alexa-tracking

"SBY Dulu Santun, Kok Berubah Setelah Anaknya Jadi Cagub DKI?"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b4017de2cf2b6168b456f/quotsby-dulu-santun-kok-berubah-setelah-anaknya-jadi-cagub-dkiquot
"SBY Dulu Santun, Kok Berubah Setelah Anaknya Jadi Cagub DKI?"
Quote:



mungkin albumnya flop di pasaranemoticon-Leh Uga
anak udah lepasin masa depan jadi jendral TNI, ya bela abis2an lah pasti jadi cagub. emoticon-shakehand
Kl santun ga akan nelikung si mbok hahahahahahaha beye kelihatan belangnya
ya kalo anaknya gagal
mau andelin apaaan lagi?
partai uda burem
uda uzur
uda ga ada jabatan emoticon-Big Grin
makanya last stand ini bela2in pake cara apapun emoticon-Leh Uga
tentu saja demi anak papi n' momi emoticon-Big Grin
Ayo bully Beye!
Pokoknya panggung cuma boleh untuk Joker Pekok, Bacot Tai, dan mbok gembrot ginuk-ginuk. 😯
Kebiasaan gak mau ngaca nih Taikers dan kecebong. Giliran Beye strikes back, terguncang mewek loe pade!
rasa sayang yg berlebihan pada anak atau pada apapun .... yg berlebihan ....
pasti bisa membuat orang berubah ... tak peduli seberapa tinggi nilai intelektualismenya ....emoticon-Traveller
"SBY Dulu Santun, Kok Berubah Setelah Anaknya Jadi Cagub DKI?"

"SBY Dulu Santun, Kok Berubah Setelah Anaknya Jadi Cagub DKI?"

"SBY Dulu Santun, Kok Berubah Setelah Anaknya Jadi Cagub DKI?""SBY Dulu Santun, Kok Berubah Setelah Anaknya Jadi Cagub DKI?"
Awas di karungin pak beye emoticon-Takut (S)

Nastaik bilang, yg suka provokasi bakalan di tangkap tangkapin Ama polisi emoticon-Takut (S)
Partai redup. Masa depan anaknya di cabut. Setoran seret petral di bubarin. Premium sedikit demi sedikit di kikis petralite. Semakin stresss si kebo.

Di tahun kokowi si kebo dendam kesumat akhirnya kebuka boroknya dan masuk bui. Hahahahaha
Quote:


"SBY Dulu Santun, Kok Berubah Setelah Anaknya Jadi Cagub DKI?"
Demi 2019 emoticon-Traveller
Quote:


savage...
emoticon-Leh Uga
Quote:


ginuk emoticon-Wakaka bisa aja ente
Quote:


Kan masih ada Bu Ani emoticon-Malu

























emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
bully terus sebeye
seraaaaaangggggg !!!
Lah...sblmnya SBY diserang trs... giliran dia memberi klarifikasi malah bilang kalo SBY ga punya etika... trs kudu piye jal..
Quote:


ia juga emoticon-Big Grin
jadi kameramen ye emoticon-Ngacir
Pak SBY sekarang jadi target Buzzer Ahok emoticon-Big Grin


Hati-hati Pak



emoticon-Leh Uga

bu ani kan jadi photographer 😂

Quote: