alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5833e4c214088d6e4d8b456d/inilah-keuntungan-punya-cewek-berpostur-pendek
beda selera
emoticon-Ngakak Kalo pendek tapi gembrot gimana?
Kalo umur 25 keliatan 22 mah kaga beda jauh itu mah. Kecuali kalo umur 40 keliatan 20, itu baru awet muda emoticon-Big Grin
yang enak ituh postur ideal, 170cm manteps
tapi cw pendek ko kebanyakan tumbuhnya kesamping bre emoticon-Meweks
Quote:Original Posted By andrigunz
terus cara dapatinnya gimana? Ane jones sejak lahir ni gan emoticon-Leh Uga


emoticon-Wakaka
Mudah di gendong emoticon-Ngakak (S)
yee ane pendek emoticon-Big Grin

tpi jadi cewe pendek sering dikira/dianggep anak kecil mulu sama orang yg belum kenal bgt huhu. malah ada yg nanya "kelas berapa?" lhah padahal waktu itu udah kuliah semester akhir2 *haha maafin, ane malah curcol
Daripada phedofil mending cari yg pendek gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By peternakdajjal
WELCOME TO MY INSPIRATION THREAD
emoticon-Ultah


Inilah Keuntungan Punya Cewek Berpostur Pendek!

Siapa sih yang gak pengen punya pacar? Pasti hampir semua orang pengen dong. Setiap hari ada yang nanyain kabar, ada yang ngingetin makan, ya pokoknya hal-hal yang sering dilakukan sama orang yang pacaran deh yah. Nah, impian punya pacar pasti bergantung sama kriteria yang kamu pasang dong yah guys? Pastinya, kebanyakan kaum adam pengennya punya pacar yang selain cantik rupanya, badannya juga harus nyesuain kamu lah yah. Kalo kamunya tinggi, berarti cari pacar juga yang tingginya gak jauh bedalah yah? Tapi, terkadang kenyataan tuh gak sesuai lho sama impian yang udah kita harapkan. Sadar gak sadar, tiba-tiba dapetin pacar di luar kriteria yang kamu pasang buat pacaran. Pasti pernah dong kayak gitu? Berharapnya sih punya pacar kayak raisa yang cantik, tinggi, dan enak dipandang. Eh, ternyata setelah pacaran beberapa bulan baru sadar, ternyata pacar kamu standar aja mukanya, udah gitu kugi alias kurang tinggi, keliatannya kayak pacaran sama adek sendiri, ya gak? Ahahaha. Tapi, jangan langsung diputusin tuh pacar kamu. Punya cewek pendek tuh ada keuntungannya lho. Gak bakal kerasa deh keuntungannya, kalo kamu baru pacaran sebulan dua bulan. Nah, YuKepo kasih tau nih keuntungannya. Semoga dengan begitu, kamu sadar kamu adalah orang yang paling beruntung dapetin pacar kamu yang kugi! Yuks!

Spoiler for Keliatannya muda terus:


Spoiler for Irit biaya makan berdua:


Spoiler for Pacar kamu bisa cantik dan seksi dalam waktu yang sama lho:


Spoiler for Cewek kamu yang pendek tuh lebih gampang buat dilindungin:


Spoiler for Cewek pendek lebih asik dipeluk lho cuy!:


Spoiler for Cewek pendek gak ribet!:


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia

satu lagi bro, mentok bro hahahha, you know what i mean emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By anang165
Mudah di gendong emoticon-Ngakak (S)


Depan apa belakang gan ?

Haha..

Mantep cewek bertubuh pendek..

emoticon-thumbsup
TS pendek ya emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
wkwkwwwk
boleh jg tu gan....
ane malah demen yang tinggi gan, kakinya kelihatan jenjang berasa gmn gitu emoticon-Malu
Spoiler for for mulus:

Jangan lihatin dengkul ya emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Ane ga pny cewe
Ga bs bedain enak tinggi ato pendek emoticon-Ngakak
tubuh pendek tapi proporsional oke2 aja, jangan kaya nunung aja emoticon-Wakaka
karena saya pendek, maka saya akan nyari ce yg gak lebih tinggi dr saya .....
selera ane banget tuh cewe tingginya <160cm
bisa diangkat + tempelin tembok emoticon-Leh Uga
ane pendek susah nglamar kerja emoticon-Big Grin tp biarlah yang penting imut2 emoticon-Stick Out Tongue
turunannya pendek dong
Quote:Original Posted By milanjaya1980


Depan apa belakang gan ?

Haha..

Mantep cewek bertubuh pendek..

emoticon-thumbsup


depan bisa, belakang bisa gan emoticon-Wowcantik