alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b6b66ded7701a2d8b456f/ruhut-sentil-sby-anaknya-kan-maju-ahok-tak-bisa-dibendung
Ruhut sentil SBY: Anaknya kan maju, Ahok tak bisa dibendung
Ruhut sentil SBY: Anaknya kan maju, Ahok tak bisa dibendung

3 November 2016 00:44

]Ruhut sentil SBY: Anaknya kan maju, Ahok tak bisa dibendung
Ruhut Sitompul. ©2013 Merdeka.com/luthfi

Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah


Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendukung proses hukum terhadap Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahja Purnama ( Ahok) terkait dugaan penistaan agama dilanjutkan. SBY menegaskan siapa pun berkedudukan sama di mata hukum, termasuk Ahok.
Pernyataan SBY mendapat reaksi dari pendukung Ahok, salah satunya dari politisi Demokrat Ruhut Sitompul. Ruhut menilai pernyataan itu bertujuan untuk menurunkan elektabilitas Ahok. Sehingga peluang putra sulungnya, Agus Harimurti menjadi gubernur DKI Jakarta kian terbuka.

"Iya dong anaknya kan maju, Ahok kan sudah enggak bisa dibendung. Ini kan semua ketakutan sama Ahok," kata Ruhut saat dihubungi merdeka.com, Rabu (2/11).

Juru bicara Tim Pemenangan Ahok- Djarot ini menegaskan tidak ada pernyataan Ahok yang mengarah pada pencemaran agama. Justru, katanya, Ahok lah yang sering dinista dan dihujat.

"Enggak ada dia menista agama. Agama dia yang sering dinista. Dia yang sering dinista. Sudah deh ketawaku termehek-mehek," jelasnya.

Ruhut menegaskan ketum partainya itu tidak bisa mengintervensi proses hukum atas kasus yang menjerat Ahok. Apalagi, dia meyakini Ahok bakal memenangi persaingan di Pilgub DKI.

"Sekarang dia mau intervensi apa Presiden sekarang Jokowi kan bukan dia kan? Enggak, enggak, enggak, aku egp (emang gue pikirin), Ahok pasti menang," pungkasnya.
https://m.merdeka.com/politik/ruhut-...dibendung.html

MERCY is drowning! Abandon ship! Abandon ship!

emoticon-Ngakak (S)
kirain yg bakal ambles gerindra dluan eh malah mercy wkwkkw
mercy mau terbenam
hari mulai malam
terdengar burung hantu
suaranya merdu

emoticon-Kaskus Radio
gegara satu ahok semua pada kelojotan keluar buih putih
emoticon-Wakaka
Mercy bye2..
Ga punya kekuatan di jawa mereka..
Jateng ganjar,jatim soekarwo,jabar naik ridwan kamil kayaknya (merapat ke pdip),jakarta ahok,banten rano karno.. Pdip semua,dan calon presiden kualitas baik semuanya.. termasuk risma walkot surabaya..
Betul jg kata bang ruhut emoticon-Hammer2
Siapa sih gak Sayang ama Anak... Bahkan Sapi Aer pun Sayang ama Anak Sendiri...

]Ruhut sentil SBY: Anaknya kan maju, Ahok tak bisa dibendung]Ruhut sentil SBY: Anaknya kan maju, Ahok tak bisa dibendung

]Ruhut sentil SBY: Anaknya kan maju, Ahok tak bisa dibendung[/img]
udah bener2 mau tamat kayak nya nih mercy emoticon-Big Grin
Si Poltak dah jadi nastak! emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By agniaghie
Mercy bye2..
Ga punya kekuatan di jawa mereka..
Jateng ganjar,jatim soekarwo,jabar naik ridwan kamil kayaknya (merapat ke pdip),jakarta ahok,banten rano karno.. Pdip semua,dan calon presiden kualitas baik semuanya.. termasuk risma walkot surabaya..


ini nih demen ane rupiah naik terus beroooo

Quote:Original Posted By coro.coco.dile
Si Poltak dah jadi nastak! emoticon-Malu (S)


sejak 2014 dah nastak dia gan emoticon-Smilie
Om ruhut ini dulu dibully, sekarang dipuja.
Kaskus memang cepat berubah arah
Quote:Original Posted By TrueBluez
kirain yg bakal ambles gerindra dluan eh malah mercy wkwkkw



Gerindra kadernya aja yg rese tapi ketumnya diem, kalo bemo ga ketum ga kader rese semua emoticon-Big Grin
egp emoticon-Stick Out Tongue
ntar kebo vs kuda.. mana ada koalisi permanen
ga cantik kali maen nya
ketakutan kali dia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aptpancoran
Om ruhut ini dulu dibully, sekarang dipuja.
Kaskus memang cepat berubah arah


Apapun halal gan, demi nasi kotak emoticon-Big Grin
Ini kali boeng SBJ sepertinjaa mengail di air keroeh, mentjoba peroentoengan momen dengan tjara jang mendjatoehken ereksibilitasnja poen djoewa ..
Quote:Original Posted By agniaghie
Mercy bye2..
Ga punya kekuatan di jawa mereka..
Jateng ganjar,jatim soekarwo,jabar naik ridwan kamil kayaknya (merapat ke pdip),jakarta ahok,banten rano karno.. Pdip semua,dan calon presiden kualitas baik semuanya.. termasuk risma walkot surabaya..


pdip masih di atas angin buat 1-2 periode ke depan
stock kader2 yg oke jg tersebar di kota2 strategis
tantangan pdip justru dari internal buat ngikis anggapan partai juara korup
emoticon-Malu
udah keluar dari demokrat kawan kita ini rupanya, emoticon-Big Grin

dah berani kau rupanya singgung Bapak Dewan Pembina kau dulu emoticon-Cool