alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f83c79e7404802d8b4594/lagi-ngehits-banget-budaya-quotminimalisquot-yang-ekstrem-ini-gan

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 29
Quote:

kalo itu, lakilaki mana yg gak demen bre emoticon-Wowcantik emoticon-Ngakak (S)
hidup jadi lebih tenang ga kebanyakan barang
bener juga yak, tapi gak seminimalis banget emoticon-Ngakak
besok ane ikut tren minimalis. lebih hemat, bersih & menarik
Jadiin rumah singgah baru asik tuh emoticon-Ngacir
Rumah baru belum beli perabot gan
Sebenernya sh bukannya kmauan mereka sendiri yg mau kayak gtu, berhubung dsana tanah sempit biaya hidup mahal, mereka harus menyesuaikan keadaan. Pasti ada hasrat untuk beli apa- apa tapi yahh gtu, keadaan.
Quote:



apalagi yang punya anak. ntar anaknya maen apa? gak deh kalo anak ane ntar disumpelin gadget emoticon-Wakaka
minimalis apa hemat apa pelit tuh haha
Kesanya jadi adem bray emoticon-Big Grin
inspirasi emoticon-Matabelo
Waa over minimalis nih
emoticon-Big Grin
ntah kenapa kayanya wuenak banget liad tempat kecil begitu..
rasanya nyaman..
emoticon-Angkat Beer
udah biasa di kostan ane lebih minim lg
keren kaya di doraemon tidur nya emoticon-Matabelo
jepang banget gan

5R

Rapi
Resik
Ringkas
Rawat
Rajin
Bagus sih gan konsepnya, jadi bikin ruangan sepi tapi terkesan rapi + elegan. emoticon-Motret
Tapi konsep lemari bajunya kurang cocok sepertinya buat saya yg boros keringat. kasian kalau maksain baju sehari sekali, keringetan dibiarin ntar bisa jadi penyakit kulit. emoticon-Sorry
Quote:



nah kayanya ga cocok sama budaya Indonesia deh hahaha emoticon-Sundul Up
di tempat ane gambarnya enggak muncul😕
budaya minimalis teejadi akibat makin mahalnya lahan gan, perumahan2 zaman sekarang juga pada kecil tapi harganya mahal banget emoticon-Marah
Halaman 23 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di