alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581db4c7620881896e8b4567/ahok-bergembira-dengan-relawannya
Ahok Bergembira dengan Relawannya
Tidak ada raut sedih atau kecewa dari wajah calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini, Sabtu (5/11/2016).
Ahok Bergembira dengan Relawannya
Dia tersenyum seperti biasa ketika bertemu dengan relawannya dari Jakarta Ahok Social Media Volunteer (Jasmev) di Jalan Ki Mangunsarkoro, Jakarta Pusat.
Ahok Bergembira dengan Relawannya
Ketika Basuki atau Ahok masuk ke dalam ruangan, anggota Jasmev langsung menyanyikan lagu Salam Dua Jari.

"Salam dua jari, ayo kita dukung Basuki," ujar mereka.

Basuki mempersilakan relawannya untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Saat duduk, pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, tiba. Basuki langsung berdiri dan menghampirinya. Mereka bersalaman dan saling mencium pipi kanan dan kiri.

Kepada relawannya, Basuki menjelaskan mengenai visi misi dan programnya.

"Saya mau Anda mengerti saya karena saya produknya," ujar Basuki.
Ahok Bergembira dengan Relawannya
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/11/05/16065031/ahok.bergembira.dengan.relawannya

Secara kesimpulan inti dari penyampaian Basuki Tjahya Purnama adalah membangun manusia yang unggul, yang bisa menjadi contoh yang baik bagi daerah daerah lain nya.

Ahok Hadiri Acara Jasmev, Bicara Soal Visi Misi

Calon gubernur petahana Basuki T Purnama (Ahok) menghadiri undangan workshop Jasmev. Ia datang untuk membuka acara.

"Ini saya datang, diundang sama Jasmev," kata Ahok ketika tiba di lokasi acara, Jalan Ki Mangunsarkoro No. 69, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Ahok tiba sekitar pukul 14.30 WIB. Ia datang menumpangi mobil Kijang Innova. Ahok mengenakan baju kotak-kotak dipadu dengan celana jeans.

Kemudian Ahok membuka acara dengan memberikan sambutan. Ahok membicarakan tentang visi-misinya dalam menjadi pejabat.

"Saya sampaikan, tujuan saya jadi pejabat, saya konsisten, visi saya adalah membangun manusia yang unggul. Unggul gimana? Visi saya bisa diukur," ujar Ahok.

Ia menambahkan, dalam mengukur kerja seorang pejabat, dapat dilakukan dengan pengukuran indeks kehidupan masyarakatnya. Ahok menyebut, berdasarkan survei tahun 2015, DKI Jakarta menjadi provinsi tertinggi indeks pembangunannya di Indonesia.

"Survei indeks pembangunan DKI Jakarta tahun 2015, telah mencapai tertinggi di Indonesia. Tingginya mencapai 78,99. Kalau di dunia, mencapai 80 sudah dianggap tinggi. Kita cuma kurang 0,01," ujarnya.

Beberapa poin yang diukur dalam indeks kehidupan masyarakat beberapa di antaranya ialah pendidikan dan kesehatan. Ahok mengatakan, Jakarta sudah melampaui kota pendidikan, DI Yogyakarta.

Menurutnya, lama sekolah anak di Jakarta sudah mencapai 10 tahun. Sementara Yogyakarta yang sempat menjadi kota dengan lama sekolah paling tinggi, terhitung selama 9 tahun. Ke depan, Ahok juga ingin pemerintah dapat membantu agar anak dapat sekolah lebih tinggi.

"Anak yang bisa sekolah tinggi, kami biayai Rp 18 juta per anak per tahun. Tapi ternyata jika masuk di UI, tidak cukup. Karena di sana biaya hidupnya bisa mencapai Rp 25 juta. Ini yang ingin kita perhatikan," ucapnya.

"Orang yang mau jadi santri atau ustaz juga kita biayai. Ini model untuk lama orang menempuh pendidikan. Karena menurut saya, pendidikan sangat penting. Bapak saya bilang, kalau tidak sekolah tidak bisa ubah nasib," tambahnya.


Peningkatan indeks kehidupan masyarakat lain yang perlu diperhatikan ialah kesehatan. Ahok menargetkan, harapan usia hidup masyarakat Jakarta dapat mencapai 78 tahun. Menurutnya, hal itu tidak mustahil dilakukan apabila pola hidup sehat diterapkan dalam keseharian.

"Orang Jakarta bisa hidup sampai 78 tahun. Tapi kalau datang ke dokter, gak minum alkohol, untuk bisa hidup lebih lama. Kita yakin terus naik. Ini indeks yang ingin kita capai," ucapnya.

Selain kedua poin tersebut, menurut Ahok hal yang harus diperhatikan ialah tempat tinggal, subsidi dan harga sembako. Perhatian pada hal tersebut harus diperhatikan oleh pejabat. Karena menurutnya pejabat yang baik adalah yang paling banyak melayano masyarakat.

"Cara wujudkannya, ada 1 misinya saja, semua pejabat harus jadi pelayan. Siapa yang ingin dihormati dan dihargai sebagai pejabat maka harus melayani, bekerja lebih banyak. Mana calon terbagus, lihat dong kerjanya. Jadi kita tidak usah banyak berdebat," tutur mantan Bupati Belitung Timur ini.
https://m.detik.com/news/berita/d-3338343/ahok-hadiri-acara-jasmev-bicara-soal-visi-misi

Lapangan Banteng akan Ditata Ulang Diharapkan Agustus 2017 Beres

youtube-thumbnail

Program yang bagus plus hasil kerja bagus harus kita dukung

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melakukan desain ulang Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Sehingga Monumen Pembebasan Irian Barat yang berada di kawasan tersebut bisa lebih terlihat.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, banyak warga yang tidak mengetahui adanya monumen di Lapangan Banteng. Padahal monumen tersebut merupakan simbol perlawanan yang sangat hebat.

"Kamu tau nggak itu patung apa di Lapangan Banteng? Itu adalah monumen pembebasan Irian Barat. Banyak orang nggak tahu angkatan sekarang. Dulu kita pernah perang hebat melawan barat dengan sekutunya. Nah itu kita mau desain ulang Lapangan Bantengnya," kata Basuki, di Monas, Sabtu (28/8).

Rencananya Basuki ingin membuat danau di bawah monumen. Kemudian ada jembatan yang saling menghubungkan. Tujuannya untuk menonjolkan Monumen Pembebasan Irian Barat, agar bisa lebih terlihat oleh masyarakat.

"Bawahnya itu mau dibikin kayak danau lalu ada jembatan layang diantara danau, supaya monumen Pembebasan Irian Barat ini muncul. Dan ada sarana olahraga dan taman juga," tandasnya.

Basuki pun akan mencarikan perusahaan yang mau memberikan program corporate social responsibility (CSR) untuk perbaikannya. Seperti yang dilakukan untuk arena olahraga di kawasan Monas.
http://m.beritajakarta.com/read/35643/lapangan-banteng-akan-ditata-ulang
dah menistakan bikin perpecahan eh ketawa2

pesan yg jelas buat muslim dan anak negeri yg waras emoticon-Leh Uga




Quote:Original Posted By ar.boyz

Ahok Bergembira dengan Relawannya


wew si botak charta politika

ternyata masuk gerbong bareng populi center diketiak ahok
padahal rajin bener menangin ahok dan dan rajin show di media partner metrotivi emoticon-Leh Uga

Ahok Bergembira dengan Relawannya
demo kemaren gak dianggep emoticon-Big Grin
nasbung laknat terguncang emoticon-Big Grin

teman mabok sangat berjasa membuat rusuh emoticon-Leh Uga
Buzzer Ahok langsung Kordinasi dengan junjungannya emoticon-Big Grin




emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
hati-hati.....hati-hati.....hati-hati provokasi
hati-hati.....hati-hati.....hati-hati provokasi
hati-hati.....hati-hati.....hati-hati provokasi

Ahok Bergembira dengan Relawannya

yaelah sisipan si bangcad lupa pake dress code emoticon-Tai
Bakal bikin nasbung terguncyang hebat nih
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Ahok Bergembira dengan Relawannya
ada yang terguncang
emoticon-Leh Uga
Angkot nanti Di Kelola trans jakarta semua gan.. Moga aja bisa. Biar lebih keren Jakarta
Quote:Original Posted By gatos
Bakal bikin nasbung terguncyang hebat nih
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga


guncangannya keras noh...

udah keluar beberapa ekor.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BlueJupieZ
guncangannya keras noh...

udah keluar beberapa ekor.. emoticon-Ngakak


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ahok Bergembira dengan Relawannya

yang gundull berkacamata itu ternyata pengamattt abal2 tohhhh


baru tau saya

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By tukang.meweks
dah menistakan bikin perpecahan eh ketawa2

pesan yg jelas buat muslim dan anak negeri yg waras emoticon-Leh Uga






wew si botak charta politika

ternyata masuk gerbong bareng populi center diketiak ahok
padahal rajin bener menangin ahok dan dan rajin show di media partner metrotivi emoticon-Leh Uga

Ahok Bergembira dengan Relawannya


#cumananya emoticon-Smilie

gambar survei charta, tulisan paling atasnya knapa dipotong yah emoticon-Smilie

ente udah liat kalimat yg dipotong itu?

kalo udah liat, ente berani ngaku salah emoticon-Smilie ?
ato jangan jangan udah liat tapi pura pura bego?

itu aja emoticon-Smilie
Banyak yg terguncyang...
Lembaga surpe yg memenangkan ahok=bayaran...

Logika yang sangat kapiiiirrr....
Sekarang lagi konsolidasi ama jasmek bayaran untuk.konter demo.kemarin
Quote:Original Posted By tukang.meweks
dah menistakan bikin perpecahan eh ketawa2

pesan yg jelas buat muslim dan anak negeri yg waras emoticon-Leh Uga






wew si botak charta politika

ternyata masuk gerbong bareng populi center diketiak ahok
padahal rajin bener menangin ahok dan dan rajin show di media partner metrotivi emoticon-Leh Uga

Ahok Bergembira dengan Relawannya


Survey nya sangat tendensius emoticon-Ngakak
Dah buruan pilkada deh
Seru nih, makin panas
emoticon-Wkwkwk