alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fotonya di kerumunan pendemo Ahok viral, ini jawaban Dubes Turki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581c1a11dbd77075218b4567/fotonya-di-kerumunan-pendemo-ahok-viral-ini-jawaban-dubes-turki

Fotonya di kerumunan pendemo Ahok viral, ini jawaban Dubes Turki

Quote:



emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Baginda yg mulia endorgan majikan besar indonistan telah merestui demo ini emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 6
Quote:


niat nyari artis endorsan ternyata produknya ga menarik hahaha
Quote:


Si ahok kan emang...

emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Semenjak kapan turki balik lagi menjadi khilafah setelah tumbangnya kekhalifahan tahun 1924. Turki itu negara sekuler bukan negara khilafah. Jangan asal bunyi coeg
Perang siap di mulai ketika pak Antasari Azhar bebas dari penjara, kita akan lihat si kebo dan antek nya akan sering nongol di tipi tipi gara gara panik. Hahahaha.. padahal sdh di kasih tau kebo in Jak Rajau, bisa jadi ketua kebo nya yg injak ranjau buatannya sendiri.
Quote:


apakah tidak sadar khilafah yg tiada kebebasan berpikir manusia akan sebabkan rendahnya inovasi dan kreativitas akibatnya rendah produktivitas. Bila manusia trus bertambah maka hidup makin sulit menderita karena bnyk manusia bersaing di aktivitas ekonomi yang terbatas, tradisional. Bila hidup makin berat menderita tidak nyaman maka pasti terjadi kerusuhan . Arab spring terjdi karena bnyk rakyat yg sudah tidak nyaman sejahtera lagi.
Esdegan.....pemuja Israel pujaan PKS yang benci Israel....

gimana tuh? jadi lanjut puja puji Israel demi Esdegan?
ada turki diantara kita
nasbung telah menjinakan erdogan emoticon-Wkwkwk
nasbung kaya gini
Quote:


Walau netral kayak ane tetep aja dibilang pendukung Ahok...... wkwkkwkwkw
Sumbangannya gde breeemoticon-Wakaka
Quote:


ya ontha juga lah
kasian kaum mereka gk bisa bisiing/ puasa/ dll disana karena pemerintah china tau bahayanya kaum ini kalau rame
Nasbung tukang klaim emoticon-Leh Uga
Lah goblok kan keliatan
lho majikan panasbung dr turki?
seperti kata orang , nama nya berita dari medsos sulit untuk dipertanggung jawabkan emoticon-Smilie
bela agama bukanlah sebuah kesalahan apalagi sebuah kehinaan.
laknatulloh munafikun kerjanya hanya bikin fitnah
dikiranya dah jago dan hebat
emoticon-Traveller
mana fotonya gan ? di ane gg ada
Quote:


kalau di kaskus mohon gabung antara nasbung atau nastak...

atau kalau mau netral jadi silent reader ajah di berita tanpa kata kunci "Ahok"

dijamin deh, ente lama-lama disini liat kelakuan nasbung jadi gemes sendiri. (atau rarely nastak, tapi jarang ada nastak bego, paling blunder doang)
Halaman 1 dari 6
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di