alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b606d14088d520f8b4567/tommy-soeharto-akan-ikut-aksi-akbar-4-november
Tommy Soeharto Akan Ikut Aksi Akbar 4 November
Tommy Soeharto Akan Ikut Aksi Akbar 4 November
Sumber foto : istimewa


Reporter Alfian Risfil Auton
JAKARTA(TEROPONGSENAYAN) - Seruan jihad ormas Islam terkait kasus penistaan Al-Quran oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) betul-betul menggugah banyak kalangan.

Diperkirakan, besok 4 November, halaman Istana Negara dan sekitarnya akan dipenuhi ratusan ribu atau bahkan jutaan umat Islam untuk mendesak Presiden Jokowi tidak mengintervensi kasus Ahok.

Ketua Umum Badan Koodinasi Muballigh Se-Indonesia, Mochtar Ali Ngabalin mengapresiasi langkah pemerintah dan penegak hukum yang sudah berkomitmen akan tegak lurus dalam mengusut kasus Ahok.

"Saya diskusi dengan kawan-kawan bahwa ini sudah masuk dalam ranah hukum, dan ini harus diselesaikan secara hukum, agar kepercayaan para ulama, habaib, ustad kepada institusi kepolisian kembali," ujar MA Ngabalin dalam jumpa pers dengan pihak media di Sofyan Hotel Betawi Jalan Cut
Meutiah, Gambir, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Ngabalin menyampaikan bahwa dirinya juga akan ikut turun, sementara Tommy Soeharto selaku Ketua Dewan Pembina Bakomubin dipastikan akan turun dalam aksi besok.

"Saya sudah koordinasi dengan mas Tommy bahwa besok beliau akan ikut hadir dalam aksi besok bersama-sama kami," ujar
Ngabalin.

Sumur Varokah Gan


Jagoan Cendana Ikutan Juga
Tommy Soeharto Akan Ikut Aksi Akbar 4 November
Banyak bener musuhny ahok, heran makan apa bisa dpt musuh sebnyk ini
pentolan demo nya kok yg begitu begitu semua yah emoticon-Ngacir
Orba vs Orba

1. Orde Baru vs Orde Babu
2. Orde Baru vs Orde Banteng
Jagoan cendana mau napain ikut2an....emoticon-Cape d...
ahok emang pahlawan nasional

emoticon-I Love Indonesia
ikut aja rame2in yg penting jaga kebersihan dan jgn beol/kencing sembarangan.......................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rangkayong
Banyak bener musuhny ahok, heran makan apa bisa dpt musuh sebnyk ini


Bukan musuhnya yang banyak, tapi temennya yang dikit emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rangkayong
Banyak bener musuhny ahok, heran makan apa bisa dpt musuh sebnyk ini


Ngeri ane liatnya gan, kalo sampe pecah telor separatis daerah pasti ikutan
Obral soal moral, sarapan pagiku...

emoticon-Matabelo
Makin bnyk musuh si ahok
Banyak yg nebeng emoticon-Ngacir aji mumpung
udah kekumpul semuanya di 1 titik..

saatnya cersei lannister beraksi

emoticon-Takut
Gara2 ga ikut saran dokter supaya puasa bicara.
Fix jadi ketahuan siapa siapa nya
emoticon-Ngakak
Weeeew Taikers punya list utk bully nih 😯
Wogh si Tommy ikut juga, klo nastak pasti bilang nya ini gara2 pilkada DKI, dan si Tommy dpt bayaran 50rb bsk buat demo
beneran?

hebat dong ahok kalo gitu emoticon-Ultah
Tukang bunuh orang nih.
Waduh.... The Prince of Cendana ikut2an juga. Ada kepentingan apa nih ?


Hayoooo.... Pingin berkuasa lagi yah
×