alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b5113925233674e8b4567/anggota-fpi-nyaris-dikeroyok-setelah-bertanya-ke-ahok
Ngakak 
Anggota FPI Nyaris Dikeroyok setelah Bertanya ke Ahok
Kamis, 03 November 2016 , 11:20:00
Anggota FPI Nyaris Dikeroyok setelah Bertanya ke Ahok


Anggota FPI Nyaris Dikeroyok setelah Bertanya ke Ahok
Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com
Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama blusukan di Gang Langgar di Jalan Raya Tanjung Barat, Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/11). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com



JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melanjutkan blusukannya dalam rangka kampanye. Hari ini (3/11), calon petahana bernomor urut 2 itu blusukan di ‎Gang Langgar 2 RT/13 RW 08, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Ahok di tengah blusukannya Ahok sempat ditanya oleh seorang pria terkait dengan penistaan agama. Ahok pun menjawab bahwa ia tidak ada niatan untuk melakukan penistaan agama.

Usai memberikan jawaban, Ahok langsung melanjutkan blusukan. ‎Setelah itu, pria itu mengeluarkan kata-kata yang membuat warga sekitar naik pitam.

"‎Ngapain nyambut Ahok di sini? Dia kan sudah menghina agama Islam. Buat apa disambut-sambut kayak begitu. Penista agama Islam," kata pria itu sambil menjalankan motornya.

Mendengar hal itu, sejumlah warga langsung mengejar pria tersebut. Bahkan, ada seorang bapak yang meminta pria itu supaya tidak ‎menghina Ahok.

"Woy, lu jangan hina-hina Ahok di sini. Jaga mulut lu ya," ucap bapak tersebut.

Tidak tahan dengan tingkah laku pria tersebut, warga langsung menangkapnya. Setelah motor pemuda itu berhasil ditahan, beberapa warga berniat untuk mengeroyok dia.


Namun, pengeroyokan tersebut tidak terjadi karena berhasil ditahan oleh polisi yang berjaga-jaga di lokasi. Pria yang mengaku FPI itu langsung diminta segera meninggalkan lokasi.

Seorang warga bernama Sri meminta agar Ahok tidak dijelek-jelekan. Ia menyayangkan tingkah pemuda tersebut.

"Sekarang sudah dapat pemimpin muslim yang amanah apa enggak? Kalau ada pemimpin muslim yang amanah kami juga pasti pilih yang muslim. Tapi jangan jelek-jelekin orang,"
ucap Sri.(gil/jpnn)



http://www.jpnn.com/read/2016/11/03/...tanya-ke-Ahok-


Ternyata Provokatornya bukan Warga Setempat... Kelakuan Laskar Nasbung sungguh menjijikan... Anggota FPI Nyaris Dikeroyok setelah Bertanya ke AhokAnggota FPI Nyaris Dikeroyok setelah Bertanya ke Ahok


bayaran sby wkwk..
anaknya nyalon bray harus menang dgn segala cara
cuma ngejek orang atau berkata2 kasar kayak ahoak itu gampang banget bray, teriak-teriak di jalan juga gampang banget.....bisa ga itu jadi gubernur yang bacotnya kasar kayak ahoak? gitu aja dulu sih emoticon-Big Grin

Sdh dpt pemimpin muslim belum yg amanah? Hahahhahahahhahahha







Kl fpi mah uda hahahahahahaha gubernur itc roxy dongok tukang utang hahahaahaha
dikira fpi kebal hukum? di kalimantan aja kocar kacir kek kucing diusir ijuk
tapi abisannya dy bangga abis membela agamanya
Quote: Sekarang sudah dapat pemimpin muslim yang amanah apa enggak? Kalau ada pemimpin muslim yang amanah kami juga pasti pilih yang muslim. Tapi jangan jelek-jelekin orang,

daripada cape2 ngefitnah orang, mending perbaiki diri jadi pribadi yang lebih baik emoticon-shakehand
Banyak yang amanah kalik bu. Cuma ketutup yang gak amanah...

Yang tak amanah lebih sering diliput. Yang baik tertutup...
Bwahahaha, bertanya.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Jadi inget siapa nih.

Perasaan ada kasus serupa

emoticon-Bingung
Preman FPI kalo sendirian pengecut abis provokasi trus kabur kek anjing budug

Beraninya gerombolan sambil bawa pentungan
orang bayaran cukong buat menghibur nastaik yang sedih karena ahog keseret angkot.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fajar7985
Banyak yang amanah kalik bu. Cuma ketutup yang gak amanah...

Yang tak amanah lebih sering diliput. Yang baik tertutup...


Yg benar yg amanah berani tampil melawan gembel perusuh dan perampok uang rakyat. Yg amanah yg ga berani tampil cuma modal gosip jg byk. Lebih banyak lagi yg sudah ga amanah suka tampil tp jg suka rampok duit rakyat berlagak santun dan agamis hahahahahahahahaha
Anjing bangshad, cuma bertanya aja dibungkam oleh buzer ngahox si penista agama..
Kalo nastaik goblok berani besok dateng aja njing 4 november..!!
Ada yg aneh, kaya setingan
Mau gimana lagi

Calon nomor 1 sama 3 kelakuan kaga amanah emoticon-Big Grin

Calon 3 yang satu ngemplang pajak, yang satu lagi dipecat gara2 kerjaan ga bener

Calon 1 anak prihatin, cuma bisa ngikut kebijakan bapaknya(kebijakannya yang diikutin juga konyol lagi)
Ormas ini mulai meresahkan, kenapa tidak dibekukan saja emoticon-Coblos
Quote:Original Posted By lieutenanlutrel
Preman FPI kalo sendirian pengecut abis provokasi trus kabur kek anjing budug

Beraninya gerombolan sambil bawa pentungan


Laskar Nasbung emang kayak gitu...

Kalo Rame2... Jadi Jago... Kalo Kalah Rame... Jadi Bego...
Anggota FPI Nyaris Dikeroyok setelah Bertanya ke AhokAnggota FPI Nyaris Dikeroyok setelah Bertanya ke Ahok

Anggota FPI Nyaris Dikeroyok setelah Bertanya ke Ahok

Anggota FPI Nyaris Dikeroyok setelah Bertanya ke Ahok
bantu up nastak

kasian junjungan abis di timpuk telur n di usir warga lari ke angkot pdhl angkot mau di lenyapkan

kok naek angkot ye emoticon-Leh Uga
mau hit and run, malah ketangkap. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By budakdusun78
Ada yg aneh, kaya setingan


Ooo... setingan ya bro???

Kirain beneran.