alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b4a5edbd770c5788b4569/izinkan-pendemo-menginap-zulkifli-hasan-gedung-mpr-rumah-rakyat
Izinkan Pendemo Menginap, Zulkifli Hasan: Gedung MPR Rumah Rakyat
Izinkan Pendemo Menginap, Zulkifli Hasan: Gedung MPR Rumah Rakyat
Ilustrasi indehoi di gedung MPR/DPR


Usai menggelar demonstrasi damai 4 November nanti rencananya massa Gerakan Nasional Pembela Fatwa MUI (GNF-MUI) akan menginap di Gedung DPR/MPR. Ketua MPR Zulkifli Hasan mempersilakan para pendemo untuk beristirahat di kompleks MPR.

Zulkifli menyebut Gedung MPR merupakan rumah rakyat. Dia pun meminta izin kepada Sekjen MPR untuk mempersilakan massa beristirahat di kantornya.

"Saya pribadi ini ada sekjen MPR. Saya berharap kesekjenan, ini rumah rakyat, saya berharap kesekjenan kalau betul-betul ramai luar biasa, perlu duduk dulu, perlu menunggu kendaraan dan sebagainya," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016),

"Saya berharap sekjen menerima rakyat kita. Itukan keluarga kita, Kenapa mesti kita persulit kalau untuk duduk di MPR?" sambung Ketua Umum PAN itu.

Selama demo 4 November besok dia berjanji akan siaga di kantornya. Dengan tangan terbuka Zulkifli menerima audiensi dengan massa pendemo bila diperlukan.

"Kita doakan teman-teman kita, percayakan pada teman-teman kita. Saya akan stand by di sini, kalau perlu menyampaikan aspirasi saya akan stand by di sini," janjinya.

Pernyataan Zulkifli ini berbeda dengan pandangan Ketua DPR Ade Komarudin (Akom). Akom berpendapat Gedung DPR/MPR merupakan kantor anggota dewan.

"Tidak boleh, ini kan fasilitas negara, untuk bekerja para anggota dewan," kata Ade di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Hingga saat ini Akom mengaku belum menerima surat permohonan dari pihak yang ingin menginap di Gedung DPR/MPR. Dia pun meminta agar rencana para demonstran itu berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Sampai saat ini saya belom menerima permohonan, sebaiknya semuanya diatur melalui mekanisme yang berlaku. Saya mendengar mereka juga mau menggunakan fasilitas Masjid Istiqlal. Asalkan terkoordinasi dengan baik, buat saya tidak ada masalah," kata dia.

sumber

yah boneng nih fli?

btw enak juga tuh fli sehabis demo para pendemo bisa guling2 di gedung MPR sembari menikmati megahnya , cadas nih buat latar selvi nanti emoticon-Cool
bangunnya juga dari duit rakyat. bukan duit ahox atau podomoro
get ready for arab spring ?

no no no

NKRI harga mati
boleeehh.. boleh, yang gak kebagian diatas boleh ngampar juga keknya masih lega tu ruangan..

Izinkan Pendemo Menginap, Zulkifli Hasan: Gedung MPR Rumah Rakyat
Quote:Original Posted By gpkrisnandap2
bangunnya juga dari duit rakyat. bukan duit ahox atau podomoro


Setuja gw ama elu bray,bukan duit Ahok

Emang si Sanusi maling bangke tuh,pake terima duit dr Podomoro lagi,pdhal dia digaji pake uang rakyat
Ya iya lah ... inj bentuk rasa malu MPR
aspirasi rakyat tidak tersalurkan...
Quote:Original Posted By gpkrisnandap2
bangunnya juga dari duit rakyat. bukan duit ahox atau podomoro


Bukannya CSR pengembang ya?



Ttd
Panastak
mantap betul, MPR udah lampu hijau.. Hajar ! emoticon-Traveller
nastak lulusan esde emoticon-Mad

Serang mpr emoticon-Mad




di dunia maya ajaemoticon-Moon
Quote:Original Posted By kasur8rusak
get ready for arab spring ?

no no no

NKRI harga mati


Say No to China Spring
Go to hell menlen
emoticon-Traveller
rumah rakyat ?? kalo lagi di demo kenapa gerbang ditutup ga kasih masuk ??
Special pake telor
Quote:Original Posted By pangpung888


Setuja gw ama elu bray,bukan duit Ahok

Emang si Sanusi maling bangke tuh,pake terima duit dr Podomoro lagi,pdhal dia digaji pake uang rakyat


suka suka lo aja dah
Quote:Original Posted By gpkrisnandap2
bangunnya juga dari duit rakyat. bukan duit ahox atau podomoro


Duit ane juga ada disitu berarti, dan ane ga ikhlas dijadiin tempat nginep orang yg tujuannya ga jelas.
mayan bisa skalian selfie-selfie tuh.
Quote:Original Posted By harley.quinnzel


Say No to China Spring
Go to hell menlen
emoticon-Traveller


and also camel trophy
emoticon-Traveller
Aroma politis nya kuat, coba kalo hari2 biasa, ngegembel disana diusir apa kagak
Quote:Original Posted By gpkrisnandap2


suka suka lo aja dah


Salam ye buat sanusi kalo ketemu,bilangin jangan suka jadi perwakilan podomoro emoticon-Ngakak
kesian tdr di emperan...jaya gembel aja...
boleh sekalian nginep gak pak? emoticon-Leh Uga
ane kalo ada acara ke jakarta, mau nginep di MPR aja, kan rumah rakyat emoticon-Malu

udah jelas lah, akhirnya demo ini lebih ke unsur politik, semua orang pengen carmuk, ancang2 buat 2019 emoticon-Big Grin