alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b4a84c1d7701e338b4567/ahmad-dhani-artis-yang-nyanyi-lagu-religius-harus-ikut-demo-bela-hukum
Ahmad Dhani: Artis yang Nyanyi Lagu Religius Harus Ikut Demo, Bela Hukum
Ahmad Dhani: Artis yang Nyanyi Lagu Religius Harus Ikut Demo, Bela Hukum

Jakarta - Ahmad Dhani mengatakan demo 4 November menuntut penuntasan dugaan penistaan agama oleh Ahok sangat penting. Atas dasar hal itu, dia menyebut demonstrasi ini harus diikuti banyak orang termasuk para musisi.

"Di sini saya mengimbau kepada artis-artis yang selama ini Islami, artis-artis yang selama ini menyanyikan lagu religius dan yang selama ini menikmati rezeki dari Islam, harusnya tanggal 4 ikut demo," kata Dhani dalam jumpa pers di kediamannya, Jl Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (3/11/2016).

Dhani yang juga calon wakil bupati Bekasi ini menilai demo 4 November punya tujuan penting yakni membela hukum. Proses hukum harus dilakukan terhadap Ahok yang dilaporkan melakukan penistaan agama karena pidato di Kepulauan Seribu yang menyebut Surat Al-Maidah ayat 51 .

"Bukan kita mau membela Islam mati-matian, bukan. Tapi kita mau membela hukum, kita membela hukum. Kebenaran milik Allah, tapi kebenaran menurut KUHP dan kebenaran milik negara itu ada. Memang kita tidak berhak menghukum orang yang menistakan agama tapi KUHP ya berhak pemerintah yang bisa, pemerintah yang harus menegakkan keadilan hukum. Karena menistakan agama itu ada di KUHP," tutur Dhani.

Proses hukum terhadap Ahok sambung Dhani juga tak boleh diintervensi pihak manapun termasuk Presiden Joko Widodo. Proses hukum harus berjalan sesuai prosedur.

"Kalau presidennya itu bijaksana, harusnya tahu kalau Ahok itu menistakan agama segera tangkap segera tahan dan supaya tidak menimbulkan gejolak yang lebih besar seperti demo tanggal 4 November.

sumur: http://news.detik.com/berita/d-33368...emo-bela-hukum

Ahmad Dhani berfatwa....emoticon-Ngakak (S)
Masih ada yg lebih penting Dhan daripada ngurusin satu org doang
Nyokap nya gak sekalian di ajak Demo... ???... Ahmad Dhani: Artis yang Nyanyi Lagu Religius Harus Ikut Demo, Bela HukumAhmad Dhani: Artis yang Nyanyi Lagu Religius Harus Ikut Demo, Bela Hukum
Pertanyaan ke-12
Rangkailah sebuah kalimat dengan menggunakan kata di bawah ini:
1. artis
2. demo
3. hukum

Sedih bner orang ga mau demo kok dipaksa,kalo memang dari awal mau demo ga usah di ajak² juga pada datang
Andai ku tahu, kapan tiba ajalku emoticon-Mewek

Kuakan memohon, tuhan jangan kau ambil nyawaku emoticon-Mewek
sekalian panggil Maherzain gan. emoticon-Request
Quote:

"Kalau presidennya itu bijaksana, harusnya tahu kalau Ahok itu menistakan agama segera tangkap segera tahan dan supaya tidak menimbulkan gejolak yang lebih besar seperti demo tanggal 4 November.


hukum mw diintervensi ?? *syarat dan ketentuan berlaku emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By oiksjr
Sedih bner orang ga mau demo kok dipaksa,kalo memang dari awal mau demo ga usah di ajak² juga pada datang


nah ini setuju emoticon-shakehand
Ajak rakyat bekasi dan, pasti mau dong ndengerin enteemoticon-Wakaka
apakah ini tanda akhir zaman
dimana para dajjal berwujud manusia turun ke bumi
Ngapain. Pokis udah nyiapin kok. Demo dijamin full musik.

Tapi kemaren pada marah.

Mungkin harus musik dangdut kali ye.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rashford.upin77
apakah ini tanda akhir zaman
dimana para dajjal berwujud manusia turun ke bumi


Blom. Masih banyak yg beragama.

emoticon-Cool
loe ikut gak
Quote:Original Posted By unwell
Pertanyaan ke-12
Rangkailah sebuah kalimat dengan menggunakan kata di bawah ini:
1. artis
2. demo
3. hukum



artis nggak ngerti hukum wajib kena demo
😁
Quote:Original Posted By rashford.upin77
apakah ini tanda akhir zaman
dimana para dajjal berwujud manusia turun ke bumi


Dajjal tu cuma satu gan bukan "para", tapi anteknya banyak...emoticon-Malu (S)
si dani layak banget jadi ketua FPI yang baru emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By acabindonesia


Dajjal tu cuma satu gan bukan "para", tapi anteknya banyak...emoticon-Malu (S)


geram gue udh makin banyak provokator berkedok agama
semoga keluarga gue dijauhkan dr biadab2 ini
kangen petrus sumpah emoticon-Traveller
Pelawak baru ini mah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rashford.upin77


geram gue udh makin banyak provokator berkedok agama
semoga keluarga gue dijauhkan dr biadab2 ini
kangen petrus sumpah emoticon-Traveller


Jangan ntar dijadiin playing victim lagi, golongan minoritas jadi sasarannya...emoticon-Malu (S)
×