alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f83c79e7404802d8b4594/lagi-ngehits-banget-budaya-quotminimalisquot-yang-ekstrem-ini-gan

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 29
Kok isinya sama kayak dikosan ane ya gan wkwkwk
asli gak ada ekstreamnya sama sekali, malah lebih bagus rumah memang seharusnya minimalis
Jadi simple ganemoticon-Ngakak
Adem bener kayaknya tuh rumah ..

moga2 deh ane punya kayak gini nanti emoticon-Request
sebenarnya dibilang ekstrem juga engga sih gan
karena emang konsep dasar minimalis itu menyisihkan yang tidak terlalu diperlukan dan memprioritaskan barang primer

gitu
Halaman 29 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di