alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Anies & Sandiaga Blusukan ke KASKUS!
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58241b275c779893138b4568/anies-amp-sandiaga-blusukan-ke-kaskus

Anies & Sandiaga Blusukan ke KASKUS!

Quote:


Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


yang ikut dapat makan gratis dan klo beruntung bakal ketemu gw disana emoticon-Angkat Beer

jgn lupa bawa camera foto bareng gw emoticon-Motret
jgn brani bacod di dumai aja lah, monggo dtg ke acara ini dan buktikan bukan kibor warior emoticon-Ngakak
hmmm... dateng gak ya?







.........emoticon-Ngacir
kapan jadwal kandidat lain??ada nggak mod?emoticon-I Love Indonesia
ane di padang gan... emoticon-Big Grin

bukan keyboard warrior..


noh ajak Junedih emoticon-Wow
jauh dari jogja emoticon-Ngacir
Yg saya ingin tanyakan kepada Pak Anies & Pak Uno:

Seperti kita diketahui Jokowi dipilih menjadi Presiden tidak lama setelah dipilih jadi Gubernur DKI,
Setelah itu semua orang sudah sadar kalau DKI1 bisa digunakan sebagai batu loncatan ke RI1.
Oleh karena itu, pilkada DKI kali ini unik sekali, karena baru pertama kalinya ada pilkada rasa pilpres.

Klo kita pilih Ahok-Djarot, sudah jelas sekali Ahok tidak akan mencoba jadi presiden di 2019, karena Ahok gak mungkin mau rebut kursi presiden Jokowi, sehingga kita semua bisa tenang, klo Ahok terpilih, Jakarta tidak akan ditinggalkan oleh Gubernurnya.

Apa jaminan dari Pak Anies dan Pak Uno klo sudah terpilih tidak akan tinggalkan kita?

Terima kasih sebelumnya.


Dan, maaf sebelumnya, saya tidak mau mengunakan formulir utk menanyakan ini, karena salah satu tujuan kita pake forum adalah menjaga anonimitas. Harap maklum. Klo ada yg rela kasih data pribadi mereka ke Kaskus, sy tidak keberatan mereka sampaikan pertanyaan ini ke Pak Anies & Uno.
Diubah oleh blanc.sec
Luar biasa mod..

Salam dua jari aja

Blusukan itu utama

Milih gubenur nomor dua aja.
Min/Mod pasangan no2 nya kapan datang.
Bakal menambah elakabilitas kah emoticon-cystg
Mengingat acara kemarin cukup sepi (mungkin karena ini pertama kali, banyak yg belum tau),
dan sebetulnya masih banyak pertanyaan yg dipertanyakan.

Mungkin ada baiknya klo Anies & Uno diundang lagi?
Quote:


ga ada baiknya gan emoticon-Ngakak (S)
langsung aja deh yg nomor satu kapan. soalnya itu yg mau dihabisin bang junaedih kerak neraka emoticon-Leh Uga
Quote:


ngundang no 1 mayan gan dapet goody bagemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 09

Pilih yang terbaik aje buat jakarte

Pilihan ada ditangan rakyat, semua tergantung rakyat lagi..emoticon-Ngakak
Halah, palingan juga cuma pengen ngucapin janji janji manis doang. Giliran setelah menjabat hasil nya 0 BESAR bray emoticon-Wakaka
Anies Sandi top ✋✋✋
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di