alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f83c79e7404802d8b4594/lagi-ngehits-banget-budaya-quotminimalisquot-yang-ekstrem-ini-gan

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 29
Quote:


itu alasan tepatnya mungkin.. emoticon-Cool
Quote:


maximalis itu yang kaya gimana bray? emoticon-Ngakak
Quote:


rada ribet yak emoticon-Hammer2
gak punya tv dan kulkas tu org?
Quote:


mesum ente emoticon-Wkwkwk
Quote:


Berantakan kaya kandang sapi emoticon-Ngakak
kadang terlalu gak bagus juga gan , liat aja bocahnya gak punya maenan kesian liatnya emoticon-Turut Berduka
Gue mah udah nggak kaget kalo disuruh hidup kayak gitu. Malah lebih beruntung.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jangker.
Kasih ciuman hangat dulu. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Makan juga harus minimalis gan...miris
warbiyasah
bersih bgt mereka
Keren banget
Karena penataanya rapi dan enak dilihat
budaya jepang memang menarik, hal yg simple/sederhana aj karena digabungkan dgn budaya sana yg selalu menjaga kebersihan bisa jd terlihat elegan emoticon-2 Jempol
kerennnn emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
minimalis sih tp g bagus saya liat, ini pendapat pribadi lo ya hehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kok keren yak? rapi terus tiap hari.. emoticon-Leh Uga
Halaman 27 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di