alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f83c79e7404802d8b4594/lagi-ngehits-banget-budaya-quotminimalisquot-yang-ekstrem-ini-gan

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
Budaya "Minimalis" yang Ekstrem Sekarang Lagi Ngehits Banget di Jepang sono gan/sista.

Agan pernah dengar sebuah filosofi yang bunyinya "Kosong adalah isi, isi adalah kosong"? Mungkin itu yang dicoba sama orang-orang Jepang penganut budaya minimalis ini.

Salah seorang penganutnya, Fumio Sasaki, yang punya apartemen satu kamar di Tokyo dan tinggal bareng istrinya Saeko Kushibiki, dan anaknya Ei. Bukan masalah uang, tapi hal itu adalah pilihan gaya hidup mereka. Selain terpengaruh tradisi Zen-Buddha, minimalis juga berusaha buat minimalin harta benda duniawi mereka dan ngurangin sifat konsumtif.

kayak apa sih ekstremnya gaya hidup minimalis ini? Simak deh siapa tahu agan/sista terinspirasi buat gaya hidup seperti mereka.

Yok ke TKP emoticon-Traveller
Quote:


Gimana gan/sista, kira-kira tertarik nggak nih buat ikut 'minimalis' kayak mereka? Bisa dicoba tuh, tapi kalau udah nggak kuat,
jangan lupa dadah-dadah ke kamera ya ganemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Quote:


Spoiler for sumur tua:
Diubah oleh lfihsan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
sebenarnya dibilang ekstrem juga engga sih gan
karena emang konsep dasar minimalis itu menyisihkan yang tidak terlalu diperlukan dan memprioritaskan barang primer

gitu
Adem bener kayaknya tuh rumah ..

moga2 deh ane punya kayak gini nanti emoticon-Request
Jadi simple ganemoticon-Ngakak
asli gak ada ekstreamnya sama sekali, malah lebih bagus rumah memang seharusnya minimalis
Kok isinya sama kayak dikosan ane ya gan wkwkwk
setuju gan, kl ruangan simpel memang lebih gampang membersihkannya.
serius ?
klo menurut aneh tambah aksesoris masuk aja sih? asal minimalis jg konsepnya hehe
wkwkkwk aneh
Itu kalo tiduran pala sama kaki udah hampir nyentuh dinding....

beda banget sama kamar ane

kaya kapal perang
emoticon-Leh Uga

emoticon-Recommended Seller
busett sampe sgtunya wkwkkw
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Wow serba minimalis memanfatkan segala kondisi yang ada dengan optimal
ekstrim ya om emoticon-Baby Girl
Setuju sih sama prinsipnya makin sedikit benda atau barang makin gampang dibersihin atau rapihin, tapi kayaknya itu telalu kosong melompong bgt yak ruangannya?emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mantap gan
Wah..lagi ane coba tuh..konsepnya asli keren..cukup barang2 yang dibutuhkan..bukan diinginkan..mempermudah segala kegiatan di rumah..emoticon-Cool
Diubah oleh a112aditya
wow simple banget, kalau mau pindahan juga ngak perlu repot ya ....
Halaman 1 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di