alexa-tracking

Haruskah ane pertahanin hubungan ini?? Atau lebih baik hidup sendiri sendiri??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b624612e2571a2b8b456c/haruskah-ane-pertahanin-hubungan-ini-atau-lebih-baik-hidup-sendiri-sendiri
Love 
Haruskah ane pertahanin hubungan ini?? Atau lebih baik hidup sendiri sendiri??
Done...
Ente cuma kasian bukan cinta. Kalo diterusin ente yg bakal ngenes. Percaya deh dah banyak yg ngalamin kayak gitu.

Kalo sampe tergelincir selingkuh itu cukup 1x aja. Ini dah 3x kok ente mau2nya? Tar dah nikah juga bisa kejadian lagi soalnya udah masalah karakter itu.
Quote:


Requote yang inu aja emoticon-Nyepi
Katanya gak pengen kejadian kaya ibu bapak lu ,,tapi masih aja di pertahanin !!

Yaudah lah cari yang lain !!
Hati-hati, gan. karakter cewek lo labil. Dan karakter itu sangat sulit diubah. Mau dinasehatin berulang-ulangpun kalau nggak ada kemuan kuat dari orangnya untuk berubah yang nggak bakal berubah.

Lo takut kalau lo udah berumah tangga nanti sama dia jadi ancur kayak yang yang terjadi sama ortu lo, kan? great, jadikan ketakutan lo itu jadi bahan pertimbangan untuk nyeriusin cewek lo. Kalau liat kondisi lo saat ini, lebih baik gagal waktu pacaran daripada gagal di rumah tangga.

Well, buat ane si, diselingkuhan kasih kesempatan sekali aja, kalau kedua kalinya terjadi brati itu udah cewek lo yang nggak bisa jaga komitmen. Dan di selingkuhnya yang ke dua itu dia udah sampe ML, kan. Wah itu si udah parah banget menurut ane. Mending cabut deh. Nggak usah terlalu mikir keluarga udah saling kenallah, udah jadi teman sejak SD-lah, atau temen sekotalah. Ane bacanya kayak agan ini capek sendiri ngadein ceweknya yang labil sampe resign kerja segala saking stresnya.
Kayak gini kamu berfikiran pertahanin? Seriously?

ARE YOU THAT FUCKING STUPID?

Udah, MOVE ON sana!

Engga usah banyak alasan! MOVE ON itu gampang.

ente baik, pinter, dan bersahaja
keren mamen...salut buat ente emoticon-Jempol
seriously? selingkuh sekian kali, ditidurin, dan ente masih bersikeras buat stay sama dia? bahkan berusaha nuntun emoticon-Amazed salut dah sama ente, keras mentalnya.
dan ngomong-ngomong, keluarga si cewe di kampung tau kelakuan dia yg kya gitu gak gan?
--------
(imo) mungkin lebih baik jalan sendiri-sendiri aja, terlepas dari berbagi macam alasan tadi.
karena kelakuan dia udah diambang batas sepertinya emoticon-linux2
Quote:


Idem sama yang ini ajaemoticon-Big Grin
Quote:
Requote yang ini ajaemoticon-Nyepi

aku lebih kasihan sama kau kalau sampe nikah sama dia

think again
Quote:


requote yang ini ajaHaruskah ane pertahanin hubungan ini?? Atau lebih baik hidup sendiri sendiri??


pd mainan requote..
Haruskah ane pertahanin hubungan ini?? Atau lebih baik hidup sendiri sendiri??

Quote:


Dari hal ini menurut agan/sista apakah kesabaran ane masih kurang untuk cara nuntun si doi?
km akan selalu bs sugesti diri utk tetap sabar, tolerir apa yg uda terjadi, dan menanamkan pikiran dgn harapan dia ndak ulangi lg..
dia pun akan selalu bs sugesti diri utk mengulang lagi kesalahannya selama dia berkomitmen sm km..
gimana ndak? wong km selalu bersabar kok..
km selalu tolerir kesalahannya..
km selalu jaminan perasaan baginya ketika hubungan dia dgn sosok yg jauh lebih menarik darimu, terpaksa berhenti di tengah jalan..

km cuma ban cadangan, mz..

Ataukah itu memang penyakit si doi?
aku ndak tau kalo yg kyk gitu termasuk penyakit po bukan..
tp yg jelas, dia ndak mengerti ttg bagaimana cara utk menghormati sebuah komitmen..
entah krn km ndak ngajarin, atau km yg ndak punya kemampuan utk ngebuat dia belajar ttg hal tersebut..

lagipula, jgnkan mengubah perilaku org lain..
wong ubah perilaku/kebiasaan diri sendiri ae susahnya minta ampun..
jadi yaaaaaa, jgn terlalu berharap banyak kalo km uda ketemu jeleknya dia yg sifatnya sulit utk diubah..

Ane harus bagaimana buat yang ketiga kali ini?
ketika dia melakukan kesalahan padamu, maka posisi org yg salah dan harus bertanggungjawab adl dia..
ketika dia dua kali melakukan kesalahan padamu, maka posisi org yg salah dan harus bertanggungjawab adl km..
kenapa? wong km yg ngebiarin dia utk ngulang lagi kok..
ultimatummu kurang tegas..
ketika dia tiga kali melakukan kesalahan padamu, maka akuilah..
akui kalo dia adl sosok yg pintar melihat situasi, dan menganggap kl km bukanlah hal yg perlu utk diseriuskan terlepas ultimatum yg km buat..
ibaratnya, kyk dia lagi digonggongi anjing, sayangnya yg gonggong bukan tipe2 Great Dane atau Dogo Argentino yg galak..
yg gonggong cm tipe2 Pug atau Chihuahua atau Pomeranian..

Apakah ane cowo yang bodoh masih aja mpertahanin doi?
ndak tau..
rata2 orang bodoh ndak mau ngaku kl mereka itu termasuk bodoh..
tapi kl mereka sadar mereka bodoh dan ndak punya upaya utk mengubah kebodohannya, yaaaaa..
ndak tau lah apa namanya..

Haruskah ane pertahanin hubungan ini?? Atau lebih baik hidup sendiri sendiri??

Quote:


terlepas apapun faktor yg dia miliki, faktormu cm satu..
km ndak laku2 banget sampe km masih berupaya pertahanin sosok yg uda berulang kali menganggap km sbg lelaki yg ndak perlu diseriusi perkataannya..
gimana ndak? wong yg mau sama km terlepas perilakunya yg bikin km jengah, cuma dia..

Haruskah ane pertahanin hubungan ini?? Atau lebih baik hidup sendiri sendiri??


setiap hubungan ada awal ada akhir gan..
begitu pun kalo pacaran suatu saat pasti ada akhirnya entah itu menjadi istri atau berpisah jalan..

sekarang kembali lagi ke diri agan, apa agan sanggup hidup dengan perempuan dengan sifat-sifat yg agan sendiri sudah kenal jauh..
karena percuma juga jika minta saran dari orang lain sementara hati agan berkata lain..
orang diluar cuma melihat dari luar dan memberi saran, sementara yang mengalami langsung dan mengenal perempuannya agan sendiri..

Untuk kebaikan diri dan hati agan, agan sendiri yang paling tau itu..emoticon-Toast

pikirkan dengan matang..
mantapkan hati agan..
menyegerakan lebih baik daripada menunda-nunda..
Quote:

Bree.. dari awal ente cuma cerita tentang kesabaran ente, dan kesalahan dirinya. ente kurang kasih deskripsi bagaimana cara ente memperlakukan dirinya dan dalam bentuk apa 'nuntun' yang di maksud.

Quote:

Bree.. Ente belum cerita dirinya punya penyakit tertentu. yang ente ceritain kisah lika-liku cintah ente sama dirinya, dan yang lebih tau itu bentuk 'penyakit' atau bukan buat ente. cuma ente yang paham bre, karena ini sipat nya relatip emoticon-Big Grin

Quote:


Bree.. ente ngga bodoh. ente cuma bingung. nah mungkin ini bisa jadi pertimbangan :

Jadi gini, ane nanem pisang di belakang rumah, pengen buah nya manis. pengen gede, pulen, manis, sedap emoticon-Request

Pertama ane tanem disiram air pagi-sore. tumbuh dan berbuah tapi kurang maksimal. ane kecewa. kurang manis, banyak hama. wah harus pake pembasmi hama dan pake pupuk!

Kedua ane ane tanem, pake pupuk semprot pestisida. tapi lama-lama malah kering. waah ane ga siram air. kampret!

Ketiga ane siram, ane pake pupuk kualitas no wahid, nyiram juga pake air mineral, ane jagain 2 shift 1x24 jam, tapi malah ngga tumbuh. ternyata ane nanem pisang dalem rumah!

Ane malah kangen saat-saat ane nanem pisang pertama kali mau kata gimana juga ada hasil, padahal sedikit atau usaha buat nanem pisangnya. ane nyesel kenapa ane fokus sama hal-hal yang sipat nya sebagai tambahan. sementara hal-hal fundamentalnya malah ane lupain.

Bree.. dinget-inget lagi alasan kenapa ente terima sama kesalahan dirinya yang udah-udah. Saran ane, jangan di bebankan ke ente atau ke dirinya aja. Sampe akhirnya udah kena list semua dan ente masih gondok, mungkin sudah tepat ketika ente kasih jawaban buat pertanyaan :

Haruskah ane pertahanin hubungan ini?? Atau lebih baik hidup sendiri sendiri?

Semangat bree... emoticon-Toast
Quote:
Quote:


requote ama mereka
Jgn kasian men, ntar lo sendiri yg sakit.... Gaenak men di selingkuhin hahaha
Tinggalin aja sob...

Jangan jadi kaya keledai bisa jatoh ketiga kalinya emoticon-Ngakak
ONCE A CHEATER, ALWAYS A CHEATER

Mbah yakin deep down lu udh tau kl kejadian lu diselingkuhin lg bakal berulang di masa depan ( 99.99% chance) kl lu ttp pertahanin hubungan
Masalahnya buat lu,perasaan lu msh berat ke dia, apalagi selama ini lu udh idup kyk suami istri
Jd buat move on, gak semudah membalik telapak tangan

If I were you, mbah akan kerjain ini:
- mbah minta break sementara, gak putus, tp doi musti keluar dr rumah
- bilang aja,; status kita ttp pacaran ya, tp coba kita ubah cara kita, mungkin ini semua krn kamuh mulai bosan sama akyuh
-abis itu, lu mulai geber abis2an cari cewe baru, pdkt cewe2 baru ( tanpa cewe lu tau)and mulai ambil jarak pelan2 dr cewe lu ( pelan2 ya, gak drastis) sambil ttp kasih harapan kosong ke cewe lu
- stlh lu bs dpt cewe baru yg lu suka, lu tendang deh cewe lu yg busuk itu

Move fast man, life's too short to waste
Ceweknya goblok, cowoknya jg sama. Klop dah emoticon-Recommended Seller