alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583402bfc0cb1728758b4569/waduh-ternyata-bus-transjakarta-terbaru-senyaman-mobil-macam-ini-gan

Autoplay

Waduh Ternyata Bus Transjakarta Terbaru Senyaman Mobil Macam Ini Gan

22 November 2016 03:33:03 8,204
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (39)

profile-picture
Loading...
22-11-2016 15:36 #2

youtube-thumbnail

Baru-baru ini diluncurkan Bus transjakarta Versi terbaru dengan kwalitas kenyamanan penumpang nomer satu. Jarak antar kursi cukup lebar sehingga lutut tidak mudah terbentur dengan kursi di bagian depanya. Bahkan Gubernur DKI AHOK sudah menguji cobanya sendiri

profile-picture
Loading...
22-11-2016 15:50 #3

Spoiler for Info seputar baswey:

profile-picture
Loading...
22-11-2016 15:53 #4

Naik bus lebih nyaman emoticon-Traveller

profile-picture
Loading...
22-11-2016 15:55 #5

Mantap lah untuk fasilitas yang sekarang
:lumayan

profile-picture
Loading...
22-11-2016 16:11 #6

Spoiler for sekilas info:

profile-picture
Loading...
22-11-2016 16:41 #7

bus nya bagus bagus emoticon-Traveller

profile-picture
Loading...
22-11-2016 17:41 #8

Semoga cepat Jabodetabek diterapkan emoticon-Ultah

profile-picture
Loading...
22-11-2016 17:46 #9

lanjutkan om hok hok.
sungai bersih, bus2 bagus. dah pokoknya ahok is the best lah.

profile-picture
Loading...
22-11-2016 18:27 #10

lebih banyak bis lebih baik emoticon-Nyepi

profile-picture
Loading...
22-11-2016 18:46 #11

Semakin kekinian semakin keren
emoticon-Toast

profile-picture
Loading...
22-11-2016 20:43 #12

Ahok emang top!!!

profile-picture
Loading...
23-11-2016 00:26 #13

Scania keren bgt emang..

profile-picture
Loading...
23-11-2016 01:07 #14

wah mantap nih semoga pak anies bisa mendatangkan lebih banyak lagi bus seperti iniemoticon-Shakehand2

profile-picture
Loading...
23-11-2016 01:47 #15

bis baru apa bis seken made in cina nih ?

emoticon-Leh Uga

btw....itu hesteknya apa mesti dicantumin nama ahok kah ? emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
23-11-2016 01:50 #16

Quote:Original Posted By commerce123
wah mantap nih semoga pak anies bisa mendatangkan lebih banyak lagi bus seperti iniemoticon-Shakehand2



kampret juga nih komennya emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
23-11-2016 02:02 #17

Quote:Original Posted By caesaratiensya
bis baru apa bis seken made in cina nih ?

emoticon-Leh Uga

btw....itu hesteknya apa mesti dicantumin nama ahok kah ? emoticon-Ngakak


bukan org jakarta ya bre ?

sekedar info aja , sejak ahok jadi gubernur uda kaga ada yang namanya beli bus cina apalagi beli bus seken . semua bus transjakarta baru menggunakan scania .

profile-picture
Loading...
23-11-2016 02:19 #18

Oh uang ngutang ama cinak ya
pantes
Ditunngu duet pengamenya dari cikeas emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
23-11-2016 02:57 #19

terobosan yg bagus, tapi tolong armadanya semakin diperbanyak, senyaman apapun TJ tapi kalau jumlah penumpang yg naik udah kayak sarden tiap hari sih sama aja pak, gak bakal ada nyaman nyamannya.

profile-picture
Loading...
23-11-2016 05:21 #20

emoticon-Cool