alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582a96fd98e31bd4138b456a/sekelompok-orang-teriak-teriak-tolak-djarot-blusukan-di-mampang
Sekelompok Orang Teriak-teriak Tolak Djarot Blusukan di Mampang
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyapa warga di Mampang, Jakarta Selatan. Di tengah blusukan, sekolompok orang kemudian datang menolaknya.
Sekelompok Orang Teriak-teriak Tolak Djarot Blusukan di Mampang
Saat itu Djarot sedang berjalan menyapa warga di Jalan Pondok Karya IX, RT 04 RW 13, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016). Seketika sekelompok orang datang dari belakang Djarot menggunakan pengeras suara dan membawa tulisan penolakan terhadap Djarot.

"Kami punya hak konstitusi, masyarakat punya hak konstitusi untuk menolak penista agama," teriak orang yang menolaknya menggunakan pengeras suara.

Namun aksi itu ditahan oleh pihak kepolisian dan beberapa warga. Dorong-dorongan antar pendemo dan polisi pun terjadi. Djarot bersama timnya terus berjalan dengan tidak mengindahkan penolakan tersebut.
"Bukan orang sini Pak Djarot, itu bukan warga sini, tidak usah digubris Pak, jalan terus Pak, salam 2 jari," teriak seorang warga sambil mengajak Djarot terus berjalan.

Di Mampang, Djarot terus melakukan blusukan dan menyerap aspirasi warga. Dia juga sempat melihat burung peliharaan warga.

Detik
Sementara itu di lain suasana
Sekelompok Orang Teriak-teriak Tolak Djarot Blusukan di Mampang
Sekelompok Orang Teriak-teriak Tolak Djarot Blusukan di Mampang
Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat berdebat dengan salah seorang penghadangnya saat kunjungan kampanye di permukiman warga di Karanganyar, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).
youtube-thumbnail

emoticon-Ngacir

Terlihat Djarot sempat menantang penghadangnya untuk menujukan alamat lengkap tempat tinggalnya.
kasian tereak terak wkwkwkwkk.... caranya "out-of-date" bangets....emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Sekelompok Orang Teriak-teriak Tolak Djarot Blusukan di Mampang
Cinta itu emang ga bisa dimanipulasi pake pasukan demo abal2. Lihatlah besarnya harapan warga mengadukan keluhannya ke @basuki_btp #PagiAhok https://twitter.com/search?q=%23PagiAhok&src=tyah
Spoiler for Cukup Tahu Aja Ya:
Nungguin yang triak2 kerak neraka aja deh Sekelompok Orang Teriak-teriak Tolak Djarot Blusukan di Mampang Sekelompok Orang Teriak-teriak Tolak Djarot Blusukan di Mampang
Spoiler for Kabar Penolakan Cinta:
Warga mana tuh yang nolak2?emoticon-Leh Uga
yang nolak paling orang yang samaemoticon-Hammer2
yg nolak itu ,,yg jd ketua jurkam no.1 ,karna bantuan buar klompok nya di hilangkan sama pemda...
lha tuh orang tereak2 kaya gitu di pondok karya.. tuh daerah dulu langganan banjir sekarang paling semata kaki itu juga cepet surut
Mungkin warga tetangga
Bisa saja itu
SAYA PRIHATIN!
Sekelompok Orang Teriak-teriak Tolak Djarot Blusukan di Mampang

Niat Usir Djarot, Demonstran Malah Diusir Warga

Aksi penolakan terhadap Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat berlangsung ricuh. Kericuhan terjadi bukan antara pendemo dengan polisi. Melainkan antara demonstran dengan warga kampung Mampang Perapatan, Jakarta Selatan.

Awalnya, para pendemo mengaku mahasiswa. Dengan membawa kertas karton bertuliskan kata-kata penolakan lengkap dengan pengeras suara menyisir rute Djarot blusukan di Mampang.

Setelah mengetahui Djarot berada RT 8 RW 13, para pendemo langsung merangsek menghampiri rombongan Djarot lewat gang-gang kecil. Begitu mendekat, para demonstran dihadang petugas keamanan yang sudah siaga sejak pagi.


Saat saling dorong dan berteriak antara polisi dan demonstran membuat gaduh, warga kampung pun keluar dan ikut mengusir rombongan demonstran.

"Yang bukan warga sini jangan bikin rusuh ya. Aman kok di sini dari tadi," teriak Andi memecah kerumunan.

Setelah memastikan bukan warga sekitar, polisi lalu mengusir demonstran yang rata-rata masih remaja tersebut.

Djarot tetap melanjutkan acara blusukannya ke rumah-rumah warga di gang-gang sempit di wilayah Mampang

http://m.inilah.com/news/detail/2339008/niat-usir-djarot-demonstran-malah-diusir-warga

Salut sama pa andi..

Kalo bisa usir juga tuh pak yang mau demo di jakarta. Jakarta buat tempat nyari nafkah, tempat kerja, tempat menyambung tali silaturahmi. Bukan tempat buat rusuh.
:toat
"Maju terus Pak Djarot, pantang menyerah," teriak seorang warga saat Djarot melewati rumah warga.

Warga lainnya meneriakkan nama Ahok dan Djarot. Mereka meyakinkan Djarot bahwa massa pendemo bukan warga sekitar.

"Bukan orang sini Pak Djarot, itu bukan warga sini. Tidak usah digubris, Pak, jalan terus, Pak, salam dua jari," teriak seorang warga sambil memegang tangan Djarot

bikin yg demo jadi keki..ni pasti pig bogel lagi emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
nah lo.. kalo niatnya baik pasti banyak yg dukung emoticon-Jempol
Sebarkanlah kebaikan terus pak
Semoga pilkada DKI sukses
Quote:Original Posted By bangdiego
Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat berdebat dengan salah seorang penghadangnya saat kunjungan kampanye di permukiman warga di Karanganyar, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).
youtube-thumbnail

emoticon-Ngacir

Terlihat Djarot sempat menantang penghadangnya untuk menujukan alamat lengkap tempat tinggalnya.


rumah saya di belakang pak

belakang mana?

belakang jakarta pak di bekasi
Haa..ha...ni cagub ditolak dimana-mana....