alexa-tracking

Main Content

1280
1280
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b5a4b14088d0a638b4568/mau-nya-golput-aja-jakartasatusuara

Mau nya golput aja.. #JAKARTASATUSUARA

Mau nya golput aja.. #JAKARTASATUSUARA
Mau nya golput aja.. #JAKARTASATUSUARA
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (26)

profile-picture
Loading...
04-11-2016 10:44 #2

ane ktp dki, ane ga nyoblos, krn 3 calon nggak ada yg bener
no 1 cuman seorang muslim bukan mukmin
no 2 kafir
no 3 muslim tp JIL

profile-picture
Loading...
04-11-2016 12:20 #3

emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
05-11-2016 09:39 #4

ga boeh makan ular tapi adanya tokek
emoticon-Ngakak
ane turu berduka gan

profile-picture
Loading...
05-11-2016 09:43 #5

Quote:Original Posted By oonbanget
ane ktp dki, ane ga nyoblos, krn 3 calon nggak ada yg bener
no 1 cuman seorang muslim bukan mukmin
no 2 kafir
no 3 muslim tp JIL


sama lah, lu juga ga bener. syeton lu tong
goblok emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...
05-11-2016 11:16 #6

ane gk coblos agus, ahok atau anies.
soalnya ane gak punya KTI DKI

profile-picture
Loading...
05-11-2016 12:01 #7

lehugan gan emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
05-11-2016 20:49 #8

Quote:Original Posted By oonbanget
ane ktp dki, ane ga nyoblos, krn 3 calon nggak ada yg bener
no 1 cuman seorang muslim bukan mukmin
no 2 kafir
no 3 muslim tp JIL


Komen anda benar benar seperti username anda ... saya salut dengan penjiwaan karakter anda

profile-picture
Loading...
05-11-2016 21:24 #9

Quote:Original Posted By oonbanget
ane ktp dki, ane ga nyoblos, krn 3 calon nggak ada yg bener
no 1 cuman seorang muslim bukan mukmin
no 2 kafir
no 3 muslim tp JIL

tenang aja
suara ente pasti dipake orang lain
gak bakalan mubazir emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...
05-11-2016 21:45 #10

ane mau komen, malah inget lagu menunggu pagi emoticon-Big Grin
"kamu gak sesayang itu sama aku.. aku gak akan milih siapa-siapa.." emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
06-11-2016 04:40 #11

bwakwkakwkakwa keren gan

profile-picture
Loading...
09-11-2016 15:10 #12

walaopun saya bukan orang jakarta, tapi serasa ikut penasaran sama pemilu yang ada di jakarta.isiny berita di tv isinya ini mulu ahahha

profile-picture
Loading...
11-11-2016 06:00 #13

Agan Jujur banget.. emoticon-Wkwkwk
Ane gak milih KTP ane Bekasi.. emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
11-11-2016 07:41 #14

Quote:Original Posted By oonbanget
ane ktp dki, ane ga nyoblos, krn 3 calon nggak ada yg bener
no 1 cuman seorang muslim bukan mukmin
no 2 kafir
no 3 muslim tp JIL


sehh... ada yg kafirrrrr

profile-picture
Loading...
27-11-2016 23:21 #15

Itu meme dan lucu sekali

profile-picture
Loading...
28-11-2016 16:19 #16

bwakakak

profile-picture
Loading...
28-11-2016 18:17 #17

Quote:Original Posted By jagoanjadoel


Komen anda benar benar seperti username anda ... saya salut dengan penjiwaan karakter anda


komen sarkas nya jenius wkwkwk
kalo dia nganggap ini pujian berarti bukan akting,tapi oon beneran

profile-picture
Loading...
29-11-2016 20:22 #18

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
03-12-2016 14:20 #19

lah pantes loe ngga nyoblos ha haemoticon-Wow emoticon-Wow

profile-picture
Loading...
03-12-2016 14:36 #20

coblos aja bray...biar kagak mubazir suara ente bray