alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f83c79e7404802d8b4594/lagi-ngehits-banget-budaya-quotminimalisquot-yang-ekstrem-ini-gan

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 29
irit banget nih gan
Sori gan, ane liat ntu org kok pd ga punya pakean dalem ,gan dilemari nya . Apa pda kaga pake syemphack ya, gan?Trus si ibu kaga pake Bre
gila gilaa, ngga menerima tamu tuh
aneh aja gan.. klo numis kangkung kek gmn tuh ganemoticon-Traveller
gak ada ibu ibu arisan ya di sana?
Bener gan mudah di bersihkan bisa menjadi salah satu alasan yang masuk akal emoticon-Big Grin
sepi banget gan. kayak hati ane. hemmp
sama kaya kost an ane gan... minimalis
saking gada duit emoticon-Ngakak
bagua gitu, yang penting nyaman lah emoticon-Wkwkwk
bagus sih, lebih kelihatan rapi
kaga ada tipi,sabwoooper,dipidi gan
menghilangkan sikap konsumtif berlebihan makanya negara kita gak maju maju
rumah ane juga minimalis gan, tapi bukan gara2 gaya ya..emang aslinya ga ad duit emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
yg penting bermanfaat
emoticon-Big Grin
itumah keterlaluan bgt gan
Patut ditiru gaya hidupnya yg tidak konsumtif.
y simple emg keliatan lebih bersih breee emoticon-Shakehand2























emoticon-Shakehand2
Peralatanya seperti hidup sendirian di kamar kos, sangat minimalis sekali. Ada positifnya juga karena bisa menghemat biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli alat tersebut tapi kalau di keluarga yang mempunya banyak anggota bakalan ribet makan harus bergantian karena piringnya cuman satu emoticon-Ngakak belum nanti kalau ada kunjungan saudara jauh.
serba mnimalis dah tuh mah ya...
meminimaliskan tempat juga.,...
mungkin dsana terkenal seperti itu, karena pajak sewa di sana sangat tinggi banget....
btul itu
Halaman 22 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di