alexa-tracking

"Gara-gara Reaksi SBY soal 4 November, Semua Jadi Tahu..."

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b4386ddd77056668b4567/quotgara-gara-reaksi-sby-soal-4-november-semua-jadi-tahuquot
"Gara-gara Reaksi SBY soal 4 November, Semua Jadi Tahu..."
Quote:


hidup beye emoticon-Ultah
Kalau bersih, ngapain risih? emoticon-Selamat
kalo makin panas makin gampang anaknya jd gubernur. anaknya sby bisa main gitar kayak bapaknya ga ya? bapaknya bisa autopilot, anaknya bisa ga nih?
KEBO KENA JEBAKAN BANTENG emoticon-Leh Uga
Quote:



itu dia kena deh
Pantesan gak di ajak ikut Main Kuda2an...

Kalo di Zimbabwe ini namanya Strategi "Pake Kuda Memancing Kebo.... "
"Gara-gara Reaksi SBY soal 4 November, Semua Jadi Tahu...""Gara-gara Reaksi SBY soal 4 November, Semua Jadi Tahu..."


"Gara-gara Reaksi SBY soal 4 November, Semua Jadi Tahu..."
wkwkk anak manja.. bapaknya smpe turun tangan hahah...
lah kan pak wir jumpa beye...dari situ barangkali dapat info2nya dan di counter
emoticon-Shakehand2
Silahkan yg punya bukti sir beye adalah donaturnya.. jgn asal ngomong. Lo nanti kejadian kaya ahogh tau rasa lo
keseringan jd kambing hitam jd gmpang tersinggung
panastaik sedang menghibur diri emoticon-Najis
saya kira sby lagi baper aja
emoticon-Traveller
fik kompor nih mr bo..
Quote:


serem....
Quote:


mungkin beliau dapet info A1 gan, dari agan gip emoticon-Big Grin
Biasanya adem, tapi bikin esmosi ane kalau konpres.

Sekarang kebalik.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


coba yang punya bukti intelejen nuduh sby donaturnya emoticon-Wkwkwk
Dari dulu gitu... masih ga berubah kok si pakbey.


emoticon-Leh Uga
bakar Om bakarr
kenafa beye tidak bertemu kokowi saja, malah ke jk?
gengsi?