alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Kaskus Ninja 250 Rider (NKRiders)
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58201894dcd770730d8b4569/kaskus-ninja-250-rider-nkriders

Kaskus Ninja 250 & Z250 Rider (NKRiders) Mono mau ikutan silahkan :beer:

Originally posted by Admin
Joo0 ID 506933

Welcome to New Home Ninja 250

Kaskus Ninja 250 Rider (NKRiders)
Kaskus Ninja 250 Rider (NKRiders)
Kaskus Ninja 250 Rider (NKRiders)
Kaskus Ninja 250 Rider (NKRiders)
Kaskus Ninja 250 Rider (NKRiders)




Kaskus Ninja 250 Rider (NKRiders)



Kaskus Ninja 250 Rider (NKRiders)
[SIZE="5"]RULES


Posting

  • Biasakanlah untuk membudayakan Multi Quote, NO posting berurutan.
  • Buat yang baru pertama kali masuk sini harap baca-baca page 1 dstnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah pengulangan atas pertanyaan yang jawabannya sama.
  • No flaming! Apabila ada postingan yang berpotensi untuk flaming (kompor), banned urusan ke momod.
  • bila ada masalah yang ingin diselesaikan secara pribadi, silahkan by PM
  • Gunakan spoiler untuk foto size besar, gak semua orang pake inet yang kenceng. Disarankan ukuran foto maksimal 640x800 pixel
  • Hal-hal yang belum tercantum akan ditambahkan seiring berjalannya waktu.


  • Jual Beli

  • Dilarang nitip lapak dagangan kecuali yang berkaitan dengan Ninja 250.
  • Hanya info link thread jualan atau summary (info singkat) barang yg dijual aja yang boleh dipost.
  • Untuk nanya info/nego, silahkan PM seller yang bersangkutan, atau buka threadnya si seller langsung.



  • Spoiler for specification All New ninja 250 2018:



    Spoiler for Specification Ninja 250R:


    Spoiler for specification ninja 250 Fi / Z250:


    Spoiler for specification Ninja RR mono:


    Diubah oleh: Joo0
    Halaman 1 dari 143
    Wah rumah baru emoticon-Embarrassment
    Menyambut yg produksi baru2 ya emoticon-Big Grin

    FAQ

    Originally posted by Admin
    Joo0 ID 506933

    Kaskus Ninja 250 Rider (NKRiders)
    FAQ
    Frequently Asked Question


    Q:Gan ane galaw berat mo beli motor kelas 250cc nih.. mending ambil apa y?
    A: untuk ini ente nanya di forum ninja ud pasti pada nunjuk ninja emoticon-Ngakak (S) btw balik lagi k orangnya mo beli apa. ni buat gambarannya perbandingan motor 250
    Spoiler for perbandingan new ninja n ninja 250 n cbr 250 credits to:cevaron:


    Beda Fisik Kawasaki Ninja RR Mono dengan Ninja 150 RR, Ninja 250R, RRMono dan Ninja 250 FI
    Quote:



    Spoiler for injeksi:


    Q: Idealnya ban size berapa y?
    A: Ban ideal 120/60 F dan 150/60R max size lebih dari itu bakal ngedonat dengan pelek Standard y

    Q: apa efek dari ban ngedonat?
    A: mungkin bagi sebagian orang bilang keren karena berkesan besar, well ga bs disalahin jg sih. tapi kalo IMO dari gw pribadi yang skrg lagi pake ban ngedonut nih, kalo ente lagi cornering bisa lost traction yang berakibat ban lost grip dan bisa-bisa ujungya crash. so for your own safety use ideal size. saat ini suka ngalamin sliding jadi ga bs cornering max dulu

    Q:Untuk harga ninja 250Fi harga otr untuk jkt kisaran brp?
    A: untuk di DKI Jakarta silahkan cek link berikut
    http://product.kawasaki-motor.co.id/street.html
    tapi dealer daerah n region lain berbeda price OTR nya


    Q:Untuk di pake aktifitas dengan rute/jarak 80+ km. masih nyaman(gak capek) gak bos?
    A: masih nyaman (capeknya kalo kena macet total/merayap ampe berjam-jam berasa deh) iMHO masukan laennya comment aja emoticon-Big Grin

    Q: Ba S20 dkk sama Mi Pilot Road sama ga size nya dari fisik ban?
    A: Dari yang gw alamin sendiri ternyata sizenya ga sama walau tertera sama-sama 150/60-17. ban Ba S series bentuknya O karena sport fisiknya lebih lebar drpd Pilot Road yang versi turing konfigurasi ban nya U

    Q: Perangkat wajib Motor baru beli apan yak?
    A: Frame Slider+exhaust slider+Grill Radiator bener-bener penting! lupain modif yang laen dulu, ini TOOLS WAJIB! penyelamat body motor ente dikala crash ato tabrakan(well ga kover semuanya tapi better than nothing bro, tul?) IMHO
    ilustrasi:

    Spoiler for Peran Frame n Exhaust Slider:



    Q: Kalo bis di bawa jalan trus lagi nongkrong bareng motor ane kok suka kaya denger ada tukang kue putu deket ane y?
    A: tenang gan ntu suara kue putu ada dari dalem tangki ninin, normal kok. Penjelasanya ane lom dapet tapi katanya kalo d isi full tank ni suara ilang keknya si ninin laper tu hehe kalo ga pas bunyi buka aja tutup tangkinya. itu karena kompresi tekanan

    Q: Kalo mo ganti knalpot perlu rejetting gak y?
    A: baiknya di ganti saja rekomen PJ/MJ 40/100 untuk FS untuk S-o ganti PJ 40 saja emoticon-Big Grin CMIIW dan untuk Injeksi kalau sebatas slip on tidak perlu ada ubahan apa2 paling hanya sebatas tutup AIS namun kalau fullsystem silahkan gunakan piggyback untuk hasil optimal atau setting TPS

    Q: Bener ga si pake open filter KNN kalo ujan or cucimotor bs masuk air?
    A: ga juga si selama ini gw pake open filter jalan ujan-ujanan di bablasin no prob n pas cuci juga, tapi mungki karena gw cuci motor selalu sendiri jd fine-fine aja ada baiknya kalo k tukang cuci motor pake kompresor dibilangin dulu jgn semprot k arah filternya emoticon-Hammer (S)

    Q: Perpindahan gigi gw terdengar kasar n bunyinya "PLETAK!" knp tu?
    A: gpp bro emang normal ninin n moge gt smua, kalau ingin di kurangi silahkan gunakan oli dengan kualitas yang lebih baik emoticon-Smilie emoticon-Big Grin

    Q: Pas langsam kadang ada bunyi tik-tik apa ya?
    A: Normal itu bunyi bunyi ketukan klep, selama performa mesin ok, akselerasi masi ok semuanya masi wajar-wajar aj emoticon-Smilie it's fine bro

    Q: waktu perjalanan jauh/lama kadang Rem depan gw kalo uda pake lama makannya aga dalem kenapa ye?
    A: harus ganti selang rem aftermarket karena standarnya kalo uda pake lama dia panas selangnya jadi ikutan mekar itu selang ga press lagi malah jd flexible emoticon-Big Grin

    Q: Perbandingan ninin berapa y? kok boros amat ya?
    A: 1:18-20an tergantung bawanya dulu-dulu sempet 1:23an

    Q: kok berasa boros banget ninja gw & kurang tenaga sepertinya?
    A: coba cek tekanan anginnya bro kurang ga?

    Q: Ban standar ninin brp y? kalo ganti max brp ya?
    A: Front 110/70& Rear 140/70,untuk SE ninja fi skrng S20 120/60 sama 150/60 itu uda uk maksimal yang dianjurkan untuk velg std

    Q: Mau pake ban S20 160/60 ring 17 di velg standar+arm standar?
    A: BISA kok cuman maksain n bikin ban jd ngedonat.. resiko nya cek diatas yah dah di jawab emoticon-Smilie

    Q: maksud 120/60 di ban motor apaan ya gan?
    A: 120 disitu lebar ban (tapak ban) sedangkan 60 untuk ukuran dinding ban itu sendiri

    Q: kalo starter kadang suka nembak?
    A: cek busi kotor, or karbu ga sinkron, kalo di injeksi mungkin juga karena settingan gak pas gan


    TIPS
    Motor Ninin yang uda 1tahun ke atas dan sering ujan-ujanan atau sering dicuci semprot agar cek kelistrikan, terutama AKI karena kopdar kemarin kejadian di salah satu motor penghuni yaitu mogook total akibat oksidasi plat + aki

    Spoiler for Sharing ilmu ban dari juragan ban :



    Tips2 singkat dari ane saat ingin membeli motor ninja 250 bekas.. Cekidot n semoga membantu emoticon-Embarrassment emoticon-Angkat Beer

    https://www.kaskus.co.id/show_post/5...3328b4568/50/-
    Diubah oleh Joo0

    TOURING AND HAVING FUN

    JOIN US by WHATSAPP NKR
    PM saja untuk minta di invite
    Joo0
    08164805615




    NKR Goes To Puncak 30 Nov - 1 Des 2013
    Quote:

    Quote:

    Quote:


    Diubah oleh Joo0
    NKR peduli sesama Goes To Pant Asuhan Mizan Amanah 12 Juli 2014
    Quote:



    Quote:


    Diubah oleh Joo0

    EVENT TAHUNAN

    Quote:



    Quote:

    Quote:

    Diubah oleh Joo0
    for further update emoticon-Embarrassment
    Quote:


    sambung disini ya suhu,

    saya ambil ABS nya yg 2014, jadi ga ada sliper clutch. maka nya agak sedikit pusing, karena ambil nya 2nd jd yah agak gmn gt.. dan warna nya orange.
    Quote:


    kan abs 2015 jg udah slipper clutch om..

    Btw yuk mulai pindahan di rumah baru emoticon-Embarrassment

    Ane standby disana ya menunggu om2 semua emoticon-Angkat Beer

    http://www.kaskus.co.id/thread/58201...ider-nkriders/

    masi dapet page 1 nih om2 emoticon-Embarrassment



    Quote:


    bengkel mana aja bisa om.. biasanya paling cm ganti seal shock aja.. emoticon-Smilie
    Diubah oleh Joo0
    ikut nimbrung dulu deh menunggu suhu2 kebut dan cornering emoticon-Hai
    halo semuanya
    Diubah oleh happyrich
    Mejeng dulu di pejwan
    Mejeng ah, kalo kopdar kabarin dong gan hehe
    Dopost emoticon-Hammer2
    Diubah oleh sidahuta
    Quote:


    nkr depok kan ente om?

    Quote:


    kentang.. parkir lobby dia malah ambil space 2 motor emoticon-Hammer

    minta dirubuhin emoticon-Big Grin
    Diubah oleh Joo0
    Kaskus Ninja 250 Rider (NKRiders)

    Ninja 250 FI , modifikasi 93 jt



    Spoiler for Full Specification ::

    Ninja 250 Fi Bore Up ke 300


    Spoiler for Specification ::



    Ketemu yang unik dan aneh saar riding, Farewell 2016
    Diubah oleh gunturwibowo
    numpang mejeng pejwan suhu2 dimari emoticon-Wowcantik
    tahu bulad digoreng dadakan gurih2 nyoiiiiiii
    suhu kentjang kebut modif ryandmtry emoticon-Takut
    Diubah oleh Intl.8808
    Quote:


    Suhu, ajari hambamu modif..
    Quote:


    suhu daines emoticon-Takut
    Halaman 1 dari 143


    ×
    GDP Network
    Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
    Ikuti KASKUS di