerima tendangan saat tubuh gw di pegang sama yang satu nya lagi,tubuh gw pun ambruk lantai lapang tersebut ,seketika terlihat fitri fitri meronta ronta melepaskan pegangan pendamping nya melihat keadaan gw seperti ini dan berlari ke arah gw

A...?? Ucap fitri sambil menggangkat kepala gw di pangkuan nya..

Neng....maafin aa..ini semua aa lakuiin karena aa sayang sama neng..!! Ucap gw lemah


Tangisan gw pecah bercampur air hujan membasahi pipi gw di pangkuan si fitri yang juga menangis di barengi hujan yang semakin deras sederas air mata keluar dari air mata gw dan si neng....

Neng 3 bulan sekali tiap tanggal 1 aa kesini tunggu aa di warung depan..!! Ucap gw pelan

Iya aa...aku sayang aa...aku cinta aa...!!! Jawab fitri di sela tangisan nya...


FYI... Mungkin kalian ini berpikir kejadian ane di peluk di pangkuan fitri di bawah hujan adalah hoak atau mendramatisir agar seperti kaya di film romantis.. terserah pendapat kalian,tapi itu lah cerita ane makanya orang terdekat ane nyuruh ane bikin tread di sini KATA nya sih keren tapi enggak buat ane terlalu pedih...hehee

Tunggu kelanjutan part berikut nya di mana ada kesedihan ,tawa riang,dan tidak lupa ada ikywiwwwwwwww nya...heehee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hayuus dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
profile picture
adityasatriaji
Pasti ditunggu
profile picture
Gilgamerz


lah kirain udah tobat, taunya ada ikywiwwwwwwww2 nya lagi emoticon-Ngakak (S): emoticon-Ngakak (S): emoticon-Ngakak (S):

Part 58



Teh....??

Eh...lagi ngapain lu di sini sep ?

Sesaat saat gw tegur teh dinda saat berjalan di lorong kampus yang cukup sepi dan suasana yang mulai gelap

Teh...pleastt teh di mana fitri berada..??

Lu udah gak ada hubungan lagi sama adek gw ngapain lu mencari adik gw..??

Tapi teh...??

Udah lu pergi dari sini,males gw ladenin orang kaya lu..!!

Dan teh dinda pun langsung meleos dari hadapan gw...

Teh...tunggu..?? Ucap gw sambil menarik tangan kiri nya teh dinda

Plakkkk......jangan macem macem sama gw jing ?? Ucap teh dinda sambil melayangkan tamparan tangan kanan nya ke pipi gw


Terus teh...terus sampai teteh puas...!!! Ujar gw sambil terus memegangi tangan kiri teh dinda


Plak...plakkk...plak...

Ternyata benar pipi gw jadi sasaran tamparan teh dinda tapi gw tetap gak bergeming sampai sebuah kepalan bogem mentah mendarat di hidung gw dan sesuatu cairan merah hangat pun keluar dari hidung gw...

Puas teh ?? Ucap gw sekarang gw pegang ke dua tangan teh dinda dan tatap dalem dalem mata nya ,,sedang kan cair merah itu terus kluar dari hidung gw

Ma...maa...maap sep...!! Ucap teh dinda agak ketakutan karena bentakan gw

Ayo teh..kalo belum puas terusin...gw gak akan ngelawan...!! Ujar gw dan melepaskan pegangan di tangan nya teh dinda

Teh dinda terdiam gw sama terdiam saling pandang memandang,,

Teh maksud gw dateng jauh jauh kesini gw niat baik ,,pleast teh beritahu fitri dimana gw hanya ingin ketemu dia ,jika lah keluarga teteh sudah gak setuju fitri sama gw gw rido,tapi teh izin kan gw ketemu sama fitri mungkin untuk yang terakhir kali nya...!!! Ujar gw


Ikut gw...!!! Ucap teh dinda

Teh dinda pun menarik tangan gw dan untuk mengikuti langkahnya,gw pun mengikuti teh dinda dari belakang sambil menyeka darah yang keluar dari hidung gw dengan baju gw ...

Duh teh...itu tehhh...Aduhhh...!! Gunam batin gw saat liat bemper teh dinda

Duduk...!!! Ucap teh dinda di sebuah ruangan dengan khas pecinta alam

Gw pun duduk di bangku sambil terus menutup hidung gw dengan baju gw karena darah di hidung gw terus mengucur,dan tanpa memperdulikan lagi teh dinda...

Sep...tanggah kan kepala lu biar darah nya gak keluar terus....!! Ucap teh dinda

Hmmmmm...terasa hangat..ternyata t
eh dinda membersihan darah di hidung gw dengan sapu tangan yang di basuh air hangat,gw yang di perlakukan seperti itu hanya pasrah memejamkan mata ,,

Udah beres...dan hidung lu gak ngeluarin darah lagi..!! Ucap teh dinda sesaat setelah mengelap seluruh wajah gw

Thanks teh...!! Ucap gw

Sep sory gw kelepasan..!! Ucap teh dinda sambil duduk di samping gw

Gak apa" teh gw malah lebih dari ini juga gw pantes ngedapetin nya,karena kasalahan gw sama keluarga tteh terutama fitri terlalu bnyak !! Ucap gw

Sep ,lu sayang sama adik gw ??

Sayang banget teh..maka nya gw bela belain kisini demi fitri !! Jawab gw

Sumpah lu sayang sama adik gw ??

Sumpah teh..??

Sayang tapi lu terus mainin perasaan adik gw,kalo lu sayang sama adik gw gak mungkin lu main main sama cwe lain ,lu pasti setia sama adik gw !! Ujar teh dinda


Wajingggggggg...asemmmm....ko teh dinda tau gw banyak selir nya...!! Gunam batin gw

Gw udah tau sep semua nya si fitri cerita sama gw,,ternyata kelakuan cwok sama aja hanya ngejar napsu ,udah dapet enak nya di tinggalin atau cari cwe lain ,,anjing emang..!! Ucap teh dinda

Sama kaya lu jing udah dapet semua nya dari adik gw lu malah senang senang sama cwe lain,dan tolol nya adik gw ko bisa sayang banget sama lu jing sampai dia rela dimainin perasaan nya sama lu...!!! Ujar teh dinda

Gu..gu..gue gak maksud seperti itu teh,karena gw sayang banget sama fitri,,ok klo teteh gak percaya gw serius nikahin fitri..!!

Buktiin anjing kalo lu sayang sama fitri bukan omong doang..!!!


Ini gw buktiin teh sampai gw bela belain seperti ini !!!

Buktiin kalo lu serius sama adik gw,,lu putusin semua pacar lu....!! Ucap teh dinda

Ok gw putusin semua pacar gw teh((sep...sepp...selir sep bukan pacar sep))...tapi dimna fitri sekarang teh ?? Tanya gw

Hmmmm...fitri sekarang masuk pesantren di daerah xxxxxxx...nama pesantren nya xxxx...bakalan berat buat lu sep bokap ngelarang keras fitri berhubungan sama lu,apa lagi lu sekarang kaya gini urakan..!!!


Gw gini semua karena gw sayang fitri teh,,!! Jawab gw pelan sambil menundukan kepala

Tak terasa air mata pun keluar dari mata gw,,teringat tentang apa semua kejadian yang gw alami dimna saat gw mulai serius sama 1 cwek harus menahan kepedihan sepedih ini,pertama dita sekarang fitri..ya tuhan apakah ini ganjaran tingkah gw selama ini...
Dan gw pun mulai bercurhat sama teh dinda tentang diri gw tentang apa yang gw alami semua pokok nya tentang urakan gw,mulai dari suka minum,mainin cwek,tapi imkiwww nya mah gak di ceritain itu mah rahasia dong...hehee...teh dinda hanya manggut manggut dan sesekali melemparkan pertanyaan gw ....

Gw ngerti perasaan lu sep,gw paham ,susah emang kalo bicara tentang perasaan mah...kalo lu sayang sama fitri berusaha sep rubah stigma buruk lu jadi baik di depan bapak !!ujar teh dinda


Iya teh..!! Ucap gw pelan


Udah sep lu pasti bisa...sory gw awal nya benci banget sama lu sep,tapi gw sekarang gw respec sama lu,,ternyata lu memang cwok beda sama kebanyakan cwok lain yang mengejar napsu dalam sbuah hubungan..!!ujar teh dinda

Kita berdua pun cukup lama berbincang ngalor ngidul di ruangan base camp pecinta alam di kampus tersebut, saling curhat satu sama lain ,mulai dari hoby sama sama naik gunung,emmmmm...ternyata teh dinda masih nob di bidang pendakian tapi lebih pro di hoby permusikan,,melihat gelagat teh dinda yang sudah enak di ajak ngobrol akhir nya gw minta no hengpon nya guna untuk nanyain perkembangan fitri,,dan satu rahasia terbesar teh dinda terkuak kenapa dia masih jomblo sampai sekarang ,kalo dari face and body mah grade A pasti para laki ngiler kalo liat teh dinda ..gw juga kalo bukan calon kakak ipar mah gw embat juga tuh si tteh secara ulala..wak waw lah bemper nya tuh...hahaa
Obrolan pun di tutup setelah jam menunjukan pukul 10 lewat dikit karena teh dinda sudah mau pulang dan karena ke asikan gobrol gw pun sampai kelupaan bahwa ada temen gw yang nungguin gw di gerbang sana,akhir nya kita pun membubarkan dari diskusi dan meninggalkan ruangan tersebut...

Teh sakali lagi makasih nya...maaf udah merepotin teteh..hehe...??ucap gw sesaat saat teh dinda mau naik ojek pesenan nya..

Gak apa" sep ,gw yang minta maaf udah buat lu bonyok...hehee...eh awas rAhasia gw jangan bilang bilang sama orang..!!ucap teh dinda

Tenang teteh cantik rahasia aman terkendali sama asep mah..hehe...!! Jawab gw

Yu ah sep...dah malam nih.....!! Ucap teh dinda sambil naik kemotor nya si mang ojek

Mangga teh...hati hati...!!!jawab

Yu..bye..bye sep...!!! Ucap teh dinda

Bye....dadah teteh cantik..wassalamualikum..!! Teriak gw saat teh dinda mulai menjauh...


Eh....assalamuaikummm....hehe...!! Teriak teh dinda


Waalaikum salam ...!! Balas teriak gw


Gw pun melangkah kan kaki keluar gedung tersebut dan langsung menuju teman teman gw yang sedari tadi nungguin gw di luar gerbang,nampak mereka di trotoar sedang memainkan musik dengan gitar kecil nya,
Awal kedatangan gw mereka nampak mereka keheranan dengan noda darah di baju gw ,gw jelasin panjang kali lebar kali tinggi kemereka supaya gak timbul fitnah ke maha siswa di sana karena temen temen gw yang 3 orang ini begitu marah dengan kedaan gw saat itu,tapi setelah gw jelasin mereka pun mengerti malah jadi ngebuly gw...

Ah lu mah kang tikem we atuh gak dapet adik nya dapet kakak nya juga gak apa tuh..!! Celtuk agus

Iya cuyyy...duh kalo gw mah di embat tuh si tteh nya, fitri gak ada teh dinda pun jadi..heehe!! Celetuk bejo


Iya kang...sange gw kang liat nya juga teh dind mah ,ah bodoh si akang mah bukan di embat aja we..hee..!! Ujar cungkring

Ya itu lah celetukan celetukan dari mereka tapi gak bikin gw panas atau esmosi gw trus di buly malahan kita sama sama ketawa ketiwi bareng bareng....

............***********.......





Cuy...kalian tau gak daerah ini ?? Ucap gw sambil menunjukan nama daerah yang terpangpang di layar hp gw


Gw tau sih kang daerah nya mah,tapi kalo pesantren nya gw gak tau...!!!ucap bejo

Mana liat kang ?? Ucap agus


Nih cuy..!!!


Lah ini mah gw tau atuh cuy,,deket rumah sepuh gw di sana,emang mau ngapain kang lu mau masuk pesantren sono !!! Ucap agus


Bukan gitu dodol...si fitri mesantren di sana ,gw mau nemuin dia disana !! Ucap gw

Bukan nya yang dodol itu lu kang...hahaa...kan lu dari kota dodol...haha...?? Ucap agus

Asuuuuu...salah gw ngomong...haha...beneran lu cuy tau ,minta info nya donk gw ksana yang naik apa ?? Ucap gw

Sama gw aja lu bareng kita papalidan dan textox kang,gw juga udah lama gak silaturahmi k sepuh gw..!! Jawab gw

Eh cuy,,maksud nya sepuh apa ortu lu ,kan kata lu orang cerbon ? Tanya gw

Beliau guru hikmah gw kang...hehe,,besok kita berangkat abis subuh ,zo,kring kalian mau ikut kagak ?? Jawb agus


Ikut dong atuh gus..?? Jawab kompak agus and cungkring


Ok sep..deal yah kita berangkat besok pagi abis subuh...??

Ok cuy...siap lah...!! Jawab gw


Setelah berjalan tektok sesekali papalidan menumpang mobil bak kosong atau truk yang baik hati ,banyak nya sih tek tok akhir nya kita tiba di rumah nya yang di bilang sepuh oleh si agus pas adzan magrib dan si agus langsung ngajak ke mesjid di sebelah rumah nya sepuh tersebut ,setelah sholat magrib kita bertiga di giring sama sepuh ke rumah nya,dan sosok sepuh yang di bilang sepuh oleh agus gak terlalu tua mlahan bisa di bilang muda sekitaran kepala 4 lah

Gimana..kabar mu gus,gimana tugas yang saya berikan sama kamu,kamu sudah tau jawaban nya, ??tanya sepuh

Alhamdulilah puh..baik..sudah alhamdulilah ketemu jawaban nya.!! Jawab agus

Jalan kan kalo sudah tau jawaban nya bukan sekedar tau tapi gak jalan kan akan percuma..!! Ujar sepuh


Disini gw,si bejo dan si cungkring hanya planga plongo karena gak ngeri apa yang di obrolin sama sepuh dan si agus tapi inti nya tentang ilmu tentang kemakrifatan

Gus ini siapa ?? Ucap sepuh sambil menunjuk gw

Oh ini asep temen saya dari garut,kalo ini suparjo (bejo) dan kiki (cungkring) dari sleman..!! Ujar agus

Emmmm...mmmm...sep kamu garut nya mana ?? Tanya sepuh

Dari daerah xxx puh..!! Jawab gw

Pantesan..kamu kenal sama yang nama nya tarman ?? Ucap sepuh

Tarman yang badan nya kekar,rambut nya selalu godrong puh ??

Iya itu orang nya,dia itu teman seperguruan saya waktu mesantren di banten ,sudah lama saya gak temu secara dhoziriah sama dia..!!ucap sepuh

Dia itu mamang saya puh,,dia dari kecil kata bapak di urus sama bapak mulai dari sekolah sampai mesantren bapak yang urus karena dia yatim piatu dari umur 2 tahun kata bapak..!!ucap gw

Berarti kamu anak nya pak haji,,??tanya sepuh kaget


Iya puh saya anak ke 2 pak haji...!!

Alhamdulilahh gustiii ,trus gimana kabar nya pak haji sama tarman ??

Alhamdulilah puh baik ,ternyata sepuh juga kenal sama bapak yah ?

Beliau sudah saya anggap bapak saya sendiri,beliau orang nya baik dulu setiap nengok tarman ke pesantren selalu ngasih baju koko+sarung serta beras bekal karena waktu itu saya dan tarman 1 kobong..!!ujar sepuh


Saya hanya mengangguk ngangguk mendengar cerita pengalaman sepuh bersama mang tarman dan bapak ,memang sbuah misteri illahi yang gak bisa di cerna dengan akal,akhir nya gw ketemu sama 2 anak angkat bapak ini

Hmmmm...bener aneh ini mah!! Ucap batin gw

Kalian sekarang ikut tawasulan ,dan sebelum tawasulan kalian mandi dulu selesai mandi ganti baju terus makan,,selesai makan langsung kemadrasah,!!!

Baik puh..tapi kita gak bawa bawa baju ganti puh..!! Ucap agus

Biar nyai yang nyiapin baju kalian kebetulan di sini ada baju koko anak saya..saya mau ada perlu dulu sebentar.!!!ucap sepuh

(nyai =istri nya sepuh)


Baik puh,terima kasih !! Jawab agus

Kita pun beranjak kebelakang rumah sepuh ternyata ada kolam dan terdapat beberapa pancuran dari bambu,,selesai mandi kita pun kembali kerumah sepuh ternyata benar sudah ada 3 baju koko putih dan 3 sarung di kursi yang kita duduki tadi

Gus...kalo udah siap bawa temen kamu kebelakang makan dulu..?!! Teriak nyai

Iya nyi ,,,!! Jawab agus

Berubah menjadi kaya ala santri santri pesantrenan dengan baju koko dan sarung dan tak lupa semua atribut pertindikan di badan si agus,si cungkring,si bejo di lepas akhir nya kita menuju dapur buat ngisi perut yang seharian baru terisi sama roti,tampak seorang wanita muda cantik anggung di balut hijab di tubuh sedang menyiapkan sajian buat kita,,


Cantik juga nih cwek..!! Batin gw


Ayo gus ajak makan dulu teman teman nya..!!ucap wanita tersebut


Iya nyi makasih banget,maaf tiap kesini selalu ngerepotin nyai sama sepuh..!! Ucap agus


What...nyai..menang banyak nih sepuh ?? Gunam batin gw


Gak apa" nyai mah toh udah biasa tak merasa di repotin sama sama anak anak yang lain juga..sok di makan makanan nya,nyai mau kedalam dulu !!ucap nyai


Tanpa babibu lagi kita berempat pun langsung serang makanan yang tersaji di meja makan tapi makan secukup nya saja gak pake kekenyangan malu kalo sampai abis mah,setelah makan selesai gw bergleye gleye di kursi meja tersebut sambil merokok dan bersmsan ria sama para selir selir hati gw..mulai ada yang marah marah,kangen kangenan,ada yang agul udah beli ini itu,sedangkan si agus lagi sibuk membereskan bekas makan barusan dan langsung mencuci piring,,


Yu ah kemadrasah..kalian wudu dulu..!!ucap agus

Sekarang gus,bentar lagi atuh tanggung nih ngabisin dulu rokok..!!ucap bejo

Iya gus..!! Timpal cungkring

Yaa elah...kampret ...tar disana juga rokok mah banyak...cepetan sono wudu...udah di tungguin sepuh di sana..sep buruan bukan nya main hape mulu..!! Ujar agus

Eh...eh..i..iya gus siap !! Jawab gw

Kita pun berjalan berjalan ke madrasah yang tepat di samping mesjid ,biasa nya kalo hari biasa tempat mengaji anak anak,tapi khusus buat malem jum'at di pake untuk tawasulan,tampak tempat tersebut sudah penuh oleh beberapa orang mulai dari masyarakat sekitar,tamu dari luar,aparat polisi dan tentara,akhir nya gw sama yang lain duduk dekat pintu karena keadaan sudah penuh

Sep kamu disini duduk nya sebelah saya..!! Ucap sepuh

Biar puh disini aja asep mah..!! Jawab gw

Di sini asep,kesini !! Ucap sepuh serius

Cepet sep..kesana..!! Ucap agus pelan sambil tangan nya nyubit kaki gw.

i...i...iya puh..!! Jawab gw gugup

Akhir nya gw bediri dari sila gw dan berjalan membungkuk bungkuk tanda hormat ke orang yang ada di dalam sana tapi saat gw liat pandangan mereka seolah tidak suka sama gw,,

Coba mas geser duduk nya..!! Ucap sepuh bapak pakaian loreng di sebelah nya

Siap ya sep..konsentrasikan pikiran kamu,wirid nya dalem hati ,segala permasalahan serah kan sama yang kuasa insya alloh ,yang maha kuasa memberi jalan terbaik untuk kamu..!! Ucap sepuh..


Buhur pun sudah di bakar si depan gw pake perapian yang terbuat dari tanah liat dan air kembang tujuh rupa pun sudah siap di kelilingi botol botol air mineral para jemaah,

Sep..ini pake !! Ucap sepuh sambil memberikan sebuah tasbih

Iya puh..!! Jawab gw

Dan tiba tiba lampu pun di matikan sehingga ruangan menjadi gelap gulita hanya bau buhur yang terbakar yang tercium di hidung gw,acara tawasulan pun di mulai sepuh mulai membaca doa doa sedang kan kita para jemaah nya hanya membacakan alfatihah sesuai intruksi sepuh..dan sampai pada suatu 1 amalan sepuh terdiam semua orang pun terdiam ,gw ikut terdiam menghapafal kan amalan tersbut di dalam hati sambil sekuat tenaga berkontrasi penuh,tiba tiba tubuh gw menggigil dingin sesudah menggigil langsung panas dan kepala pun terasa berat dan paling parah perut gw seakan akan mau mengeluarkan isi nya gw tahan sekuat tenaga sampai akhir nya mereda,tapi setelah semua mereka seakan akan gw berflash back terhadap dosa dosa gw selama ini mulai dari zinah,mabok,nentang orang tua,,tapi yang bener bener gw bikin down ketika gw pernah ribut sama bapak waktu ketauan nyimpan minuman di lemari baju gw..seketika itu timbul rasa sedih yang begitu mendalam rasa bersalah terhadap emak dan bapak dengan kelakuan gw...akhir nya tanpa sadar gw nangis sejadi jadi nya tak peduli lagi orang di sekeliling gw,,setiap sepuh melafalkan istigfar semakin menjadi banyangan dosa dosa yang pernah gw lakukan dan gw pun nangis semakin kejer..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hayuus dan 5 lainnya memberi reputasi

Part 55



Don't cry to me, if you loved me
You would be here with me
You want me, come find me
Make up your mind

Should I let you fall, lose it all
So maybe you can remember yourself?
Can't keep believing
We're only deceiving ourselves
And I'm sick of the lie
And you're too late

Don't cry to me, if you loved me
You would be here with me
You want me, come find me
Make up your mind

Couldn't take the blame, sick with shame
Must be exhausting to lose your own game, selfishly hated
No wonder you're jaded
You can't play the victim this time
And you're too late

Don't cry to me, if you loved me
You would be here with me
You want me, come find me
Make up your mind

You never call me when you're sober
You only want it 'cause it's over, it's over

How could I have burned paradise?
How could I?
You were never mine!

So don't cry to me, if you loved me
You would be here with me
Don't lie to me, just get your things
I've made up your mind!





1 minggu setelah kangen kangenan bareng teh yuni tanpa bermesum ria tak ada cipok cipokan atau pun sejenis nya yang memancing si junior marah sampai meludah ludah,kita cuman jalan jalan ke tempat wisata dan makan makan di sana,sengaja gak gw ceritain lebih detil karena gak ada cerita seru nya yang bikin para jomblo ngibisin sabun

Ya...jadwal keberangkatan gw ke jogja molor sampai 1 minggu di karena kan ada beberapa hal yang harus gw selesaiin dulu sebelum berangkat ke sana...

Lah kampret pake bawa baju ganti segala lu...!! Ucap ujang ketika gw masukin satu stell baju sama celana ke dalam tas punggung gw..

Gak etis atuh cuy nemuin ayang mbeb baju lecek mah...hehee...!!! Jawab gw


Tapi cuy....aneh gw sejak tragedi itu ko si fitri aneh sama gw,,??

Hahaa...mungkin sakit hati dia liat bokap nya di tabokin lu...!!! Jawab ujang

Tapi jang gw mah positiv thingking aja we ma dia ,,mungkin sembunyi sembunyi komunikasi sama gw ...!!


Yakin lu nih berangkat kesana,,,hehe?? Tanya ujang

Yakin atuh bangkeee nih udah siap siap gini masa gak yakinn...!!!

Heuheu...!! Senyum misteri dari si ujang

Sep....ada emen di luar..!! Teriak emak


Oh iya mak...bentar asep segera kesana ..?? Jawab gw


Yu ah jang...!!!ujar gw


Gw sama si ujang pun keluar dari kamar gw menghampiri si emen yang di duduk di kursi rumah gw ,,


Men kopi dulu moal ?? Tanya gw


Enggak ah cuy ,yu ah buru" cabut kemaleman nih gw ngak kuat ngantuk kalo bawa mobil malem malem jauh mah...!! Jawab emen


Tenang men gantiian deh ma gw bawa mobil nya,ok ??




Setelah berpamitan berpamitan sama emak bapak dan seluruh penghuni rumah gw pun capcus ke negri sebrang tempat bermukim bidadari gw...aw...selir sep selir...bukan selir goblok si neng mah permaisuri...


Bentar cuy...!! Ucap gw sambil minggirin mobil karena gw yang bawa mobil saat itu


Mau kemana bro...?? Tanya ujang


Tunggu cuy bentar..!!ucap gw


Gw pun keluar mobil dan menuju sebuah warung jamu tempat langganan gw beli minuman haram,tak berselang lama gw pun kembali kemobil sambil menjinjing 2 kresek besar bermacam minuman haram dan beberapa bungkus kacang cap 2 playboy...


Gila lu cuy...emang mau pesta di sana ?? Ucap emen kaget

Hahaa...biar gak masuk angin bro di sana..!! Jawab gw

Men,,tolong oplosin dong..buat di jalan biar gak ngantuk !! Ucap gw

Ok cuy...!!

Si emen pun mulai mengoplos bberapa minuman di jok belakang sedangkan si ujang cuman begong bengong doang sambil ngegares kacang cap 2 playboy tersebut...

Nih cuy...!! Ucap si emen sambil mengasongkan minum man di botol yang sudah dia oplos

Ah cuy tong bari mabok ah bawa mobil nya...!! Ucap ujang

Tenang cuy...gw kontrol ko..santai ..hehe..!!! Ucap gw

Minum bro ?? Ucap emen

Enggak ah cuy...harammm...mending ini gw mah !! Jawab si ujang sambil ngambil minuman cap adu banteng


Belum beberapa kilo gw bawa mobil ,si ujang tepar di jok belakang dengan ngorok nya beradu musik di dalem mobil yang gw bawa...

Cuy...roko nya nih biar tambah mantap...!!!ucap si emen sambil ngasongin 1 linting sama gw

Nyalain men...!! Jawab gw

Nih cuy...!! Ucap si emen kembali ngasongkan lintingan yg udah menyala ke gw


Uh....ahhhhhh...mantep men...hahaaa...syurgaaa...!!!


Perjalanan yang cukup jauh pun gak terasa mungkin efek barang ilegal buat tubuh gw,karena selama di perjalanan gw sama si emen ketawa ketawa kaya orang gila dan gw bawa mobil nya pun full kawani gak ada takut takut nya ngadepin bus bus malam jawaan yang terkenal sangar....gw pun tiba di negri permaisuri berada

Tepat di lampu merah daerah xxxx...gw liat sosok satu teman gw yang bantuin tempo hari sedang menjajakan lagu lagu sambil memaikan gitar kecil nya...

Gw kerjain lu...??

Permisi pak om...!! Ucap beliau sambil mengetuk ngetuk kaca mobil si emen


Jangan di buka cuy..!! Ucap emen ketika gw mau buka kaca mobil

Santai cuy...minta chi**** satu botol cuy...buruan!!

Gw pun membuka kaca mobil sedikit dan mengasongkan botol tersebut ,tampak sang pengamen kecil tersebut terheran heran,minta duit ko malah di kasih minuman..begitu mungkin dia pikir kan...

Cungkringgggggg...hahahaaa...!! Teriak gw sambil buka kaca mobil full

Eh akang...!!jawab cungkring kaget

Masuk cepet buru..!! Ucap gw

Si cungkring pun masuk di belakng yang terdapat si ujang lagi menikmati ngorok nya,,

Jang...jang geser..!! Ucap gw

Emmm...udah nyampe di rumah fitri yah ?? Ucap ujang sambil nguap dan nguceuk ngusek mata nya

Bentar lagi cuy ... ?? Ucap gw

Si ujang pun menggeserkan badan nya dan terlihat cukup kaget saat si melihat si cungkring dengan dandanan funk abis di sebelah nya


Anying....!! Ucap si ujang kaget
.

Itu teman gw cuy...krink mau minum ambil aja tuh di kresek mau apaan !!! Ucap gw


Iya kang ,makasih...ambil ini aja,tumben kang main kesini lagi liburan kang ?? Tanya cungkring sambil ngambil sbuah botol chi***s di kresek


Iya kring ada urusan nih,,eh men ,jang kenalin nih teman gw yang bantu gw itu di sini...!!! Ucap gw

Si emen dan si ujang kenalan sama si cungkring ,nampak si emen dan si ujang nampak risih dengan kehadiran si cungkring di antara kita dengan gaya dandanan begitu tapi gw gak peduliin toh si emen dan si ujang belum tau daleman mereka gimana...


Kring...anak anak pada kemana ko lu sendirian ?? Tanya gw


Masih pada tidur kang jam segini mah di base camp ...!!jawab cungkring


Sep,men kita ke base camp temen gw dulu yah kangen gw pada mereka...!!! Ucap gw


Ok ...tapi gw laper cuy...makan dulu yah..!!jawab ujang

Iya cuy gw juga laper dari semalam hanya kacang dan minuman doang yang masuk ke perut gw...!!! Jawab emen


Kebetulan di depan terpangpang plang rumah khas padang dan gw pun segera memasukan mobil di parkiran rm padang yang cukup besar tersebut,kita berempat pun turun dari mobil tapi saat mau menuju masuk ke rumah khas padang tersebut tiba tiba langkah cungkring terhenti


Ayo kring masuk..lu laper kan ??


Gw tunggu di sini aja kang,silahkan akang akang masuk gw mah bungkusin aja we kang..!!


Lah...ayo kring biar nikmat kalo rame rame mah...!!! Ucap emen yang sekarang sudah mulai akrab sama si cungkring


Makasih kang...saya tunggu aja di sini ,lagian kang gw pasti di usir kalo masuk mah liat dandanan gw kaya gini tar pengunjung lain keganggu dengan keadaan gw ...!!! Ucap cungkring


Udah kring gw yg tanggung jawab deh kalo lu sampai di usir mah...ayo ah !!! Ajak gw


Hehe...bungkusin aja we kang yah biar gw tar makan nya di base camp bareng anak anak...gw tunggu kalian di sini aja !!! Ucap cungkring


Ya atuh kalo gitu mah kring ,,lu tunggu aja di mobil tuh di dalem ada minuman dan celiman..gw masuk dulu yah..!!! Ucap gw sambil memberikan kunci mobil si emen ke s cungkring


Iya kang...makasih..hehe!! Jawab cungkring


Berhubung cacing cacing di perut gw udah terus demo tanpa menunggu waktu lagi gw,si ujang,dan emen masuk ke rm padang tersebut,


Cuy lu yakin tuh anak gak ngubek ngubek mobil gw ?? Ucap si emen sambil makan sedangkan mata nya terus tertuju sama mobil nya


Percaya sama gw cuy,,tenang aja gw percaya sama tuh anak !!!jawab gw

Masalah nya dompet sama hp gw di sana,dan gw takut mobil gw di bawa kabur sama tuh anak...!! Ucap emen

Haha...tenang cuy lu mah gak tau mereka gimna cuy..gw tanggung jawab kalo ada apa" mah...!! Jawab gw

Nampak was was di muka si emen karena di dalem mobil nya terdapat si cungkring yg notabene nya anak funk ,sampai makan nya pun buru buru dan segera meninggal kan meja langsung ke masuk kemobil nya,tapi gw maklumin si emen mungkin dia belum tau si cungkring tuh gimana...
Setelah bertransaksi membayar makanan yamg kita santap gw pun segera meluncur lagi k mobil,,,dan sambil berjalan gw rogoh hp gw dan coba nlpn fitri tapi respon nya sama sperti kemaren kemaren gak selalu di angkat..gw coba sms pun selalu tak di bales...hadeuhhhhhh



Kring nih buat lu dan buat anak anak yg lain ?? Ucap gw sambil memberi kan kantong kresek yg isin nya 3 nasi bungkus padang

Iya mkasih banget kang hehee...!! Jawab si cungkring

Cuy...lu udah hubungi si fitri belum kita udah disini ?? Tanya si emen

Udah cuy...tapi ya gitu lah respon nya sperti kemaren...!!jawab gw

Kalo saran gw mah cuy...lu langsung aja ke tempat si fitri biar cepet urusan nya,masalah ke tempat temen lu mah gampang tar pulang dari sana baru tempat temen lu gimana !! Ucap si ujang di jok mobil belakang


Oh a mau ke rumah teh fitri ?timpal cungkring


Iya kring ada urusan sama keluarga nya,,doain yah kring urusan nya cepet selesai..!!!jawab gw


Mending kerumah nya teh fitri aja dulu we kang selesain urusan lu dulu biar gw turun di depan sana..!! Ucap cungkring


Iya cuy mendingan tujuan utama dulu kalo udah tujuan utama kita baru ketempat teman lu lagian kan kita disini nyantai gak ke kejar waktu..!! Ucap emen


Bener juga gw kan kesini punya tujuan utama..!!gunam batin gw


Jadi gimana nih ?? Tanya gw


Sianyingg...malah bingung gitu..hee..udah rumah fitri dulu !!! Jawab ujang

Hehe...iya atuh koplok si fitri dulu...eh kring gak apa kan lu turun di sini atau mau ikut kita ke rumah si fitri ??tanya gw


Gw turun di sini aja kang,,biar gak apa"...perlu kang gw sama anak" yang lain nyusul lu kesana ?? Ujar cungkring

Hahaa...gak perlu kring tar lah gw pulang dari sana ketempat lu..!!! Ujar gw

Sip kang...gw tunggu lu di base camp yah..!!! Jawab si cungkring


Gw pun menepikan mobil di pinggir jalan dan si cungkring pun turun dari mobil gw sambil membawa kantong kresek yang isinya nasi bungkus sama 2 botol minuman beralkalinnn....bukan alkalin...alkohol goblok...iye...iye gw tau...

Setelah perjalanan sekitar 1 jam karena gw bawa mobil nya sambil mengingat ingat jalan kerumah si fitri maklum dong baru 2 kali kemari harus pake nanya nanya orang biar gak salah alamat..


Ini cuy rumah nya..ko sepi amat ??tanya emen jok samping gw

Iya bro..ini rumah nya..cuy ko persaan gw gak enak yah...ko gw ragu gini..!!!ujar gw

Hmmm...hadapi cuy jangan ragu gitu bismillah aja !! Ucap ujang sambil menepuk pundak gw

Iya maksih cuy...bismilah...??jawab gw


Gw keluar mobil dan melangkah kan kaki ke teras rumah nya sambil di dalem hati trus bismilah...bismilah...ya walau pun otak gw masih terpengaruh air haram yang gw tenggak tapi alhamdulilah hti gw masih bisa melafalkan kalimat sakti bersebut...


Tok...tokk..tokk....

Assalamualaikumm...!!! Ucap gw


Tok...tok...tokkk....


Assalamualaikum.....?? Ucap gw sedikit teriak


Assalamualaikummm....!!! Teriak gw


Masih belum ada sambutan salam gw dari dalem rumah apakah sedang gak ada siapa siapa di dalem...?? Gunam batin gw


Gw rogoh hape gw dalam kantung celana gw mencoba kembali ngehubungi fitri udah beberapa kali gw teleponin dia tapi selalu di rijek..di rijek...di rijek...di rijek aja....siayinng malah nyanyi lagi aja...
Gw pun coba kirim sms sma si fitri...

Send :Neng,,aa depan rumah neng!!!

From neng : ngapain ??

Send: ada yang perlu obrolin sama neng dan kluarga neng

From neng: gak perlu neng udah tau semua nya,,!!

Send : tapi neng !!

From neng : udah pulang aja,neng sekeluarga lagi di luar kota,lagian neng minta PUTUS ,maaf neng gak bisa lanjut hubungan ini

Send: neng...


Tak ada balesan lagi dari si neng gw coba terus sms yang isi nya gw mohon mohon agar bisa hubungan ini bisa bertahan tapi apa daya tak ada jawaban lagi sedang kan gw telepon selalu di rijek terus...

Adzan asar pun sudah berkumandang tak terasa gw duduk di teras si neng udah ampir 5 jam entah berapa batang rokok yang gw bakar untuk mengusir kejenuhan,sedangkan 2 sohib gw tidur di mobil sambil nungguin gw,tak ada keluh kesah dari 2 sohib gw bela belain nungguin gw ...your my best friend men...jang..sory gw selalu repotin lu lu pade...

((jangan silent rider lu jang,men,awas lu lu pada senyum senyum baca tread gw,gw bukain rahasia lu lu pada sama bini luemoticon-Blue Guy Bata (L)))


Hmmmmmm...tega lu fit sama gw,padahal terasa baru kemarin lu di samping gw ketawa ketiwi ,,ingat gak lu fit saat kita jalan dan terahir kemarin waktu kita mancing..ingat gak fit...hehe...!! Ucap gw pelan di temani hembusan asap keluar dari mulu gw

Kenapa semua jadi gini fit..?? Ucap gw dengan pandangan kosong kedepan

Gw sayang lu fit...!! Ucap gw pelan di sertai air mata mulai berjatuhan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 4 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di