alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5833e4c214088d6e4d8b456d/inilah-keuntungan-punya-cewek-berpostur-pendek
Quote:Original Posted By eragon27
tapi cepet gendut ga yaaa
secara ane punya temen cewek, pendek, makannya dikit tp lama2 kok badannya tumbuh kesamping emoticon-Mewek


Ane juga tumbuh ke samping 😔
Quote:Original Posted By freeska
Ini semua secara teori keren tapi prakteknya ga sekeren itu emoticon-Hammer
(ane sudah ngalamin sendiri emoticon-Wink )


hooh...diambil atas bawah nggak kena diambil bawah atas g kena....tp bersyukur rata rata cewek pendek, tabah....dan tahan segala kondisi..... nilai plus tp jarang dilihat cowok...
Tau2 pendek2 juga makannya banyak gmna gan emoticon-Ngakak (S)
gak jadi irit deh emoticon-Frown
emoticon-surprised
irit makan karna lambung gak gede, gak juga mantan ane pendek makannya banyak gendut pula emoticon-Ngakak

kalau masalah asik buat dipeluk mah tergantung postur lakinya juga kalau sama2 pendek emoticon-Wkwkwk
hheheheh iya gan takut lok tinggi ntr saingan sama si cowox
nyang pasti kalo diancuk jadi bisa digendong emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Toast
Enak gaenak tergantung sifat juga gan emoticon-Malu
yg ane setuju yg sepaket itu cuy..

dapet cantik dan seksi..

so ane keseringan dapet cwe pendek emoticon-Embarrassment
cewek gendut rata rata galak emoticon-Wink
duh emoticon-Malu (S)
merasa terpanggil emoticon-Malu (S)
hahahaha kocak2...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
hahahaha bener semua gan, secara ane pnya pacar yang pendek emoticon-Ngakak
pendek tapi agak berisi gan emoticon-siul
emoticon-Sundul
haduh, thread nya wew bangetemoticon-Betty
enak di pekuk ngoahahaha
Ane juga demen cewek pendek bry karena cewek pendek lebih asyikk bisa digendong gendong hehehe....
Gw kurang suka cewe pendek gan,kurang menarik kalau menurut gw sih walaupun cakep.
Irit beli kain untuk baju...emoticon-Wakaka