alexa-tracking

Inilah Keuntungan Punya Cewek Berpostur Pendek!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5833e4c214088d6e4d8b456d/inilah-keuntungan-punya-cewek-berpostur-pendek
karena ane pendek, maka ane berusaha nyari ce yg gak lebihtinggi dr ane gan
yang jelas gampang di bolak balik om emoticon-Smilie
Ane setuju kata2 dari agan ini
percaya cuma nomer 1...emang cewek pendek selalu keliatan lebih muda dimata ane sih... emoticon-Kimpoi
duh gan lu ngingetin gua ama mantanemoticon-Mewek
hhhhmmmm nyimak gan emoticon-Cool
Quote:


Ane juga punya pertanyaan yg sama gan hehe emoticon-Malu
bahasanya sarkas.. emoticon-Embarrassment
Cewek pendek makan banyak jg banyak sih emoticon-Hammer2
Quote:


Wuakakakakakak lo kira martabak gan itu anak orang ??? emoticon-Wkwkwk
cewek yg posturnya endek biasanya toge om emoticon-Embarrassment
Ini semua secara teori keren tapi prakteknya ga sekeren itu emoticon-Hammer
(ane sudah ngalamin sendiri emoticon-Wink )
Quote:


berbau emoticon-Blue Repost gan

udah pernah ane bikin threadnya. bnyk yg sama kontennya

cek tkp gan
pernah HT juga di april 2015
Heeei ladies2. salken yak emoticon-Shakehand2
Mantep bener yang beginian
emoticon-Ngakak
Selera ane sama kayak TS nampaknya
Pendek kalau gemuk kayak target bowling... Plus bs di gelindingin...
Wakakakak bener juga
kok keknya ga ada hubungannya deh cewe bertubuh (relatif) pendek dengan pola nafsu makan
ini penelitian dari mana coba emoticon-Cape d... (S)