alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b65b39252336c1a8b456c/faktanya-fpi-lebih-buruk-daripada-ahok
(FAKTANYA) FPI LEBIH BURUK DARIPADA AHOK
FPI yg selama ini kita kenal ternyata tak lebih rendah dari seorang BASUKI TJAHAJA PURNAMA. Mereka yg jelas-jelas mengatasnamakan agama saya, agama ISLAM, melakukan tindakan BODOH GOBLOK TOLOL yg sangat membuat saya sangat malu sebagai orang ber-KTP ISLAM. Hampir setiap aksi yg mereka lakukan diikuti dengan CHAOS alias KEKERASAN. TUHAN saya, ALLAH SWT,sangat membenci tindakan kekerasan dalam bentuk apapun untuk alasan apapun. NABI saya, NABI MUHAMMAD SAW ketika diludahi oleh kaum kafir, beliau tersenyum dan memaafkan orang tersebut. FPI? Ampun deh ye. AMPUN! Tuhan bukan nabi bukan tapi kelakuannya melebihi segala-NYA.
emang gitu brey..
dah dari dulu..
emoticon-Leh Uga
udeh si ah, di pesbuk aje curhatna gan. emoticon-Leh Uga
udah pada tanda tangan belon??

https://www.change.org/p/segera-buba...etition-no_msg
no fpi, no ahok. itu ideal
aug aghemoticon-Wow
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
Nah kalo ini gue baru setuju cees emoticon-Malu
Quote:Original Posted By whereismyass
FPI yg selama ini kita kenal ternyata tak lebih rendah dari seorang BASUKI TJAHAJA PURNAMA. Mereka yg jelas-jelas mengatasnamakan agama saya, agama ISLAM, melakukan tindakan BODOH GOBLOK TOLOL yg sangat membuat saya sangat malu sebagai orang ber-KTP ISLAM. Hampir setiap aksi yg mereka lakukan diikuti dengan CHAOS alias KEKERASAN. TUHAN saya, ALLAH SWT,sangat membenci tindakan kekerasan dalam bentuk apapun untuk alasan apapun. NABI saya, NABI MUHAMMAD SAW ketika diludahi oleh kaum kafir, beliau tersenyum dan memaafkan orang tersebut. FPI? Ampun deh ye. AMPUN! Tuhan bukan nabi bukan tapi kelakuannya melebihi segala-NYA.


kelakuan kafir emoticon-Turut Berduka
emoticon-Leh Uga media nastak menghina islam dgn cara menghina fpi

padahal yg demo gak cuma fpi doank emoticon-Ngakak

dah dah ntar juga media nastak semuanya di bredel ampe ancur lebur emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

summon mao zo dong
Quote:Original Posted By kasparov161
no fpi, no ahok. itu ideal


Solusi cerdas emoticon-thumbsup
sengaja ya tak biar dibanned

emoticon-Leh Uga
fpi so far kebal hukum walau nista pancasila
TS gilakemoticon-Ngakak
LAPORIN ke plokiss donggg


angan curhatt disini

emoticon-Leh Uga
halah fpi, sama liur anjing aja takut
ayo temen mabok serang terus emoticon-Ngakak
engga ada muatan beritanya

skipp

teman mabok curhat ga henti2 nya..
banyak bener id klonengan nasbung disini..

1 orang kah?

yah wajar aja sih nasbung pada muncul..

FPInya dihina...