alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b5fe9582b2ec12f8b4567/pdip-pilih-menahan-diri-saat-ahok-mau-dikeroyok-warga
PDIP Pilih Menahan Diri Saat Ahok Mau Dikeroyok Warga
JawaPos.com - PDI Perjuangan menahan amarah calon gubernur yang diusungnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hampir dikeroyok sekelompok pemuda di kompleks Pasar Rawa Belong, Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"PDIP berusaha keras menahan kemarahan para satgas dan kader yang sudah mau turun memberikan perlawanan," ungkap Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari di Jakarta, Kamis (3/11).

Untuk menghindari kericuhan yang lebih besar, PDIP katanya kemarin mempercayakan kepada pihak Kepolisian yang mampu mengendalikan keadaan.

"PDIP tidak mau terpancing karena kita inginkan pilkada yang gembira dan milik bersama, berisi kegiatan-kegiatan yang memicu akal sehat," tuturnya.

Namun memang, Eva menyayangkan peristiwa tersebut. Sebab, kelompok intoleran itu dianggap telah membusukkan demokrasi dan mengabaikan tahapan pilkada yang resmi. "Saya sedih, kultur hukum sudah rusak, anarkis," kesalnya.

Kendati demikian, pihaknya tetap akan memperjuangkan demokrasi dengan akal sehat bukan yang anarkis berisi kebencian.
"Kita akan lanjutkan blusukan, karena yg menolak lebih kecil jumlahnya walau nyaring bunyinya," pungkas Eva. (dna/JPG)
http://www.jawapos.com/read/2016/11/...ikeroyok-warga

Sing waras ngalah....

Padahal seru juga kalau sampe pasukan banteng nyolek si bibib emoticon-Wakaka
jauh2 deh sama zombie entar kena gigit ketuleran virusnya
Makanya kaum biggot radikal ga usah mancing2, walau ente koar2 selangit bawa2 ayat, kaum nasionalis tetap silent majority, klo lu pade msh mau ngotot bisa pecah perang sodara. Masih ga percaya klo nasionalis jumlahnya lebih banyak dari kaum biggot ? Lu lihat aja dari dulu parpol islam mana ada yg pernah menang di DKI, apalagi di Indonesia, calon yg diusung pun ga ada yg pernah tembus jadi presiden.emoticon-Leh Uga
we are nasionalis
perang sodara pun kami siap
nkri harga mati. tiada tempat buat kaum radikal
emoticon-Marah
Serius ni kader loyal pdip berani psg badan buat ahok
nasbung kelas bawah emoticon-Big Grin
nolak cuma modal kertas karton dan pulpen emoticon-Big Grin
ama sapu tangan buat nutupin muka
emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By monyet.2017
Makanya kaum biggot radikal ga usah mancing2, walau ente koar2 selangit bawa2 ayat, kaum nasionalis tetap silent majority, klo lu pade msh mau ngotot bisa pecah perang sodara. Masih ga percaya klo nasionalis jumlahnya lebih banyak dari kaum biggot ? Lu lihat aja dari dulu parpol islam mana ada yg pernah menang di DKI, apalagi di Indonesia, calon yg diusung pun ga ada yg pernah tembus jadi presiden.emoticon-Leh Uga


koar2 di medsos, besok dateng lu ngomong depan muka pendemo...bawa tuh laskar PDIPret yg gaya sok preman...kalo gak pada ngacir itu banteng.
kok bukan junimart yg ngomong ya
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ontapesek
we are nasionalis
perang sodara pun kami siap
nkri harga mati. tiada tempat buat kaum radikal
emoticon-Marah


halah koar2 di medsos, lipet SENSOR lu, dandanin muke lu, biar cepet laku banyak pelanggan emoticon-Leh Uga
klo punya nyali dtg bray bsok

PDIP Pilih Menahan Diri Saat Ahok Mau Dikeroyok Warga

lu pada jgn ngetrol ja di dunia maya selama 24 jam sambil makan gorengan emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By monyet.2017
Makanya kaum biggot radikal ga usah mancing2, walau ente koar2 selangit bawa2 ayat, kaum nasionalis tetap silent majority, klo lu pade msh mau ngotot bisa pecah perang sodara. Masih ga percaya klo nasionalis jumlahnya lebih banyak dari kaum biggot ? Lu lihat aja dari dulu parpol islam mana ada yg pernah menang di DKI, apalagi di Indonesia, calon yg diusung pun ga ada yg pernah tembus jadi presiden.emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By sapisapigila
nasbung kelas bawah emoticon-Big Grin
nolak cuma modal kertas karton dan pulpen emoticon-Big Grin
ama sapu tangan buat nutupin muka
emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By aq.mah.apa.atuh


koar2 di medsos, besok dateng lu ngomong depan muka pendemo...bawa tuh laskar PDIPret yg gaya sok preman...kalo gak pada ngacir itu banteng.


Halah lo beraninya rame2 kampret emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Coba 1 on 1 kayak ayam sayur
Quote:Original Posted By monyet.2017
Makanya kaum biggot radikal ga usah mancing2, walau ente koar2 selangit bawa2 ayat, kaum nasionalis tetap silent majority, klo lu pade msh mau ngotot bisa pecah perang sodara. Masih ga percaya klo nasionalis jumlahnya lebih banyak dari kaum biggot ? Lu lihat aja dari dulu parpol islam mana ada yg pernah menang di DKI, apalagi di Indonesia, calon yg diusung pun ga ada yg pernah tembus jadi presiden.emoticon-Leh Uga


Mungkin dikira Ahok ga ada yg dukung kali ya...?

Padahal kalau mau dikumpulin banyak.... untungnya ga setolol nasbung sumbu pendek... yg doyan rusuh..emoticon-Wakaka
pdip dah siap2 angkat jarot kalo ahok jadi tersangka makanya adem ayem emoticon-Ngakak
Nho besok org fpi pada ngumpul samperin aja.
bukannya NUSRON yang selalu bela


buantenggg kemana aja???

emoticon-Leh Uga
pancingan tidak dimakan emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By titisan.sukarno
klo punya nyali dtg bray bsok

PDIP Pilih Menahan Diri Saat Ahok Mau Dikeroyok Warga

lu pada jgn ngetrol ja di dunia maya selama 24 jam sambil makan gorengan emoticon-Leh Uga








Mau ngapain...?

Tolol bgt sih siang bolong bergerombolan kayak orang gilaemoticon-Wakaka
berarti selama ini DIAM saat BBM NAIKK , karena pilih MENAHAN DIRI



superr sekaliii

emoticon-Wkwkwk
Sipil war
Quote:Original Posted By martirahok1
PDIP Pilih Menahan Diri Saat Ahok Mau Dikeroyok Warga

Karena mereka (FPI, HTI dan Wahabi) adalah Isis yang masih kecil di indonesia.

Saya harap dari kaum nasionalis segera membentuk satuan basmi radikalisme.

Ini sudah tidak bisa ditawar lagi.
Kita terlalu lama meremehkan mereka.

Saya sendiri pasti akan ikut menyumbang materiil maupun non materiil.


Bener nih gambarnya
Hti mau syariah, fpi mau pengakuan buat makan dan meres
Wahabi siap jihad
Tambah lagi pks siikhwanul muslim
Besok mau kolaborasi mewek berjamaah lawan 1 kapir
emoticon-Ngakak