alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b409a5a516316068b456b/habib-rizieq-dan-kabareskrim-tertawa-bersama
Habib Rizieq Dan Kabareskrim Tertawa Bersama
Habib Rizieq Dan Kabareskrim Tertawa Bersama
Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Syihab (berjubah dan bersorban putih), tampak tertawa saat menjalani pemeriksaan di kantor Bareskrim Polri, di Jakarta, pada Kamis (3/11). Sedangkan Kepala Bareskrim Polri, Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, berbaju putih di sebelah kiri, juga tampak tertawa. Habib Rizieq diperiksa sebagai ahli agama dalam perkara dugaan penistaan agama yang menjerat Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Purnama atau biasa disapa Ahok.

http://m.rmol.co/read/2016/11/03/266867/Habib-Dan-Kabareskrim-Tertawa-Bersama-

Sebenarnya yang merasa tegang dan merasa ketar-ketir ini siapa sih?

Jawaban anda:
a. Buzzer ahok, takut jagoannya kalah
b. Panastaik, pengen dapat job
c. Isi sendiri.. .. emoticon-Big Grin
Yg ketar ketir yang mau jadi tersangka bre
Habib ketawa2, yang anak buahnya
indah sekali yah ... emoticon-Big Grin
Ada anggapan lain.....
Yg 1 tertawa dgn anggapan bahwasanya diriku sangat penting di negri ini.
Yg 1 lg tertawa dgn pikiran bahwasanya si dia yg di depan kok bisanyamerasa org penting.
Yang ketar kentir ya beye, kl demo besok ga ngefek ke ahok abis sudah peluang si agus emoticon-Traveller
mgkn uda gila
Itu bukan pemeriksaan gan...tp dimintai keterangan ttg dugaan penistaan.
yang mewek panastak ganemoticon-Sundul Up
biasa saja ndak ada yg istimewa hehehe
Tertawa itu pertanda baik senang emoticon-Angkat Beer

Di kejar-kejar massa lari pake angkot itu pertanda buruk emoticon-norose
tanda tanda ahok lagi ditertawakan secara berjamaah emoticon-Cool
ingat harus sejuk dan damai,

emoticon-Traveller
buzernya bakal siaga 1/2 nih, ga boleh pulang, harus terus moles bool sampe kinclong
Siapa yang gak Ketawa coba kalo Uang Termin Proyek udah Cair... Habib Rizieq Dan Kabareskrim Tertawa BersamaHabib Rizieq Dan Kabareskrim Tertawa Bersama
cair bre...
untuk apa dibawa tegang,, santai bro..
Demo 4 Nov 2016
gak serem kok gan,, yang serem itu bayangan dari pemberitaan media

emoticon-Ultah

youtube-thumbnail
Jadi ingat ketawanya susno emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sate.madura
Tertawa itu pertanda baik senang emoticon-Angkat Beer

Di kejar-kejar massa lari pake angkot itu pertanda buruk emoticon-norose


bos di kampung gua ada yg namanya si mamat, orang gila dia bos tiap hari kerjanya ketawa gak jelas
nurut ente bos, si mamat itu senang jadi gila apa gimana?
ngetwain Ahok naek angkot
×