alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582d388956e6af9d398b456e/bagian-tubuh-cewek-mana-yang-membuatmu-tertarik
ane pilih matanya gan, karena mata jendela masuk ke dalam. mata juga nggak pernah tua. tapi kalo dikasih lainnya sih nggak nolak emoticon-Hammer (S)
Duhh gannn semua yg ada tubuh wanita bikin sange gannn jangan tanya yg mana
Entahlah Gan. Kalo digombalin ane gak percaya. Kemaren bilang matanya, sekarang bilang pipinya, besok bilang bibirnya. 😥
pipi nya dong,,,hihihii .....pipi avi suka diledekin mirip roti mocca masaa
? emoticon-Mewek
kalau ane lebih tertarik sama daerah mata.
apalagi dari tatapan mata kita bisa merasakan koneksi yang lebih dalam emoticon-Malu
rambut atau bibir nya yg imut banget kalo pas manyun emoticon-Malu
indah Nya ciptaan mu tuhan
Wah ane suka nih yang berbulu-bulu hohoQuote:Original Posted By poisonberry
kakiku berbulu :jones
Semua bagian asal proporsional dan bersih mah pasti menarik
emoticon-Leh Uga
Kalau ane sih suka cewek yang di tengah dagunya ada cekungannya dikit sama bibirnya merah emoticon-Genit
kalo ane lidah, kasar2 gmn gitu emoticon-Stick Out Tongue
Clean armpit,,, emoticon-Ngacir
ane demen sama muka cewek laen yg bersih & halus, bikin kepengen punya muka halus kyk gitu, contoh: Jung Chae Yeon DIA (Kpop Idol)
sama gigi kelinci cewek, bikin kalo senyum makin cakep.. contoh: Im Na Yeon Twice (Kpop Idol juga..)

eh iya btw mau kasi tau ke TS salah tulis tuh, supaya diralat biar ga bingungin
Spoiler for kok jadi cowok?:
yg bener kan harusnya cewek makhluk visual, hehe
Quote:Original Posted By lala.bella
ane demen sama muka cewek laen yg bersih & halus, bikin kepengen punya muka halus kyk gitu, contoh: Jung Chae Yeon DIA (Kpop Idol)
sama gigi kelinci cewek, bikin kalo senyum makin cakep.. contoh: Im Na Yeon Twice (Kpop Idol juga..)

eh iya btw mau kasi tau ke TS salah tulis tuh, supaya diralat biar ga bingungin
Spoiler for kok jadi cowok?:
yg bener kan harusnya cewek makhluk visual, hehe


Cowok mahluk visual
Cewek objek visual lisasinya
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By amanyama
bagian tubuh ane ga masuk kategori yg ts tulis, emang nasib ane kali. pantes aja ane kaga ada yg suka emoticon-Mewek


Coba minta foto fanttat sista 😉
Klo ane si, ngeliat idungnya gan emoticon-Big Grin
Feet and sole.

Salam fetish gan.

emoticon-Ngakak
kalo ane suka dari matanya sist. karna mata ga pernah bohong. (walaupun sipit) hehehehe
Spoiler for Ane bantu kasih gambarnya gan wk wk wk:

Quote:Original Posted By ontaaraterbang


Coba minta foto fanttat sista 😉

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By bangdiego
Spoiler for Ane bantu kasih gambarnya gan wk wk wk:


emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Ultah


Wanjirrr kena zonk ane emoticon-Betty