alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5833e4c214088d6e4d8b456d/inilah-keuntungan-punya-cewek-berpostur-pendek
karena ane pendek, maka ane berusaha nyari ce yg gak lebihtinggi dr ane gan
yang jelas gampang di bolak balik om emoticon-Smilie
Ane setuju kata2 dari agan ini
percaya cuma nomer 1...emang cewek pendek selalu keliatan lebih muda dimata ane sih... emoticon-Kimpoi
duh gan lu ngingetin gua ama mantanemoticon-Mewek
hhhhmmmm nyimak gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By andrigunz
terus cara dapatinnya gimana? Ane jones sejak lahir ni gan emoticon-Leh Uga


Ane juga punya pertanyaan yg sama gan hehe emoticon-Malu
bahasanya sarkas.. emoticon-Embarrassment
Cewek pendek makan banyak jg banyak sih emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By axrom
yang jelas gampang di bolak balik om emoticon-Smilie


Wuakakakakakak lo kira martabak gan itu anak orang ??? emoticon-Wkwkwk
cewek yg posturnya endek biasanya toge om emoticon-Embarrassment
Ini semua secara teori keren tapi prakteknya ga sekeren itu emoticon-Hammer
(ane sudah ngalamin sendiri emoticon-Wink )
Quote:Original Posted By peternakdajjal
WELCOME TO MY INSPIRATION THREAD
emoticon-Ultah


Inilah Keuntungan Punya Cewek Berpostur Pendek!

Siapa sih yang gak pengen punya pacar? Pasti hampir semua orang pengen dong. Setiap hari ada yang nanyain kabar, ada yang ngingetin makan, ya pokoknya hal-hal yang sering dilakukan sama orang yang pacaran deh yah. Nah, impian punya pacar pasti bergantung sama kriteria yang kamu pasang dong yah guys? Pastinya, kebanyakan kaum adam pengennya punya pacar yang selain cantik rupanya, badannya juga harus nyesuain kamu lah yah. Kalo kamunya tinggi, berarti cari pacar juga yang tingginya gak jauh bedalah yah? Tapi, terkadang kenyataan tuh gak sesuai lho sama impian yang udah kita harapkan. Sadar gak sadar, tiba-tiba dapetin pacar di luar kriteria yang kamu pasang buat pacaran. Pasti pernah dong kayak gitu? Berharapnya sih punya pacar kayak raisa yang cantik, tinggi, dan enak dipandang. Eh, ternyata setelah pacaran beberapa bulan baru sadar, ternyata pacar kamu standar aja mukanya, udah gitu kugi alias kurang tinggi, keliatannya kayak pacaran sama adek sendiri, ya gak? Ahahaha. Tapi, jangan langsung diputusin tuh pacar kamu. Punya cewek pendek tuh ada keuntungannya lho. Gak bakal kerasa deh keuntungannya, kalo kamu baru pacaran sebulan dua bulan. Nah, YuKepo kasih tau nih keuntungannya. Semoga dengan begitu, kamu sadar kamu adalah orang yang paling beruntung dapetin pacar kamu yang kugi! Yuks!

Spoiler for Keliatannya muda terus:


Spoiler for Irit biaya makan berdua:


Spoiler for Pacar kamu bisa cantik dan seksi dalam waktu yang sama lho:


Spoiler for Cewek kamu yang pendek tuh lebih gampang buat dilindungin:


Spoiler for Cewek pendek lebih asik dipeluk lho cuy!:


Spoiler for Cewek pendek gak ribet!:


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia


berbau emoticon-Blue Repost gan

udah pernah ane bikin threadnya. bnyk yg sama kontennya

cek tkp gan
pernah HT juga di april 2015
Heeei ladies2. salken yak emoticon-Shakehand2
Mantep bener yang beginian
emoticon-Ngakak
Selera ane sama kayak TS nampaknya
Pendek kalau gemuk kayak target bowling... Plus bs di gelindingin...
Wakakakak bener juga
kok keknya ga ada hubungannya deh cewe bertubuh (relatif) pendek dengan pola nafsu makan
ini penelitian dari mana coba emoticon-Cape d... (S)