alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f83c79e7404802d8b4594/lagi-ngehits-banget-budaya-quotminimalisquot-yang-ekstrem-ini-gan

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 29
Hati-hati terlalu minimalist gan, bisa-bisa cuma buang-buang tempat yang seharusnya ruangannya bisa dipakai secara maksimal.
Quote:


Wkwkwkwwk gw juga mikirnya sama emoticon-Wakaka
inspirasi buat para mahasiswa kost
boleh tuh kayak gitu
kontrkan sempit aja, barang2nya bnyk
contohnya di kontrakan ane he...he..
iritnya extrem emoticon-Leh Uga
Quote:

banget om emoticon-cystg
minimalis tp dibikin nyaman.
Thats great idea.
Mantep. Liat nya jg enak emoticon-Smilie
Bajunya dikit amat yaa gan emoticon-Big Grin masa iyaa gantinya sehari sekali kan gatel tuh emoticon-Big Grin
ane mesti rajin nabung dah biar bisa cicil rumah, kayany harga rumah sekitaran jakarta uda pada mahal. kalau ane ga beli sekarang ntar dapatnya yang begitu doang emoticon-Ngacir
Minimalis sama Irit beda tipis ya emoticon-Wink
malah rapi gitu ya bray. keren.
Quote:


penggemarnya doraemon dateng nih emoticon-Leh Uga
Quote:


muat sih muat tapi bakalan ribet, plus panas emoticon-Cool
Quote:


mungkin itu salah satu alasanya kenapa mereka nerapin gaya hidup begini bray emoticon-Cool
Quote:


kalau tinggal bareng isteri sama anak masih nyaman gak kira -kira bray? emoticon-Cool
Quote:


malah anak kost udah nerapin gaya hidup begini sejak SM (Sebelum Masehi) bray emoticon-Leh Uga
Quote:


desak-desakan yang jelas gan emoticon-Ngakak
rapih yah gan
Quote:


pikiran ente mengarah ke itu ya bray emoticon-Leh Uga
Quote:


konsumtif, hideonis.. gengsi itu udah jadi penyakit mastarakat kita bray emoticon-Cool miris emang
Halaman 26 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di