alexa-tracking

Gan Kalau Masuk Polisi Ada Beasiswanya gak ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b5310d89b0922538b4571/gan-kalau-masuk-polisi-ada-beasiswanya-gak
Gan Kalau Masuk Polisi Ada Beasiswanya gak ?
Gan ane mau nanya masuk Polisi ada Beasiswanya gak ? soalnya mahal banget biaya masuknya .
maap kalau salah kamar siapa tau disini ada yang pernah masuk polisi , terimakasih sebelumnya .
ane malah pernah kena tilang polisi gan
Masuk polisi gratis gan
Kalo bayar tuh udah pasti gak bener (pungli, suap, dkk)

Ah masak ente gak tau
Quote:


ente udah selesai ngeband bray emoticon-Big Grin
gua telpon om tito dulu bray emoticon-phone
ga tau
setau ane malah harus kasih upeti biar di terima
Quote:


hwakakakaaaaa.....gratis??!!!
Ente yg bayarin y?
Udh bukan rahasia klo masuk angkatan, baik pulisi atau tentara tu gk da yg gratisan!!!
hari gini???? GRATISAAANNNN?!!!!
Bangun wooiiii.....
emoticon-Wakaka
Quote:


kencing aje bayar
secengs emoticon-Leh Uga
beasiswa ke cimahi mau lu njink
Quote:


Yang bayar tuh cuma "oknum" emoticon-Cool
Quote:


Sama emoticon-Mewek
Quote:


gope, Suhu...
klo kencingnya bisa sambil kayang....haha
emoticon-Ngakak
Quote:


ngomong cuma "oknum", tp kenyataannya hampir semua kyk gtu.
abis ratusan juta kdg mlah tetep gk lolos...
bukan rahasia, mo ditutupin kyk pa jg boroknya udh kadung pd tau.
kayanya kaga ada dehemoticon-Thinking
pdkat ja istri polisi gan emoticon-Big Grin
kyak nya sih gak ada gan ...
ada gan emoticon-Leh Uga
mau masuk polisi gratis??? noh jadi Polisi tidur aja....



problem solved emoticon-Cool
×