alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b4a19642eb6cf168b4569/matherboard-i7-930
Poll: matherboard i7 930
matherboard i7 930 0% (0 votes)
matherboard untuk i7 0% (0 votes)
matherboard i7 930
gan mau nanya komputer ane mengalami kerusakan matherboard dan ane nyari soketnya gak nemu" gan,, kira kira matherboard untuk i7 930 apa ya gan? sama tempat belinya dimana? ane dah nyari gak nemu" gan emoticon-Betty emoticon-Jempol
dan yg harganya tipis kalo ada gan,, budget ane tipis banget soalnya
lga 1366. mobonya langka gan.
chipset x58 keitung mahal, mana gak ada versi valuenya.
beli online luar negeri jatuhnya kemahalan.

mending procienya dijual aja. itu juga kalo laku emoticon-Hammer (S)

upgrade ke sandy bridge seken ato diatasnya..
Quote:Original Posted By idkfa
lga 1366. mobonya langka gan.
chipset x58 keitung mahal, mana gak ada versi valuenya.
beli online luar negeri jatuhnya kemahalan.

mending procienya dijual aja. itu juga kalo laku emoticon-Hammer (S)

upgrade ke sandy bridge seken ato diatasnya..

Gan spek komputer ane ini:
- Prosesor : i7 930 @ 280Ghz
- Ram : 8 Gb, ddr3
- mainboard : Acer fx58m
- Graphich: NVIDIA Geforce Gt 530 @ 2048MB (ini VGa ya gan?)
- SPD : ddr3 2048MB
kalo mau ganti Prosesor kaya saran agan ganti ke apa ya yg cocok?...... budget minim tpi yg ok gan hehehe
ini gan fotonya http://s.kaskus.id/images/2016/07/04...0704071327.jpg
Quote:Original Posted By rezamr3

Gan spek komputer ane ini:
- Prosesor : i7 930 @ 280Ghz
- Ram : 8 Gb, ddr3
- mainboard : Acer fx58m
- Graphich: NVIDIA Geforce Gt 530 @ 2048MB (ini VGa ya gan?)
- SPD : ddr3 2048MB
kalo mau ganti Prosesor kaya saran agan ganti ke apa ya yg cocok?...... budget minim tpi yg ok gan hehehe
ini gan fotonya http://s.kaskus.id/images/2016/07/04...0704071327.jpg


lah situ budgetnya berapa? minim kan relatif.
kebutuhannya buat apa? gaming ato rendering?

tabung lagi aja kalo budgetnya dibawah 1jt.
ato maenin barang seken.

ganti procie berarti ganti mobo juga. mobo ama procienya dijual, 500-600rb.
tambahin dgn budget yg udah ada. nah muter2 deh bukapalak toketpedia ato olekan
cari mobo+procie yg sesuai ama budget yg ada..
Quote:Original Posted By idkfa


lah situ budgetnya berapa? minim kan relatif.
kebutuhannya buat apa? gaming ato rendering?

tabung lagi aja kalo budgetnya dibawah 1jt.
ato maenin barang seken.

ganti procie berarti ganti mobo juga. mobo ama procienya dijual, 500-600rb.
tambahin dgn budget yg udah ada. nah muter2 deh bukapalak toketpedia ato olekan
cari mobo+procie yg sesuai ama budget yg ada..

Budget ada 1,7jt gan, masalhnya saya gak tau tipe" yang sesuai sama bahan" yang udah ada itu gan,,
bisa kasih saran gan Mobo, sama Prosesor untuk penggantinya? emoticon-Toast
kebutuhan untuk rending" ringan gan
Quote:Original Posted By rezamr3

Budget ada 1,7jt gan, masalhnya saya gak tau tipe" yang sesuai sama bahan" yang udah ada itu gan,,
bisa kasih saran gan Mobo, sama Prosesor untuk penggantinya? emoticon-Toast
kebutuhan untuk rending" ringan gan


kalo beli baru sih performa procienya malah downgrade. budgetnya mepet.

coba cari seken i5 2400 + mobo h61.
kayanya dapet tuh budget segitu..

ato nunggu yg lain komen emoticon-Big Grin